Personal Polda Sumsel Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi Bersama

9 Mei 2022 20:56 WIB
Halal Bihalal
Halal Bihalal ( )

Sonora.ID - Personel Polda Sumsel melaksanakan kegiatan silaturahmi, halal bihalal dengan mengutamakan protokol kesehatan di Lapangan Apel Mako Polda Sumsel Jalan Jend.Sudirman Km 3,5 Palembang Senin, (09/05/2022).

Setelah satu bulan lamanya menjalan ibadah puasa, kini saatnya bagi umat muslim merayakannya dengan bersilaturahmi kepada muslim lainya.

Dalam situasi saat ini memang terasa perbedaan suasana dengan perayaan lebaran di tahun-tahun sebelumnya.

Dimana kita semua masih dihadapkan Covid 19 walaupun belum ada Pengumuman Resmi  dari pandemi Covid -19 menjadi endemic, ucap Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M H.

Baca Juga: Bukber, Halal Bihalal, dan Walimah di Banjarmasin Kembali Dilarang

Menyikapi hal tersebut Personel Polda Sumsel tetap melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan sedikit berbeda, Halal Bihalal dilaksanakan dengan menggunakan masker, serta mengutamakan protokol kesehatan demi menjaga agar terhindar dari paparan covid-19.

Kegiatan dilaksanakan Usai apel pagi dan dimulai pada pukul 07.00 Wib di lapangan Apel Mako Polda Sumsel Halal bihalal kali ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto, M H, serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan  Personel Satker  Polda Sumsel  Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar personel dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi tantangan tugas kedepan kata Toni,

Pada kegiatan Halal Bihalal Polda Sumsel, Kapolda Irjen Toni menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta mengucapkan selamat hari raya idul fitri, Minal aidin Walfaizin  kepada seluruh personel jajaran yang bergama muslim.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi serta memberikan ucapan selamat merayakan hari raya idul fitri kepada personel jajaran yang beragama muslim ”ucapnya.

Baca Juga: Imam Besar Masjid Istiqlal Minta Masyarakat Agar Belajar Dari Alam

Ia menambahkan bahwa meskipun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan jumlah personel yang banyak tetap harus mengutamakan protokol kesehatan ditengah pandemi ini yang aman untuk menghindari paparan covid-19,” ucapnya

Selain itu juga Irjen Toni mengucapkan terimakasih kepada seluruh Personel dan jajaran yang telah ikut menjaga Kamtibmas dalam operasi pengamanan Lebaran tahun 1443 H dan Alhamdulillah masalah  Kasus 3 C menurun.

Namun demikian walaupun kita sudah maksimal akan tetapi kasus Laka lantas dan korbannya meningkat.

Kapolda berharap kesadaran seluruh personel untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnyà Keamanan dan keselamatan berlalu lintas baik menggunakan Ranmor Roda 2 atau Ranmor 4 tuturnya

Irjen Toni menambahkan  mari kita jaga dan jauhi bahaya narkoba jangan sampai diri kita  dan keluarga bermain main serta terlibat didalamnya, saya akan tindak tegas sampai keakar akarnya tegas mantan Kapolda Sumbar.

Baca Juga: Jelang Laga Eksibisi, Suporter Persis Dapatkan Vaksin Booster Di Persis Cafe dan Store

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm