Hari Jadi ke-26 Radio Smart Fm Berbagi Kasih ke Sejumlah Panti Asuhan

8 Juli 2022 18:20 WIB
Radio Smart Fm melakukan CSR kunjungan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Jakarta, Kamis (7/06/2022) untuk menutup rangkaian HUT ke-26.
Radio Smart Fm melakukan CSR kunjungan ke sejumlah panti asuhan yang ada di Jakarta, Kamis (7/06/2022) untuk menutup rangkaian HUT ke-26. ( Dok. Smart Fm Jakarta/Stefani Windi)

Sonora.ID - Radio Smart FM melakukan kunjungan CSR  ke sejumlah panti asuhan yang ada di Jakarta, Kamis (7/06/2022). 

Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Radio Smart Fm Network di 10 kota yang genap menapaki perjalanan tahun ke-26. 

Yayasan ANT Charity Life Center Jl. Rawa Sengon Kel Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, merupakan titik pertama kunjungan.

Kehadiran tim Smart FM Bersama tim PT. Samco Farma disambut baik oleh anak-anak asuh Yayasan ANT Charity.

Baca Juga: Dalam Sapa Sosok Dua Puluh Harian Kompas, East Ventures Gelorakan Ekonomi Hijau Berkelanjutan di Tanah Air

Kegiatan kunjungan ini diisi dengan bernyanyi bersama anak-anak Yayasan ANT Charity, kemudian dilanjutkan dengan memberikan edukasi manfaat bersosial media yang dibawakan oleh tim Smart FM.

Dalam sambutan, Ketua Yayasan Ant Charity Ibu Agustin Ramli mengucapkan terima kasih, menurutnya kunjungan ini adalah siraman kasih dan hangat untuk anak-anak yayasan ANT Charity.

“Tali kasih dari Smart FM ini membuat kami merasa dapat banyak sekali tali kasih, perhatian dan kami tidak sendiri terutama di masa pandemi untuk anak-anak pra sejahtera ini merupakan hal yang sangat berat sekali,” tuturnya.

Agustin menjelaskan, yayasan ANT Charity sudah berdiri 11 tahun yang lalu, dan melayani beberapa daerah selain di Jakarta, ada di Gunung Kidul Yogyakarta, Bali, dan Sulawesi.

Yayasan ini mendukung hak anak-anak dari sisi Pendidikan dan Kesehatan.

Kunjungan berikutnya adalah Yayasan panti asuhan Asih Lestari Jl. Gardu, Kosambi Barat, Tangerang Banten.

Kebersamaan dengan adik-adik panti semakin semarak, dengan penampilan bernyanyi dan menari yang dipersembahkan adik-adik untuk semua tamu yang hadir.

Kemudian acara dilanjutkan dengan edukasi singkat dari tim Smart FM tentang menyiapkan diri menabung sejak dini.

Ibu Hana Lidya selaku Kepala panti asuhan Asih Lestari mengatakan sangat bersyukur dengan perhatian dari kehadiran tim Smart FM, untuk berbagi tali kasih dengan anak-anak Asih Lestari.

Baca Juga: Kontribusi Kompas Gramedia dalam Rangka HUT ke-205 Kebun Raya Bogor melalui Donasi Buku

“Terima kasih Smart fm atas dukungan, perhatian bahkan kehadirannya di tengah-tengah kami di tempat ini untuk bersama-sama bersuka ria dan berbagi kebahagiaan untuk anak-anak kami. Kami tentu berdoa Radio Smart fm tetap bisa berjalan dengan baik, tambah sukses jaya, tetap diberkati bahkan bisa menjadi kesayangan dan dicintai terlebih oleh pendengarnya,” ucapnya.

Panti Asuhan Asih Lestari sudah berdiri sejak tahun 2005, anak-anak panti disini berasal dari berbagai macam daerah, saat ini mempunyai anak asuh sebanyak 32 yang berada di panti, dan 3 anak di luar panti sedang melakukan jenjang perkuliahan.

Acara ini merupakan buah kebaikan seluruh narasumber Smart FM, serta didukung oleh PT. Pegadaian Persero dan PT. Samco Farma.

Berbagi kebaikan ini tidak akan berhenti sampai disitu. Dengan tagline “The Spirit Of Indonesia”, Radio Smart FM bukan hanya menghibur tapi juga menjadi sahabat yang terus menginspirasi Indonesia.

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm