Minta Doa setelah Oplas, Lucinta Luna: Selamat Tinggal Khodam

7 Juli 2022 16:00 WIB
Lucinta Luna dalam Kondisi Baru Selesai Jalani Operasi Plastik alias Oplas
Lucinta Luna dalam Kondisi Baru Selesai Jalani Operasi Plastik alias Oplas ( Instagram @lucintaluna_manjalita)

Sonora.ID - Public figure yang satu ini dikenal sebagai sosok yang memang kerap menjadi sorotan karena perilakunya yang sering bikin geleng-geleng.

Sebelumnya, di awal kariernya, Lucinta Luna bersikeras mengaku bahwa dirinya terlahir sebagai perempuan, tetapi beberapa rekannya di masa lalu membongkar bahwa ia adalah laki-laki yang melakukan trans ke perempuan.

Hingga akhirnya, baru-baru ini Lucinta Luna akhirnya tampil apa adanya, ia lebih berani untuk mengakui bahwa dirinya memang menjalani berbagai hal untuk menghilangkan jejak masa lalunya.

Lucinta Luna berkali-kali menjalani operasi plastik untuk bisa tampil menjadi perempuan yang cantik dan menawan versi dirinya.

Dalam unggahan di media sosial sebelumnya, Lucinta mengumumkan dirinya akan pamit dari Instagram, sontak unggahan tersebut langsung mendapatkan sorotan dari banyak pihak, karena penampilan Lucinta Luna yang apa adanya belakangan ini justru membuat dirinya dicintai banyak penggemar.

Ternyata, Lucinta Luna pamit untuk melakukan operasi lagi.

“Yang pada nanya Ratu habis operasi apa? Pemotongan leher pembuangan khodam dan operasi bedah wujud. Selamat tinggal Ratu Keabadian. Selamat tinggal khodam mujaer. Selamat datang ratu 9 nyawa,” tulisnya dalam akun Instagram pribadinya.

Ia juga mengunggah beberapa foto setelah oplas tersebut. Lucinta menuliskan ia belum bisa berbicara karena baru menjalani operasi tersebut dan meminta doa para netizen agar kondisinya bisa cepat pulih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Baca Juga: Wadaw! Usai Oplas Wajah, Lucinta Luna Langsung Ganti Nama Jadi Luna Lisa! Tarif BA Jadi Melejit Hingga Rp5 M

“Doakan Ratu 9 nyawa ya teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu,” tulisnya dalam unggahan foto lainnya.

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm