Dukungan Biznet Untuk Kreativitas Anak Muda Bandung

5 Mei 2024 11:20 WIB
Ilustrasi Dukungan Biznet Untuk Kreativitas Anak Muda Bandung
Ilustrasi Dukungan Biznet Untuk Kreativitas Anak Muda Bandung ( )

Bandung, Sonora.ID - Sebagai gudangnya seniman, Bandung juga dikenal sebagai kota yang penuh ruang untuk berekspresi dan mengembangkan bakat, mulai dari seni jalanan hingga industri kreatif digital. Kota Bandung menjadi ladang subur bagi berbagai jenis kreativitas.
 
Tidak hanya dalam seni konvensional, anak muda Bandung juga aktif dalam mengembangkan industri kreatif digital. Berbagai macam startup teknologi dan desain grafis bermunculan, menawarkan solusi-solusi inovatif dalam berbagai bidang, mulai dari e-commerce hingga desain produk. 
 
Mendukung hal tersebut, Bandung menjadi kota ketiga yang disambangi Biznet, sebuah perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia dengan infrastruktur modern.
 
"Ya, Bandung kami pilih sebagai kota ke tiga yang kami datangi, setelah sebelumnya kami hadir di Kota Malang dan Balikpapan," ucap President Director Biznet Adi Kusma usai pembukaan Biznet Festival di Taman Saparua Bandung, Sabtu (4/5/2024).
 
 
"Apa yang kami hadirkan di sini, sama seperti yang juga kami hadirkan di Kota Malang dan Balikpapan, ada kompetisi band, modern dance, esports gaming, cosplay dan push bike," ungkap Adi.
 
Adi menuturkan, Kota Bandung memiliki potensi luar biasa untuk maju, terutama dengan dukungan anak muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensinya.
 
"Kami mendukung kreatifitas anak muda Bandung, dan kami percaya dengan adanya layanan Internet yang lebih baik akan menjadi salah
satu solusi bagi mereka untuk mendapatkan ide-ide baru dan mengekspresikan diri dengan bakat yang ada di diri mereka. Semoga Biznet Festival di Bandung ini dapat menjadi wadah yang positif bagi mereka dan umumnya warga Bandung,” tutur Adi.
 
Adi juga mengatakan, Di area Biznet Festival ini disediakan koneksi WiFi gratis dari Biznet Hotspot untuk seluruh pengunjung agar dapat menikmati pengalaman berinternet, sehingga dengan
mudah upload foto dan video keseruan acara bersama keluarga dan kerabat. 
 
"Kami juga menghadirkan 2 tim esports, yaitu Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan Tim ONIC Esports. Mereka ini tim kebanggaan Indonesia. Nah nanti kedua tim ini akan bermain bersama dengan para peserta kompetisi Esports Gaming," kata Adi.
 
 
Diketahui, Biznet Festival Bandung 2024 diselenggarakan secara terbuka untuk umum tanpa biaya alias gratis. Pengunjung yang datang hanya perlu melakukan registrasi online melalui biznetfestival.com
 
Biznet hadir di Kota Bandung sejak tahun 2008, dengan beragam layanan unggulan, diantaranya layanan untuk perumahan dan apartemen melalui Biznet Home dan untuk segmen bisnis atau UKM dengan Biznet Metronet.
 
Saat ini Biznet telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh area Bandung dan telah membangun jaringan lebih dari 177.000 homepass yang tersedia di 151 kelurahan. 
 
“Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami kepada pelanggan, atas kepercayaan
menggunakan Biznet sebagai layanan Internet untuk mendukung aktivitas digital sehari-hari, maka dalam Biznet Festival Bandung 2024 kami menyediakan area VIP khusus pelanggan setia Biznet," pungkas Adi.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm