VICee Berikan Dukungan Puncak Anniversary ke-66 Tahun SMK Negeri 4 Banjarmasin

14 Agustus 2022 18:29 WIB
Anniversary SMKN 4 Banjarmasin
Anniversary SMKN 4 Banjarmasin ( )

Banjarmasin, Sonora.ID – Antusiasme pengunjung terlihat jelas dalam gelaran Anniversary ke-66 Tahun SMK Negeri 4 Banjarmasin, yang dipusatkan di Taman Budaya Banjarmasin, yang berlangsung sejak 7-9 Agustus lalu.

Mengambil tema “Kami Bangga Berkarya Mewujudkan Generasi Gemilang SMK Negeri 4 Banjarmasin”, rangkaian acara mendapatkan dukungan dari banyak pihak, mulai dari instansi pemerintahan, Dunia Usaha / Dunia Industri, alumni, hingga VICee, yang merupakan produk vitamin C tablet hisap produksi Darya Varia Laboratoria.

Local Area Marketing Darya Varia Laboratoria Kalselteng, Rosalina, mengungkapkan bahwa kehadiran VICee dalam acara tersebut sebagai  bentuk dukungan terhadap pengembangan dan aktualisasi diri anak muda.

"Ini sesuai dengan campaign VICee yang ditujukan bagi anak muda untuk menunjang kreativitas mereka dalam kegiatan sehari-hari," tuturnya.

Kandungan vitamin C yang diperlukan oleh tubuh untuk menunjang aktivitas harian inilah yang menjadi salah satu keunggulan Vicee dan menjadi dasar dukungannya terhadap kegiatan tersebut. Yakni untuk mendukung terwujudnya generasi unggul di Kalimantan Selatan dari sekolah tersebut.

Baca Juga: Usai Absen Karena Pandemi, Festival Wisata Budaya Pasar Terapung Digelar di Banjarmasin

"Kita juga tahu kalau dengan padatnya aktivitas peserta didik, seringkali pemenuhan vitamin C dalam tubuh juga terabaikan. Tapi dengan konsumsi VICee, asupan vitamin C juga lebih mudah dan praktis," tambah Rosalina.

Tak hanya hiburan musik dan tarian, kegiatan puncak Anniversary ke-66 Tahun SMK Negeri 4 Banjarmasin juga dimeriahkan bazaar kuliner dan pasar murah. Selain itu juga ada apresiasi kepada guru yang purna tugas serta mutasi.

“Puncaknya adalah pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada guru-guru yang purnatugas dan mutasi,” jelas Syafruddin Noor, Kepala SMK Negeri 4 Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Anniversary ke-66 Tahun SMK Negeri 4 Banjarmasin, Erika Yolanda mengungkapkan makna khusus pada kegiatan tahun ini.

“Di usia 66 tahun ini, kita sekaligus menyampaikan kepada masyarakat bahwa SMK Negeri 4 Banjarmasin sudah menghasilkan generasi gemilang yang sesuai dengan tema yang diusung,” jelasnya.

Ia juga menilai bahwa kesuksesan rangkaian kegiatan itu juga tak terlepas dari dukungan para alumni, warga sekolah hingga para sponsor.

Rangkaian Anniversary ke-66 Tahun SMK Negeri 4 Banjarmasin sudah berlangsung sejak tanggal 4 Agustus lalu, berupa lomba-lomba bagi warga sekolah.

Sementara pada tanggal 7-9 Agustus merupakan acara puncak, yang diisi berbagai kegiatan. Mulai dari fashion show, dance & music performance, pasar murah & bazaar, donor darah, hingga penampilan dari JEFF Banjar sebagai bintang tamu.

Baca Juga: Napi Kabur Ditemukan, Sekarang Tak Lagi di Lapas Banjarmasin?

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm