Gak Pernah Jemur Kasur? Sayang Banget! Padahal Baik untuk Kesehatan dan Bawa Energi Spiritual yang Baik

28 Februari 2022 15:05 WIB
Menjemur kasur Anda sesekali bisa sangat bermanfaat untuk Anda, hal ini bisa membangkitkan energi spiritual yang baik mengalir ke dalam tubuh.
Menjemur kasur Anda sesekali bisa sangat bermanfaat untuk Anda, hal ini bisa membangkitkan energi spiritual yang baik mengalir ke dalam tubuh. ( )

Sonora.ID – Dalam ilmu feng shui, menjemur kasur sesekali bisa sangat bermanfaat untukmu, hal ini bisa membangkitkan energi spiritual yang baik mengalir ke dalam tubuh.

Kegiatan menjemur kasur ini menghasilkan pengisian ulang energi yang super pada tempat tidurmu, dan juga memperbaiki kualitas tidur.

Dalam hubungan ini, kasur tiap orang perlu diisi ulang secara teratur dengan sumber energi Yang terbaik yakni matahari, karena mengandung cadangan Yang chi yang kuat.

Baca Juga: Tinggal di Apartemen Kecil? Ini 7 Tips Fengshui yang Bisa Kamu Terapkan untuk Mengundang Rezeki!

Hal ini bisa menyeimbangkan energi yin malam dan membuat esensi batinmu jauh lebih kuat.

Melansir laman Wofs.com, sinar matahari tidak hanya akan menembus jauh ke dalam kasur untuk menghilangkan lembab yang menyebabkan sakit pada tubuh, matahari juga mengeluarkan semua racun dan bakteri yang menumpuk selama berbulan-bulan karena tidak terkena sinar matahari.

Dari perspektif fengshui, menjemur permukaan tidur kasur akan membawa Yang chi dalam dosis besar yang menambah cadangan energi kosmik peningkat kehidupan yang berharga.

Pilih hari yang baik ketika cuaca memiliki matahari yang terik bersinar dengan cerah. Pilih tempat di taman atau di balkon.

Letakkan beberapa bangku untuk meletakkan kasurmu.

Namun jangan letakkan kasur langsung di atas rumput atau permukaan bawah tanah.

Baca Juga: Fengshui Rumah dan Chi Positif, 3 Hewan Peliharaan Ini Bawa Hoki Meledak!

Orang China percaya jika kasur diletakkan langsung ke bumi harus melakukan izin ritual tertentu dan perlu diminta dari Dewa Bumi, jika tidak, siapa yang tahu energi naga macam apa yang bisa merembes ke dalam kasur?

Biarkan kasur di bawah sinar matahari selama beberapa jam. Ingatlah untuk membalik kasur untuk memastikan penjemuran yang merata.

Tidak ada salahnya juga untuk memukul-mukul kasurnya lagi sebelum akhirnya membawanya kembali ke kamar tidur.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm