21 Kata Perpisahan setelah Putus Cinta, Gak Norak dan Tetap Elegan

23 Oktober 2022 16:00 WIB
Ilustrasi Kata Perpisahan setelah Putus Cinta
Ilustrasi Kata Perpisahan setelah Putus Cinta ( Freepik.com)

Sonora.ID - Putus cinta adalah fase yang tidak menyenangkan, pasti ada pihak yang merasa menjadi korban dengan adanya pengalaman menyakitkan tersebut.

Ketika berpisah biasanya ada pesan perpisahan yang disampaikan kepada sang mantan kekasih, sayangnya tak sedikit perpisahan yang terkesan norak dan penuh drama, enggak mau kan pesan perpisahan kamu dianggap demikian?

Sebisa mungkin kata perpisahan setelah putus cinta adalah kata-kata yang penuh dengan makna dan mewakili semua perasaan yang ada sehingga kamu bisa merasa lega.

Di sisi lain, kamu juga perlu tahu bahwa kamu sudah bukan pasangannya lagi sehingga tidak perlu memasukkan terlalu banyak emosi dan perasaan sayang di dalamnya.

Baca Juga: 7 Tanda Pacar Sudah Bosan Tapi Nggak Berani Bilang Putus! Sebaiknya Jangan Dipaksa

Berikut ini adalah 21 kata perpisahan setelah putus cinta, gak norak dan tetap elegan.

  1. “Meski menyakitkan, lebih baik merasakan sakit hati dari perpisahan ketimbang karena memaklumi kebohonganmu. Jadi, selamat tinggal.”
  2. “Mari kita putus. Mungkin aku menyesali keputusan ini, mungkin juga tidak. Namun pastinya, kamu tidak menyesal berpisah denganku, bukan?”
  3. “Aku ingin memintamu untuk bertahan. Tapi aku tahu kamu ingin pergi meninggalkanku. Karena itu, aku kabulkan permintaanmu dengan mengucapkannya lebih dulu: Kita sampai di sini saja.”
  4. “Hubungan ini tidak dapat dilanjutkan dan tidak membawa kebahagiaan untukku maupun untukmu. Jadi, lebih baik kita sudahi sampai di sini.”
  5. “Aku tidak pernah ingin berpisah, namun sepertinya takdir mengatakan hal lain. Semua sikap buruk yang terjadi di masa lalu seakan meyakinkan kalau hubungan ini memang tidak bisa dijalani lagi. Bagiku, ini saatnya memulai kehidupan baru, tanpa dirimu.”
  6. “Tidak ada yang lebih melelahkan selain memaksakan hubungan yang nggak dapat bertahan lagi. Jadi, aku menyerah.”
  7. “Aku tidak bohong ketika mengatakan mencintaimu sampai akhir. Namun, pepatah mengatakan kalau seseorang dapat berubah seiring berjalannya waktu, dan kamu menunjukkan hal itu di hadapanku. Kamu berubah, dan hubungan ini turut berubah. Jadi, mari lengkapi perubahan ini dengan mengubah hubungan menjadi berakhir.”
  8. “Aku tahu perubahan itu pasti terjadi, namun selama itu baik maka aku masih bisa menerimanya. Sayangnya, perubahan yang kamu alami bukan sesuatu yang aku harapkan. Jadi, baiknya kita putus saja.”
  9. “Sakit rasanya, mengetahui kalau kamu bukan lagi menjadi sosok yang kukenal seperti dahulu. Karena itu, aku ingin kita putus saja.”
  10. “Mungkin kamu berpikir perpisahan ini akan membuatku lemah. Namun sebenarnya, kamu justru membuatku jadi lebih kuat, dan aku nggak akan pernah menangisi kepergianmu.”
  11. “Jujur, perpisahan ini memang menyakitkan. Namun, kamu memberiku kesempatan untuk bisa menemukan laki-laki yang lebih baik dari dirimu. Aku tidak akan menyesali apa pun dari perpisahan ini.”
  12. “Selamat tinggal, semoga kamu bisa menemukan yang lebih baik dari diriku. Namun, aku yakin kamu tidak bisa, terutama dengan kepribadian seperti dirimu.”
  13. “Mungkin memang berpisah adalah hal terbaik untuk kita saat ini. Tapi, aku selalu menantikan pertemuan selanjutnnya denganmu di kali lain.”
  14. “Berat untuk putus denganmu, Sayang. Namun jika Tuhan berkehendak, aku yakin kita dapat bertemu kembali.”
  15. “Aku mencintaimu, kini dan nanti. Jadi kamu tahu, kamu bisa kembali padaku ketika perpisahan ini terlalu menyakitkan untuk dilalui sendiri.”
  16. “Aku nggak ingin mengucapkan selamat tinggal. Tapi, aku ingin mengatakan padamu, 'Sampai jumpa lagi'.”
  17. “Perpisahan ini hanya memisahkan tubuh kita. Perasaanku tetap sama seperti dulu, dan aku akan menjaga seperti ini selalu karena kuyakin kita akan bertemu kembali.”
  18. “I find wisdom in the waves. Goodbye is a hello to a life without you.”  - Jarod Kintz.
  19. “I’ll remember you, though. I remember everyone that leaves.” - Lilo and Stitch.
  20. “Goodbye may seem forever, farewell is like the end. But my heart is a memory and there you’ll always be.”  - The Fox and the Hound.
  21. "Hanya karena suatu hubungan berakhir, bukan berarti itu tidak berharga." - Sarah Mlynowski

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Maia Estianty Bongkar Penyebab, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Resmi Putus: Semoga Dapat yang Lebih Baik!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm