Gubernur Bali Ajak Aliansi BEM Se- Indonesia Majukan Bangsa dan Negara

20 September 2022 11:45 WIB
Gubernur Bali Ajak Aliansi  BEM Se- Indonesia Majukan Bangsa Dan Negara
Gubernur Bali Ajak Aliansi BEM Se- Indonesia Majukan Bangsa Dan Negara ( I Gede Mariana)

Bali, Sonora.ID - Gubernur Bali, Wayan Koster mengajak Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia di dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-15.

Tujuannya untuk secara bersama - sama memberikan sumbangan pemikiran bagi kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia.

Tidak hanya memberikan semangat untuk bergotong royong memajukan Bangsa dan Negara Indonesia.
 
 
Kendati begitu, Gubernur Wayan Koster yang merupakan mantan aktivis mahasiswa di Institut Teknologi Bandung ini meyakini mahasiswa yang beraktivitas organisasi di BEM se-Indonesia akan mendapat bekal ilmu pengetahuan, pengalaman di organisasi kemahasiswaan, pengalaman manajemen, dan pengetahuan kepemimpinan. 
 
"Sehingga melalui dunia organisasi akan tumbuh pribadi – pribadi yang lebih kuat, tangguh, berkarakter, berjatidiri, dan disitulah lahir pemimpin yang nantinya mampu melakukan perubahan positif serta berdampak kepada kehidupan Bangsa dan Negara," jelasnya.
 
Gubernur Koster saat berpidato dalam acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia ke-15 di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Denpasar pada, Senin, 19 September 2022, juga dihadiri secara langsung oleh Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Rektor Undiknas, Nyoman Sri Subawa.
 
 
Rektor Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Prof. Ir. Dr. Nyoman Sri Subawa, S.T.,S.Sos.,M.M memberi apresiasi kepada Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster saat acara pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia ke- 15 yang berlangsung di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Denpasar 
 
Dihadapan Gubernur Bali, Wayan Koster dan Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Rektor Undiknas menyebutkan sosok Gubernur Bali jebolan ITB tersebut tidak pernah berhenti memberikan dukungan luar biasa bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.
 
Sementara itu, Koordinator Pusat Aliansi BEM Seluruh Indonesia, Abdul Kholiq menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali, Wayan Koster.
 
Karena atas dukungan penuhnya, acara pembukaan Rakernas Aliansi BEM se-Indonesia dapat berjalan lancar.
 
"Terimakasih Bapak Gubernur Bali yang telah menunjukkan dukungan di dalam mensukseskan kegiatan ini," katanya sembari menyampaikan Aliansi BEM Seluruh Indonesia merupakan wadah besar yang terdiri dari 265 BEM dengan harapan pelaksanaan Rekernas BEM Seluruh Indonesia ke- 15 dapat menghasilkan rekomendasi yang mampu menjembatani antara pemangku kebijakan dengan masyarakat luas.
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm