Ada 3 Macam Keberuntungan Fengshui, Pahami Perbedaannya dan Syukuri Keberuntunganmu!

7 Februari 2022 19:05 WIB
Ilustrasi bahagia.
Ilustrasi bahagia. ( freepict)

Sonora.ID - Feng shui tampaknya memiliki banyak peminat dan pengikut yang cukup skeptis tentang kebenarannya.

Jika kamu berdebat tentang mengapa fengshui bisa membantu beberapa orang dan tidak dengan yang lain sama saja dengan berdebat tentang mengapa beberapa orang sembuh lebih cepat daripada yang lain atau mengapa beberapa orang tidak sembuh sama sekali.

Ada banyak tingkatan yang dipertimbangkan selama analisis fengshui, dan dari sudut pandang fengshui, contohnya tidak ada rumah yang identik, sama seperti tidak ada dua manusia yang identik.

Rumah dengan denah lantai yang sama akan memiliki feng shui yang berbeda karena lokasinya yang spesifik, energi bumi, pola cahaya, dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Warna Pintu dan Pagar Rumah yang Bawa Hoki, Bikin Tajir Melintir!

Bahkan kembar identik pun sering kali memiliki karakter dan sifat emosional yang berbeda, jadi ini mungkin membantu memperjelas jumlah kombinasi yang tak terbatas antara manusia dan alam serta fengshui dari ruang yang mereka huni.

Beberapa orang akan menerapkan pedoman fengshui dan melihat hasilnya seketika, sementara yang lain mungkin masih menunggu keberuntungan mereka ditingkatkan dengan beberapa tips fengshui lain.

Seberapa besar kekuatan feng shui untuk mengubah keberuntunganmu? Dan berapa lama kamu harus menunggu untuk melihat hasil yang diharapkan?

Menurut ahli fengshui kuno, ada tiga jenis keberuntungan: Tien, Ti, dan Ren.

  1. Tien. Ini berarti Keberuntungan Surga, dan ini adalah level yang tidak dapat diubah oleh siapa pun untukmu. Kamu tidak dapat mengubah waktu dan tempat kelahiranmu, keluarga tempat kamu dilahirkan, atau keadaan awal kehidupanmu.
  2. Ti. Ini berarti Keberuntungan Bumi, dan ini adalah tingkat di mana fengshui dapat membantu memperkuat keberuntunganmu dan menarik energi keberuntungan ke dalam hidupmu. Dengan menggunakan fengshui untuk bekerja dengan lingkungan terdekatmu, kamu dapat mengubah keberuntunganmu menjadi lebih baik dan mencegah nasib buruk.
  3. Ren. Ini berarti Keberuntungan Umat Manusia, dan itu adalah keberuntungan yang kamu ciptakan dengan usahamu melalui belajar, bertemu orang yang tepat, menjelajahi dunia, dan mencoba meningkatkan kehidupanmu dengan tumbuh sebagai manusia.

Ini adalah keberuntungan yang kamu ciptakan dengan kerja yang baik, fokus yang kuat, dan keputusan yang cerdas.

Baca Juga: Imlek Macan Air 2022, Pakar Fengshui: Hoki Shio Babi Menurun, Tapi…

Fengshui bukanlah agama atau takhayul. Ini adalah kumpulan pengetahuan kuno yang telah bertahan ribuan tahun dan membawa banyak kebijaksanaan bagi mereka yang siap menerapkan fengshui untuk memperbaiki kehidupan mereka.

Pendekatan terbaik adalah yang praktis, pendekatan di mana kamu terbuka untuk memahami arti penyembuhan fengshui yang tidak diketahui dan pada saat yang sama mempertanyakan segala sesuatu yang tidak terasa benar bagimu.

Pilih obat keberuntungan dengan makna dan energinya, dan pastikan untuk bereksperimen dan bermain dengan pilihanmu. Pendekatan yang segar, mudah, dan menyenangkan pasti akan menarik keberuntungan lebih banyak kepadamu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm