Makin Halu, Viral Video Ustaz Yusuf Mansur Banggakan Anak Perempuannya Masuk Oxford Modal Ember Doang

11 April 2022 16:30 WIB
Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur.
Ustaz Yusuf Mansur dan Wirda Mansur. ( Instagram Wirda Mansur)

Sonora.ID - Satu persatu kebohongan bak terkuak ke public, dimana sebelumnya Ustadz Yusuf Mansur menampik bahwa putrinya pernah menjajaki pendidikan di Oxford.

Namun video lama tiba-tiba viral yang mengatakan bahwa anak perempuannya telah berhasil menempuh pendidikan yang bagus.

Video tersebut Nampak diunggah oleh akun Youtube JIA TV, dimana didalam video tersebut Nampak Yusuf Mansur menceritakan dengan bangganya kepada Jemaah mengenai pendidikan dan prestasi putrinya.

Video tersebut Nampak diunggah pada tanggal 28 Maret. Dalam video tersebut disebutkan bahwa putrinya Wirda Mansur berhasil masuk Oxdors tanpa mengunakan apapun terkecuali ember.

Hingga saat ini banyak yang kurang paham dengan konotasi “ember” yang disebutkan oleh Ustadz Yusif Mansur.

Baca Juga: Gebrak Meja Bak Arya Wiguna, Yusuf Mansur Marah-marah Butuh Uang Rp 1 Triliun, Ada Apa?

"Dia masuk Oxfrod, bukan pakai ijazah, tidak pakai Toefl, tidak pakai IELST, tidak pakai ijazah, tidak pakai sertifikat, pakenya ember,"ujar Ustaz Yusuf Mansur.

Potongan video tersebut pun dibanjiri kritikan oleh nitizen. Hingga artikel ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Ustadz Yusuf Mansur mengenai video yang bersangkutan.

Gara-gara video lama yang viral, nitizen pun menyebutkan bahwa Ustadz Yusuf Mansur adalah pengarang handal dan halu tingkat akut.

"Masuk Ox Crooot memang tidak perluh pake apa2 bawa diri aj. Ini memang pernyataan YM yg benar, kalau Oxford harus pake semuanya," ungkap Prjosep Maximiliano

"Astagfirullah,gegara tidak sabar atas ujian Allah SWT ! Cobalah antum instrospeksi ,hambel, hidup bersahaja lah dulu, jangan fasilitasi hidup ini dengan kemewahan buat sementara tunggu antum sehat dulu karena banyak pihak menilai antum sedang sakit , semoga Ucup segera diberikan kesehatan dan petunjuk, Aamiin !!!," ujar akun Triyonocahyo Trenggono

"Zaman ini apa saja dilakukan termasuk modus sedekah. Hati hati .. sedekahlah secara langsung ke orang yg berhak, jgn melalui orang. Kejahatan terjadi karena ada kesempatan," ungkap Naja Martinez: 

Baca Juga: Seluk Beluk Paytren, Perusahaan Yusuf Mansur yang Dituntut Triliunan Rupiah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm