Tak Gentar Dihujat Netizen, Doddy Sudrajat Lagi-lagi Dinilai Cari Kesalahan dengan Unggah Video Gala Disangka Berkata Kasar

8 Januari 2022 11:01 WIB
Doddy Sudrajat unggah video yang mengira Gala Sky berkata kasar
Doddy Sudrajat unggah video yang mengira Gala Sky berkata kasar ( YouTube Cumi-cumi dan IG @dodysoedrajat_1)

Sonora.ID - Meski telah mendapat hujatan dari netizen Indonesia, Doddy Sudrajat rupanya tak pernah gentar untuk mempertahankan keinginannya menjadi wali Gala Sky Andriansyah.

Baru-baru ini Doddy Sudrajat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cucunya yang diduga berkata kasar.

Video tersebut Doddy simpan sebagai salah satu bukti jika cucuya itu tak mendapatkan pengasuhan yang baik dari keluarga Haji Faisal.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat Gala Sky sedang riang duduk di atas pangkuan Fadly Faisal, sang adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Di samping Fadly Faisal juga ada sosok Fuji, keduanya tengah asik melakukan siaran langsung Instagram sambil menemani Gala Sky makan makanan ringan, corndog.

Saat Gala Sky hendak memakan makanan tersebut, tiba-tiba saja putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu mendadak melontarkan kata-kata yang samar-samar terdengar hingga menimbulkan banyak persepsi.

Baca Juga: Berani Lawan Fuji, Kini Doddy Sudrajat Mulai Ketar-ketir Usai Salah Pilih Tandingan, 20 Pengacara Hebat Siap Bela Fuji

Banyak netizen yang menyebut jika Gala sebenarnya mengatakan 'asin' namun terdengar seperti menyebut kata 'anjing'.

"A****," ujar Gala Sky dengan artikulasi yang tidak jelas.

Mendengar perkataan Gala, Fuji dan Fadky tersentak kaget.

"Eh apa itu?" ujar Fadly meminta Gala untuk diam.

"Eh nggak boleh," timpal Fuji sembari menahan tawa.

Entah apa yang sebenarnya dilontarkan oleh Gala Sky, yang jelas Doddy Sudrajat menduga jika cucunya itu mengucapkan kata kasar.

"Halo ini ngomong apa ya?" tulis Doddy Sudrajat dalam unggahannya, Jumat (7/1/2022).

doddyBaca Juga: Doddy Sudrajat Takut Donasi untuk Gala Sky Bakal Ganggu Stabilitas Negara, Warganet: Itu Urusan Pak Prabowo!

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.