Tahun 2023 Saatnya Menjadikan Bisnis Melesat Lebih Jauh

20 Desember 2022 21:05 WIB
Ilustrasi digitalisasi
Ilustrasi digitalisasi ( Kompas.com)

Bandung, Sonora.ID - Pandemi Covid-19 menjadi pemicu berbagai lingkup bisnis untuk beradaptasi dengan teknologi digital.

Perubahan besar pun semakin terasa saat tren digitalisasi semakin cepat. Tak terkecuali industri jasa layanan yang dibangun Atalian Global Services Indonesia, yang berbenah dengan mengembangkan Facility Management (FM).

"2022 menjadi tahun yang begitu transformasional bagi kami seiring dengan langkah yang semakin dekat pada ambisi untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri facility management," ucap Chief Executive Officer ATALIAN Global Services Indonesia Yohanes Jeffry Johary dalam siaran persnya kepada Sonora Bandung, Selasa (20/12/2022).

"Dengan Innovation Space yang mengintegrasikan teknologi dan manusia, serta sebagai 24/7 Command Centre, kami bisa merespon keadaan darurat secara efektif, memanfaatkan teknologi terkini untuk mengoptimalkan dan merampingkan proses layanan," ungkap Jeffry.

Baca Juga: Pion Jabar Untuk Transparansi dan Digitalisasi Pengadaan Barang dan Jasa

Lebih lanjut Jeffry memaparkan, pada April lalu, bertepatan dengan penyelenggaraan ATALIAN Asia CEO & Commercial Conference untuk pertama kalinya, Innovation Space telah menjadi lighthouse project untuk implementasi teknologi, yang meningkatkan efisiensi bagi lebih dari 11.000 anggota di ATALIAN Indonesia.

"Hal ini terwujud melalui analitik data yang dimanfaatkan dalam menghadapi tantangan pada produktivitas, keberlanjutan, dan manajemen tenaga kerja," kata Jeffry.

Tahun ini, lanjut Jeffry, ATALIAN Global Services Indonesia telah menguatkan komitmen dalam tanggung jawab sosial.

"Sejumlah program yang kami lakukan di antaranya yaitu melalui kampanye #CleanIsANewCare sebuah kesadaran perilaku hidup bersih di tempat publik, kegiatan donor darah, hingga keterlibatan dalam tim tanggap darurat penanganan bencana alam," papar Jeffry.

Dengan mengusung tema ‘Ready for Takeoff’, Jeffrey sangat antusias dapat memberikan layanan berstandar internasional.

"Kami terus berinovasi guna membantu karyawan dan bisnis di berbagai industri untuk mencapai tujuan secara maksimal. Banyak perusahaan mengandalkan kami untuk solusi FM yang mampu memberikan manfaat efisiensi, produktivitas, nilai kepatuhan, dan keberlanjutan," pungkas Jeffry.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm