Fuji akan Jadi Peran Utama di Film Adaptasi Wattpad 'Bukan Cinderella'

11 Januari 2022 11:15 WIB
Fuji akan memerankan Amora dalam film 'Bukan Cinderella'
Fuji akan memerankan Amora dalam film 'Bukan Cinderella' ( Instagram @fuji_an)

Sonora.ID – Fuji, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel dikabarkan akan membintangi sebuah film baru di tahun 2022 yang berjudul 'Bukan Cinderella'.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Fuji melalui akun instagramnya @fuji_an, ia mengunggah sebuah poster film dan juga sebuah perkenalan nama karakter dan judul filmnya.

Dalam poster tersebut tertulis keterangan 'Fuji as Amora' dengan foto fuji di bagian bawahnya. Selain itu, judul film 'Bukan Cinderella' yang diproduksi oleh Super Media Pictures.

"Bissmillah segera di bioskop 2022," tulis Fuji dalam captionnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fujianti Utami Putri (@fuji_an)

Baca Juga: Tak Gentar Dihujat Netizen, Doddy Sudrajat Lagi-lagi Dinilai Cari Kesalahan dengan Unggah Video Gala Disangka Berkata Kasar

Sebelum Fuji mengumumkan perannya, akun Instagram @bukancinderella_movie sudah pernah memberikan sedikit petunjuk tentang hal tersebut.

Akun tersebut mengunggah foto khas dari Fuji yang membuat orang-orang dengan cepat menebak siapa yang akan memerankan karakter Amora di film 'Bukan Cinderella'.

Di balik perannya sebagai tokoh utama tersebut, ternyata Fuji tak mendapatkannya secara cuma-cuma, ia harus melalui audisi atau casting terlebih dahulu.

"Awalnya aku casting dulu bukan langsung," kata Fuji dikutip dari Instagram @bukancinderella_movie.

"Awalnya ragu, kayaknya enggak bakal keterima deh, coba-coba, Alhamdulillah keterima," lanjut Fuji.

Selain Fuji, film ini juga akan diperankan oleh Rafael Adwel sebagai lawan main Fuji, serta Jeffry Reksa yang selama ini juga dikenal sebagai kekasih Putri Delina.

Film 'Bukan Cinderella' ini merupakan film adaptasi dari sebuah novel Wattpad karya Dheti Azmi dengan judul yang sama.

Baca Juga: Berani Lawan Fuji, Kini Doddy Sudrajat Mulai Ketar-ketir Usai Salah Pilih Tandingan, 20 Pengacara Hebat Siap Bela Fuji

Sinopsis

Dalam Novel tersebut, diceritakan kisah Amora (Fuji) yang berhasil membeli sepatu Converse dengan uangnya sendiri.

Namun, suatu hari ia kehilangan satu sepatunya karena tertukar dengan milik orang lain.

Dalam misi pencariannya, Amora kemudian justru bertemu dengan Adam Wijaya (Rafael) seorang ketua OSIS yang memiliki sifat dingin dan angkuh.

Bagaimana kelanjutan kisah Amora dalam misi mencari sepatunya? Nantikan kisah lanjutannya di film 'Bukan Cinderella' yang akan tayang di bioskop tahun ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintangi Film Adaptasi Wattpad, Fuji Perankan Amora di Bukan Cinderella"

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.