3 Pose Foto Keluarga agar Selalu Harmonis dan Dilimpahi Keberuntungan

22 April 2022 20:00 WIB
Ilustrasi foto keluarga.
Ilustrasi foto keluarga. ( Unsplash/Nathan Dumlao)

Sonora.ID - Keluarga adalah orang yang pertama melakukan kontak dengan kita saat kita dilahirkan ke bumi. Tentunya, banyak individu yang mengharapkan agar keluarganya selalu harmonis dan dilimpahi kebahagiaan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Anda bisa memulainya dari komposisi pose foto keluarga yang bagus menurut feng shui kemudian memajangnya di tempat yang strategis.

Jangan salah, potret keluarga ini adalah alat feng shui yang kuat dan dapat menarik kelimpahan, kekayaan, hingga kesuksesan bagi seluruh keluarga.

Aturan utamanya adalah jangan biarkan keluarga duduk atau berdiri dalam garis lurus dengan komposisi di mana orang tua duduk di tengah potret dan anak-anaknya mengelilingi.

Baca Juga: Jangan Letakkan Foto Keluarga di 5 Tempat Ini! Menurut Fengshui Bisa Bikin Petaka hingga Perselisihan

Melansir dari Love to Know, inilah komposisi foro keluarga yang bagus menurut feng shui agar tetap harmonis.

1. Komposisi segitiga

Foto keluarga dengan komposisi segitiga umumnya digunakan oleh keluarga yang memiliki tiga anggota. Namun, ini juga tetap bisa digunakan oleh dua atau tiga orang lebih.

Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

  • Apabila orang tua lengkap, maka keduanya harus duduk bersama di depan dengan anak berdiri di belakang atau bila ada anak kecil maka ditempatkan di depan orang tua yang duduk. Komposisi ini bertujuan menciptakan aspek keluarga yang erat yang dipenuhi dengan cinta, harmoni, dan kebahagiaan.
  • Orang tua tunggal harus duduk di tengah dengan satu anak di kedua sisi di belakang orang tua, membentuk bentuk segitiga. Jika lebih dari satu anak, orang tua dapat duduk dengan anak-anak dikelompokkan di sekitar orang tua, baik di depan, di belakang, atau di samping mereka.
  • Keluarga yang lebih besar juga dapat menggunakan komposisi jenis ini karena tidak terbatas pada keluarga yang terdiri dari tiga orang saja.
  • Jika keluarga Anda hanya ada dua orang, Anda masih dapat menggunakan komposisi segitiga; pastikan tubuh berpose sehingga mereka menciptakan bentuk segitiga.

2. Komposisi persegi 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm