Apresiasi Tinggi diberikan Kampung Dongeng kepada PT. PLN Persero

10 Desember 2022 14:55 WIB
Sumber foto: William
Sumber foto: William ( )

Sonora.ID - Komunitas Kampung Dongeng sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PT. PLN Persero lewat literasi Mobil Dongeng

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras PLN karena sangat peduli dengan dunia pendidikan, kemudian memberikan bantuan selerti gedung dan listrik. Serta kami ucapkan terima kasih kepada teman - teman relawan yang banyak  membantu Kampung dongeng terutama teman - teman serta orang tua, " ucap Ega Tyas Kusumastuti, Founder Kampung Dongeng Kalbar

Mobil dongeng merupakan bentuk dukungan PT. PLN Persero untuk mengembangkan literasi di Kota Singkawang.

Mobil dongeng menyediakan beragam buku bacaan dimana buku bacaan ini bisa dipinjam dan dikembalikan saat pertemuan bulanan yang biasa dilakukan oleh teman - teman Komunitas Kampung Dongeng.

Ega mengatakan untuk mobil dongeng melakukan aktivitasnya dengan berkeliling ke sekolah - sekolah dan lembaga pendidikan.

Baca Juga: Lewat Mobil Dongeng PLN Ingin Tingkatkan Literasi Kota Singkawang

"Kita keliling ke sekolah sekolah, keliling  TPQ, ke desa - desa, ada juga sampai ke Anjungan untuk melakukan literasi ini, " tuturnya.

Ega sangat menyambut baik jika ada sekolah atau lembaga manapun yang ingin mengundang mereka melakukan edukasi membaca buku, dan melakukan kegiatan lainnya terkait literasi.

Dampak yang sangat terasa dengan adanya literasi ini adalah antusias anak - anak yang ingin agar kegiatan ini terus diadakan.

"Antusias anak - anak sangat bagus sekali terutama anak - anak TK, Alhamdulillah mereka sangat antusias dan ingin kami datang kembali, " jelas Ega.

Baca Juga: PLN Group Kalimantan Barat Gelar Media Gathering guna Tingkatkan Sinergitas dengan Awak Media

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.