Gubernur Koster Hadiri Pisah Sambut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dengan Mayjen TNI Sonny Aprianto

3 Februari 2022 23:00 WIB
 Ket foto 2 : Wayan Koster Ucapkan Selamat Mayjen TNI Maruli Dilantik Sebagai Pangkostrad dan Ajak Mayjen TNI Sonny Sukseskan G20
Ket foto 2 : Wayan Koster Ucapkan Selamat Mayjen TNI Maruli Dilantik Sebagai Pangkostrad dan Ajak Mayjen TNI Sonny Sukseskan G20 ( )

Denpasar, Sonora.ID - Gubernur Bali, Wayan Koster yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster menghadiri acara pisah sambut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dengan Mayjen TNI Sonny Aprianto di Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar.

Pada acara ini, juga dihadiri oleh Gubernur NTB, Sekda NTT, Kejati Bali, Kapolda Bali, Kapolda NTB, Kapolda NTT, dan Forkopimda di Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, Gubernur Bali, Wayan Koster menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Bali dan masyarakat Bali, Saya menghaturkan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, karena selama tugasnya sebagai Pangdam IX/Udayana di Bali sangat bagus sekali kerjasamanya di dalam  menangani pandemi Covid-19 bersama Kapolda dan Kejati Bali.

Baca Juga: Resmikan Koopsudnas, KASAU: Upaya Optimalkan Tugas Pertahankan Wilayah Udara NKRI

Astungkara pandemi Covid-19 di Bali bisa ditangani dengan baik, vaksinasinya juga berjalan dengan sangat baik dan lancar, sehingga Bali pencapaian vaksinasinya sangat tinggi.

Saya juga menghaturkan selamat kepada Bapak Maruli, karena sudah dilantik sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), ujarnya. 

Selain itu, Gubernur Koster juga menilai Mayjen TNI Maruli Simanjuntak adalah sosok yang sangat rajin mengurusi air di daerah-daerah yang sulit dijangkau masyarakat, seperti di Buleleng dan di Karangasem.

"Jadi beliau telah melakukan tugas yang sangat mulia untuk masyarakat Bali, untuk itu Saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Bali menghaturkan terimakasih kepada Bapak Mayjen TNI Maruli Simanjuntak," kata Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini sembari menyatakan sekali lagi selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan jangan lupa Bali, selalu ingat Bali, meskipun sudah di Jakarta, seringlah ke Bali, supaya hotel ini bisa ramai kembali.

Baca Juga: 4 Orang Diduga Pelaku Pengeroyokan Anggota TNI Ditangkap, 3 Lainnya Masuk DPO

Dalam pidatonya, Gubernur Koster juga mengucapkan selamat dan harapan kepada Pangdam IX/Udayana yang baru dilantik, Mayjen TNI Sonny Aprianto.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm