75 Kata-kata Ucapan Natal Terbaik, Cocok Dibagikan di WhatsApp hingga Instagram

24 Desember 2022 07:30 WIB
ilustrasi,Kata-kata Ucapan Natal Terbaik
ilustrasi,Kata-kata Ucapan Natal Terbaik ( Freepik.com)

Sonora.ID - Mengucapkan selamat Natal untuk orang-orang terdekat jadi salah satu agenda yang tak boleh terlewatkan. Kali ini akan diulas kumpulan kata-kata ucapan natal terbaik yang bisa dibagikan ke media sosial.

Hari Raya Natal jatuh setiap tanggal 25 Desember.

Di momen peringatan ini, umat kristiani merayakannya dengan suka cita dan penuh kasih sayang.

Berbagai acara pun diadakan untuk menyemarakkan momen Hari Natal.

Bisa juga dengan saling mengirimkan ucapan Selamat Natal untuk orang-orang tersayang atau membagikannya di media sosial.

Untuk itu, berikut kumpulan ucapan yang bisa disampaikan seperti dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Lagu Natal Terpopuler Sepanjang Masa yang Membuat Suasana Makin Semarak

Kata-kata Ucapan Natal Terbaik Bahasa Indonesia

  1. Selamat Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023. Aku berharap kamu akan mendapat berkat dari Tuhan di tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang.
  2. Seluruh hadiah Natal di bawah pohon Natal tak akan merekahkan senyumku selebar saat bertemu denganmu nanti. Selamat Natal 2022, sampai jumpa sebentar lagi.
  3. "Semoga hati dan rumahmu dipenuhi kegembiraan dari musim perayaan ini. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah!"
  4. "Sepanjang musim perayaan ini, mari kita perlahan menikmati hal-hal yang sederhana. Semoga momen yang indah di tahun ini berkesan di hatimu. Semoga kebahagiaan terus menyertaimu tak hanya di hari Natal, tapi juga sepanjang Tahun Baru 2023."
  5. "Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!"
  6. Selamat Hari Natal 2022! Semoga Natal ini membawa kebahagiaan dan kegembiraan untukmu dan keluargamu.
  7. Karunia sebuah cinta. Karunia sebuah kedamaian. Karunia kebahagiaan. Semoga semua itu menjadi milikmu Natal ini. Selamat Hari Natal!
  8. Selamat Hari Natal, semoga musim ini bisa membawa tawa dan kebahagiaan untukmu dan keluargamu.
  9. Selamat Hari Natal, aku berharap untuk Natal yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kemakmuran.
  10. Semoga semua hal indah dan bermakna bisa menjadi milikmu di musim ini dan sepanjang tahun yang akan datang, selamat Hari Natal!
  11. "Sebuah senyuman kecil, serangkaian kata penuh makna dari orang yang kita cintai, dan hadiah sederhana dari orang-orang spesial adalah harapan dan kegembiraan terbaik untuk Natal dan Tahun Baru.
  12. "Semoga mimpi semua mimpimu akan terwujud. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023."
  13. "Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta."
  14. "Malam yang tenang dan musim dingin. Pohon cemara yang bersinar dan menyegarkan. Ini hari Natal, semoga itu menjadi kado yang membahagiakan bagimu."
  15. "Untuk masa sekarang yang menyenangkan dan masa lalu untuk dikenang, harapan terbaik untukmu serta selamat Natal dan Tahun Baru 2023 yang luar biasa."
  16. Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in excelsis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
  17. Kamu membuat bintang-bintang di langit bersinar lebih terang serta musim dingin yang terasa lebih hangat. Terima kasih karena telah berada disisiku. Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu yang spesial di hatiku.
  18. Iman membuat semua hal menjadi mungkin, harapan membuat semua hal bekerja, cinta membuat semua hal menjadi indah, semoga Anda memiliki ketiga untuk Natal ini. Selamat Natal.
  19. Semoga pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini, kamu mendapatkan momen terbaik bersama orang-orang terdekatmu. Selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.
  20. Semoga Natal tahun ini penuh dengan cinta kasih dan kebahagiaan. Selamat Natal dan mari sambut Tahun Baru 2023 dengan penuh harapan.
  21. Di hari Natal ini, semoga kesejahteraan menyertai kita semua. Selamat Natal dan selamat menyambut tahun baru 2023.
  22. Banyak orang berharap Santa Claus akan datang membawa hadiah terindah. Yang ku harapkan hanya Santa bisa membawaku pulang di hari Natal nanti, untuk bertemu ayah dan ibu. Selamat Natal ayah, selamat Natal ibu.
  23. Bunyi lonceng jadi tanda Natal telah tiba. Kiranya damai Yesus Kristus selalu merahmatimu dan keluarga. Sampai bertemu di hari Natal nanti.
  24. Selamat Hari Natal! Semoga kamu mendapatkan semua kebahagiaan yang bisa dimiliki di hari Natal ini.
  25. Aku berharap keajaiban Natal bisa mengisi setiap penjuru hati dan rumahmu dengan kebahagiaan - hari ini dan selamanya. Selamat Hari Natal!
  26. Selamat Hari Natal! Keluarga kami mendoakan cinta, kegembiraan, dan kedamaian... Hari ini, besok, dan selamanya.
  27. Semoga Natal ini membawamu banyak kejutan, suguhan, dan tawa yang luar biasa. Selamat Hari Natal!
  28. Selamat Hari Natal! Semoga Natal ini bisa membawa kedamaian untukmu dan keluargamu.
  29. Selamat Hari Natal, semoga Tuhan memberikanmu dan semua orang yang kamu sayang sebuah cinta, kedamaian, dan kegembiraan.
  30. Selamat Hari Natal, semoga berkat Tuhan menjadi milikmu Natal ini.
  31. Semoga semangat Natal yang sejati bersinar di hatimu dan menerangi jalanmu. Selamat Hari Natal.
  32. Aku berdoa semoga Natal ini kamu bisa mendapatkan berkat Tuhan yang paling istimewa. Selamat Hari Natal!
  33. Aku mungkin tidak berada di dekatmu, tetapi dari hatiku yang terdalam aku mengucapkan Selamat Hari Natal! Semoga damai dan kasih Natal selalu bersamamu.
  34. "Semoga Natal kali ini mengakhiri tahun dengan keceriaan dan membuka jalan untuk Tahun Baru 2023 yang lebih segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru!"
  35. "Natal adalah momen yang spesial untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal dan Tahun Baru 2023!"

Baca Juga: Lirik Lagu Christmas Without You (Ava Max) – Tzuyu Twice

Kata-kata Ucapan Natal Terbaik Bahasa Inggris dan Artinya

  1. Christmas is all about letting Christ into our hearts and letting him take control of our lives. Happy Holidays!
    (Natal adalah tentang membiarkan Kristus masuk ke dalam hati kita dan membiarkan Dia mengendalikan hidup kita. Selamat berlibur!)
  2. It is Jesus Christ’s birthday; it reminds us that God is always with us. Celebrate Christmas with hope and love. Merry Christmas and Happy New Year!
    (Ini adalah hari kelahiran Yesus Kristus; itu mengingatkan kita bahwa Tuhan selalu bersama kita. Rayakan Natal dengan harapan dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru!)
  3. Give your family the best you can, don’t count how many times you have given but count the blessings that you have received together. Merry Christmas!
    (Berikan yang terbaik untuk keluargamu, jangan hitung sudah berapa kali kamu memberi tapi hitunglah nikmat yang sudah kamu terima bersama. Selamat natal)
  4. Merry Christmas to those struggling, I just want you to know there is light at the end of the tunnel. Keep on doing what you do best.
    (Selamat Natal bagi mereka yang berjuang, saya hanya ingin Anda tahu ada cahaya di ujung terowongan. Terus lakukan yang terbaik)
  5. Christmas is all about putting others before yourself. Keeping them in mind and making them happy.
    (Natal adalah tentang menempatkan orang lain di atas diri Anda sendiri. Menjaga mereka dalam pikiran dan membuat mereka bahagia)
  6. May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through!
    (Semoga damai menjadi hadiah Anda saat Natal dan berkat Anda sepanjang tahun!)
  7. Celebrate the wonder and the joy of the festive season. Merry Christmas.
    (Rayakan keajaiban dan kegembiraan musim perayaan. Selamat Natal)
  8. To a joyful present and a well-remembered past. Best wishes for Christmas and a magnificent New Year."
    (Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik Hari Natal dan Tahun Baru yang luar biasa)
  9. May this Christmas end the present year on a cheerful!
    (Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan ceria!)
  10. May your Christmas be filled with the true miracles and meaning of this beautiful time!
    (Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari waktu yang indah ini)
  11. We wish you a Merry Christmas!
    (Kami ucapkan selamat Natal!)
  12. Christmas is for forgiveness, love, and cherishing those we are meant to cherish. Best friend: this year know that my caring for you is unconditional. Merry Christmas.
    (Natal adalah untuk pengampunan, cinta, dan menghargai mereka yang seharusnya kita hargai. Sahabat: tahun ini ketahuilah bahwa kepedulianku padamu tidak bersyarat. Selamat natal.)
  13. Merry Christmas to my best friend, the person who puts up with all my faults and loves me anyway. Oh and happy new year too
    (Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh dan selamat tahun baru juga)
  14. May you feel all the love and joy I have for you throughout this holiday season and all year round. Having you as my friend brings me great joy.
    (Semoga Anda merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untuk Anda sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memiliki Anda sebagai teman saya membuat saya sangat senang)
  15. There is no greater gift at Christmas than to have everything you want before you open the gifts
    (Tidak ada hadiah yang lebih besar di hari Natal selain memiliki semua yang Anda inginkan sebelum Anda membuka hadiahnya.) .
  16. Celebrate the Wonder and the Joy of the Festive Season. Merry Christmas.
    (Rayakan Keajaiban dan Kegembiraan Musim Perayaan. Selamat natal)
  17. May the spirit of Christmas bring you peace, the gladness of Christmas give you hope, and the warmth of Christmas grant you love. happy Christmas!
    (Semoga semangat Natal memberi Anda kedamaian, kegembiraan Natal memberi Anda harapan, dan kehangatan Natal memberi Anda cinta. Selamat Natal!)
  18. Christmas is the season of being together. It’s a season of hope and the most magical moments. With this message, I’m wishing you love, peace and magic as you celebrate Christmas
    (Natal adalah musim kebersamaan. Ini adalah musim harapan dan momen paling ajaib. Dengan pesan ini, saya berharap Anda mencintai, damai, dan ajaib saat Anda merayakan Natal)
  19. I am aware that you have had a difficult year, but Christmas has brightened things up. Keep the holiday spirit going into the new year.
    (Saya sadar bahwa Anda mengalami tahun yang sulit, tetapi Natal telah mencerahkan segalanya. Tetap semangat liburan memasuki tahun baru.)
  20. Merry Christmas and a wonderful New Year!
    (Selamat Natal dan Tahun Baru yang luar biasa!)
  21. Christmas is really a time for families to unite. It is a time to share all the laughter and cheers.
    (Natal merupakan waktu bagi keluarga untuk bersatu. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan sorak-sorai.(
  22. Our family wishes you love, joy, and peace…today, tomorrow, and always. Merry Christmas!
    (Keluarga kami mendoakan cinta, kegembiraan, dan kedamaian… hari ini, besok, dan selalu. Selamat Natal!)
  23. Christmas is the time to touch every heart with love and care.
    (Natal merupakan waktu untuk menyentuh setiap hati dengan cinta dan perhatian.)
  24. Take time during the rush of the holidays to enjoy the things in life that really matter. Take in the serene moments spent with friends and loved ones, and may the wonder of Christmas surround you throughout the holiday season.
    (Luangkan waktu selama kesibukan liburan untuk menikmati hal-hal dalam hidup yang benar-benar penting. Nikmati saat-saat tenang yang dihabiskan bersama teman dan orang terkasih, dan semoga keajaiban Natal mengelilingi Anda sepanjang musim liburan)
  25. Christmas is about sharing and appreciating what one has, not about how much you have. Enjoy a fantastic Christmas!
    (Natal adalah tentang berbagi dan menghargai apa yang dimiliki seseorang, bukan tentang berapa banyak yang Anda miliki. Nikmati Natal yang fantastis!)
  26. This Christmas, show someone you appreciate them by spending more time with them and making them feel loved. Merry Christmas!
    (Natal ini, tunjukkan pada seseorang bahwa Anda menghargai mereka dengan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan membuat mereka merasa dicintai. Selamat natal!)
  27. Please accept this small gesture of appreciation as a thank you for being my best friend, and may our relationship flourish in the future. Happy Holidays!
    (Terimalah tanda terima kasih kecil ini sebagai ucapan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaik saya, dan semoga hubungan kita berkembang di masa depan. Selamat berlibur!)
  28. Remember to extend forgiveness to anyone who has wronged you during this time, and spread the love of Jesus Christ to others. Merry Christmas to you!
    (Ingatlah untuk memberikan pengampunan kepada siapa pun yang telah bersalah kepada Anda selama ini, dan sebarkan kasih Yesus Kristus kepada orang lain. Selamat Natal untukmu!)
  29. Let the spirit of love, Gently fill our hearts and homes. In this loveliest of seasons. May you find many reasons for happiness. Happy Christmas holidays!
    (Biarkan semangat cinta, Dengan lembut mengisi hati dan rumah kita. Di musim terindah ini. Semoga Anda menemukan banyak alasan untuk bahagia. Selamat liburan Natal!)
  30. No matter how far apart we are from one another, the warmth of Christmas will bring us together. I hope you enjoy your holiday!
    (Tidak peduli seberapa jauh jarak kita satu sama lain, kehangatan Natal akan menyatukan kita. Saya harap Anda menikmati liburan Anda!)
  31. All I hope for you on this holiday is the best. Happy Holidays and a Prosperous New Year!
    (Semua yang saya harapkan untuk Anda pada liburan ini adalah yang terbaik. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera!)
  32. I hope you have a wonderful Christmas that is full of love, happiness, and joy. Happy Holidays and a Prosperous New Year.
    (Saya harap Anda memiliki Natal yang indah yang penuh dengan cinta, kebahagiaan, dan kegembiraan. Selamat Liburan dan Tahun Baru yang Sejahtera)
  33. It’s time to spread joy to other people. Your joy will return to you in a unique way. I’d want to wish you and your family a very happy and blessed Christmas.
    (Saatnya menebarkan kebahagiaan kepada orang lain. Sukacita Anda akan kembali kepada Anda dengan cara yang unik. Saya ingin mengucapkan selamat Natal yang sangat bahagia dan diberkati kepada Anda dan keluarga)
  34. I hope that this Christmas will serve as a chance for you to start over and learn from your mistakes. Dreams will come true if you have faith in the All-Powerful.
    (Saya harap Natal ini akan menjadi kesempatan bagi Anda untuk memulai kembali dan belajar dari kesalahan Anda. Mimpi akan menjadi kenyataan jika Anda memiliki keyakinan pada Yang Maha Kuasa.)
  35. Christmas is a time for joyous celebration. Don’t let anything get you down. I hope you have a wonderful Christmas.
    (Natal adalah waktu untuk perayaan gembira. Jangan biarkan apa pun membuat Anda kecewa. Saya harap Anda memiliki Natal yang indah.)
  36. May you have more special Christmas moments this year. Christmas moments are unforgettable. Happy Holidays to you!
    (Semoga Anda memiliki momen Natal yang lebih spesial tahun ini. Momen Natal memang tak terlupakan. Selamat Liburan untukmu!)
  37. May this Christmas season bring you and your family serenity! May you rekindle your dreams as we rejoice.
    (Semoga musim Natal ini membawa ketenangan bagi Anda dan keluarga! Semoga Anda menghidupkan kembali impian Anda saat kami bersukacita.)
  38. Christmas won’t lose its meaning on any given day unless you decide not to have fun. Get outside and have fun. Enjoy a fantastic Christmas!
    (Natal tidak akan kehilangan maknanya pada hari tertentu kecuali Anda memutuskan untuk tidak bersenang-senang. Keluar dan bersenang-senanglah. Nikmati Natal yang fantastis!)
  39. To be grateful for what you already have makes for the best Christmas. Take a look around you and realize how fortunate you are. Merry Christmas to you!
    (Bersyukur atas apa yang sudah Anda miliki membuat Natal terbaik. Lihatlah sekeliling Anda dan sadari betapa beruntungnya Anda. Selamat Natal untukmu!)
  40. "The fun and sparkle on Christmas doubles up when I have my best friend with me to celebrate this special occasion with me. Wishing you a Merry Christmas, my beloved friend."
    ("Kegembiraan dan kemeriahan di hari Natal berlipat ganda ketika saya memiliki sahabat saya untuk merayakan acara spesial ini bersama saya. Mengucapkan Selamat Natal untukmu, temanku tersayang.")

Demikian ulasan tentang kata-kata ucapan Natal terbaik dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Selamat merayakan Hari Natal 2022!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm