Selain Sukses di Dunia Hiburan, Ternyata Raisa Juga Jago Bisnis Lho

28 Juli 2022 13:10 WIB
Selain Sukses di Dunia Hiburan, Ternyata Raisa Juga Jago Bisnis
Selain Sukses di Dunia Hiburan, Ternyata Raisa Juga Jago Bisnis ( Kompas.com)

Sonora.ID - Raisa Andriana, penyanyi dan aktris cantik Indonesia ini ternyata tak hanya memiliki bakat di dunia hiburan saja. Selain sukses di dunia hiburan, Raisa ternyata sudah lama terjun di dunia bisnis dengan beragam usaha yang sudah dijalankan.

Meskipun sudah memiliki berbagai macam bisnis dibidang interior, hiburan, kuliner dan fashion, Raisa masih mempunyai keinginan berbisnis di bidang kosmetik. Hal ini terbukti dengan dirintisnya usaha tersebut sejak Juni 2021 dan ia sendiri yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Kendati demikian ia tidak mau menjual namanya untuk menarik pembeli, ia tidak ingin orang membeli produknya karena mereka suka dengan Raisa.

Bisnis kosmetik ini dipilihnya karena ia merasa bahwa make up adalah bagian dari cara mencintai diri sendiri, bukan hanya sekedar tentang warna, produk dan keharusan memakai make up.

Baca Juga: Raisa Tuangkan Pengalaman Pribadi Lewat Album Terbaru It’s Personal (The Album)

”Make-up bukan sekadar tentang warna, produk, atau keharusan, tapi juga tentang selebrasi diri dan self-love,” ujar Raisa.

Bersama sang sahabat yaitu Titania Fairuskha ia merintis jenama kosmetik yang mengusung konsep conscious beauty. Raisa mengatakan bahwa tidak ada yang lebih baik daripada kerja sama yang dilakukan dengan sahabatnya di bidang yang disukainya.

Melalui konsep conscious beauty ini ia ingin para wanita ini peduli terhadap kecantikan sejati yang muncul dari dalam dirinya dan memperhatikan apa yang digunakan pada tubuhnya.

Fokus utama dari bisnis kosmetik Raisa ini adalah pemakaian bahan baku yang aman dan kepedulian terhadap dampak yang timbul terhadap lingkungan.

Sementara itu, nama Raine dipilih untuk jenama produk-produk kosmetiknya lantaran ia terinsipirasi dari pengalaman pribadinya dengan sang buah hati yaitu Zaline Raine Wyllie.

Produk kosmetik dari Raine ini sebagai wujud cinta Raisa terhadap perempuan Indonesia, di mana produk-produk mereka dibuat sesuai dengan kebutuhan pasar.

Warna-warna kosmetik yang diproduksi dikurasi berdasarkan keragaman warna kulit perempuan Indonesia, selain itu Raine juga berkomitmen untuk menerapkan konsep clean beauty dan earth loving packaging.

Hal ini dilakukan agar konsumen merasa aman dan nyaman saat menggunakan produk mereka. Rencananya dua produk unggulan dari Raine akan launching perdana pada hari ini (Kamis, 28/07/2022).

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm