Kalau Nggak Mau Menderita Penyakit Mematikan, Golongan Darah B Tolong Setop Makan Ini!

6 Juni 2022 11:53 WIB
Ilustrasi Kalau Nggak Mau Menderita Penyakit Mematikan, Golongan Darah B Tolong Setop Makan Ini!
Ilustrasi Kalau Nggak Mau Menderita Penyakit Mematikan, Golongan Darah B Tolong Setop Makan Ini! ( unsplash.com)

Sonora.ID – Apa kamu tahu golongan darah apa yang kamu miliki?

Secara umum, golongan darah dibagi menjadi empat golongan, yaitu golongan darah A, golongan darah B, golongan darah O, dan golongan darah AB.

Sayangnya, beberapa orang masih tidak peduli dengan golongan darahnya, bahkan ada yang tidak mengetahui apa golongan darahnya sendiri.

Padahal lewat golongan darah, kita bisa mengetahui banyak hal tentang diri kita, lho, mulai dari kepribadian, membantu diet berjalan maksimal, hingga mengetahui penyakit yang rentan menyerang.

Misalnya saja golongan darah B. Golongan darah ini dikenal memiliki kepribadian yang bebas, pandai berkomunikasi, dan selalu bersemangat.

Baca Juga: Diet dan Olahraga Nggak Mempan! Kasian Golongan Darah Ini Paling Susah Turun Berat Badan

Nah, kalau terkait kesehatan, sebenarnya golongan darah B termasuk enggak mudah sakit.

Ini karena mereka punya daya tahan tubuh yang paling baik di antara golongan darah lainnya, sehingga penyakit yang datang akan mudah diatasi.

Eits tapi jangan langsung girang dulu, karena golongan darah yang cukup langka ini ternyata lebih berpotensi terjangkit beberapa penyakit mematikan, seperti hipertensi, jantung, dan diabetes.

Seperti yang diketahui ketiga penyakit tersebut saling berkesinambungan satu sama lain, contohnya tekanan darah tinggi atau hipertensi telah dikenal sebagai pembunuh senyap.

Hal itu dikarenakan, hipertensi bisa berkembang menjadi penyakit lain yang lebih serius yang menyebabkan kematian tanpa diduga, seperti komplikasi kesehatan jantung.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.