Pimpin RS Sari Mulia Banjarmasin, Layanan BPJS Dijanjikan Maksimal

6 Oktober 2022 17:01 WIB
Serah terima jabatan dihadiri Wali Kota
Serah terima jabatan dihadiri Wali Kota ( Smart FM Banjarmasin / Juma)

Banjarmasin, Sonora.ID - Drg. Ilham Normadina MM resmi menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit (RS) Sari Mulia, menggantikan Dr. Dewi Indah Noviana Pratiwi yang sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (PLT).

Serah terima jabatan itu digelar di aula lantai IV RS Mulia, Kamis (06/10) dan dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjarmasin, M Ramadhan serta Wali Kota, Ibnu Sina.

Dibawah kepemimpinan Direktur baru, Ibnu berharap RS Sari Mulia terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. 

 Baca Juga: Bangunan Rusak Bikin Minim Murid, SDN Basirih 3 Terima DAK Tahun Depan

Terlebih, dengan kembali dibukanya pelayanan BPJS yang diharapkan dapat memberi kemudahan warga untuk bertobat.

"Peran RS Sari Mulia untuk meningkatkan pelayanan Kesehatan di kota Banjarmasin ini sangat penting sekali. Dengan manajemen yang profesional, RS ini bisa menjadi paripurna dan tentu menjadi pilihan masyarakat untuk berobat. Apalagi BPJS sudah kembali dilayani lagi," kata Ibnu, kepada Smart FM.

Ibnu juga mengapresiasi peran RS Sari Mulia, sebagai salah satu Rumah Sakit yang tanggap pada saat penanganan Pandemi Covid-19. 

"Saat pandemi kita saling bahu membahu dengan rumah sakit yang ada di kota Banjarmasin. Sari Mulia salah satu yang menyiapkan kamar dan bed," tambahnya. 

Oleh karenanya, Ibnu berharap sinergi antara pemerintah daerah dengan rumah sakit ini bisa terus berjalan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik untuk warga kota Banjarmasin.

"Kalau hanya pemerintah daerah, pasti tidak akan mampu menghadirkan pelayanan yang paripurna," harapnya.

Halaman Berikutnya
PenulisJumahudin
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Dibawah kepemimpinan Direktur baru, Ibnu berharap RS Sari Mulia terus memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat. Terlebih, dengan kembali dibukanya pelayanan BPJS yang diharapkan dapat memberi kemudahan warga untuk bertobat.