77 Caption Tahun Baru 2023, Penuh dengan Motivasi Awal Tahun

30 Desember 2022 14:00 WIB
Ilustrasi Caption Tahun Baru 2023
Ilustrasi Caption Tahun Baru 2023 ( Freepik.com)

Sonora.ID - Tahun yang baru membawa harapan baru bagi semua orang, bahkan tak sedikit orang yang sudah berencana untuk tahun 2023 yang akan datang.

Mereka berharap rencana itu akan bisa dijalani dengan baik, masuk ke tahun yang baru adalah harapan yang besar, ada doa yang luar biasa, dan biasanya digunakan untuk menebarkan positive vibes kepada banyak orang.

Hal ini bisa dilakukan dengan membuat caption di media sosial agar bisa dibaca banyak orang.

Berikut ini adalah 77 caption tahun baru 2023 yang penuh dengan motivasi menyambut awal tahun baru.

Baca Juga: 30 Ucapan Selamat Liburan dalam Bahasa Inggris, Cocok Jadi Caption!

  1. “Ingatlah bahwa hidup ini terlalu singkat untuk mengkhawatirkan omongan orang lain. Maka dari itu, jadilah dirimu sendiri dalam versi yang terbaik. Selamat Tahun Baru 2023!”
  2. "Menjelang fajar tahun baru, saya berharap hidup kita dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang lebih cerah. Selamat Tahun Baru."
  3. "Dalam jalan menuju sukses, aturannya adalah selalu melihat ke depan. Semoga kamu mencapai tujuan dan semoga perjalananmu indah. Selamat Tahun Baru."
  4. "Tidak ada yang bisa kembali ke masa lalu untuk mengubah apa yang telah terjadi. Jadi, bekerjalah pada saat ini untuk menjadikan dirimu masa depan yang indah."
  5. "Tahun baru telah membawa kesempatan lain bagi kita untuk memperbaiki keadaan dan membuka babak baru dalam hidup kita."
  6. "Selamat tahun baru 2023. Jangan lupa dirimu pantas bahagia dan layak dicintai."
  7. "Tahun cepat berganti bagaikan daun yang mulai gugur tertiup oleh angina, semua suka dan duka sudah menjadi satu untuk menyambut tahun baru.
  8. "Masa lalu adalah kenangan yang terindah, masa kini adalah yang nyata adanya. Sedangkan masa depan adalah sebuah harapan untuk menjadi lebih baik, semoga semua terwujud segala impian di tahun 2023"
  9. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu ada pada iri kita!"
  10. "Semoga Tahun Baru 2023 membawa berkah serta petualangan hidup yang baru. Selamat Tahun Baru 2023"
  11. "Selamat Tahun Baru 2023! Jadilah sebuah cahaya dalam kegelapan yang kelam, dan jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan."
  12. "Selamat Tahun Baru 2023. Hari, bulan, tahun pun berganti. Tahun baru yang disertai harapan yang baru dan semangat baru."
  13. "Jangan lah sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan. Karena selalu ada harapan untuk sebuah awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat utuk memulai berbuat baik. Selamat Tahun Baru 2023" 
  14. "Masa lalu adalah sejarah, hari ini goresa, dan hari esok adalah harapan. Selamat Tahun Baru 2023, mari menyabut harapan baru!" 
  15. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga kita semua dapat intrpoeksi diri dan selalu berbuat lebih baik lagi di tahun yang baru."
  16. "Mari ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan semua sisanya. Dan jangan biarkan diri ini terbelenggu"
  17. "Hidup ini bukan tentang seberapa besar keselahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri serta kuat untuk menjalani hari. Selamat Tahun baru 2023" 
  18. "Semoga kedamaian selalu menyertai kita semua dan semoga selalu diberikan kesehatan, karier dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru 2023" 
  19. "2022 adalah cerita, 2023 adalah harapan yang harus diperjuangkan. Happy New Year 2023!" 
  20. "Selamat Tahun Baru 2023, semoga akan lebih baik dan menginspirasi untuk selalu berkembang"
  21. "Selamat Tahun Baru 2023, mari berjuang untuk harapan, impian, dan ambisi di tahun 2023 ini." 
  22. "Selamat tahun 2023, semoga kesuksesan bisa menjadi kenyataan bagi kita semua" 
  23. "Mari beri harapan untuk tahun 2023, agar kita bisa memiliki cerita baru yang akan kita raih."
  24. "Sambut Tahun Baru 2023, dengan penuh semangat dan kebahagiaan" 
  25. "Jangalah kamu menyesali masa lalu, dan jangan mengkhawatirkan masa depan. Karena hidup untuk dinikmati. Selalu ada harapan di tahun yang baru, selamat Tahun Baru 2023!"
  26. "Selamat Tahun Baru 2023, kita dapat menemukan harapan yang lebih tinggi pada tahun yang baru."
  27. "Tidak peduli seberapa buruk masa lalu, Anda selalu dapat memulai lagi hari esok yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2023" 
  28. "Keadaan kamu hari ini tidak menentukan kemana kamu akan pergi. Mereka hanya menentukan darimana kamu memulai. Happy New Year!" 
  29. "Teman membawa kebahagiaan sepanjang tahun, apalagi mempunyai teman sepertimu. Selamat Tahun Baru 2023!" 
  30. "Teman datang dan pergi, tetapi keluarga akan selamanya bersama kita. Selamat Tahun Baru 2023."
  31. "Tidak apa merasa penat, beri diri waktu sejenak untuk istirahat. Tahun ini memang sulit, tapi kamu berhasil melewatinya, selamat menjadi pemenang untuk awal tahun baru 2023."
  32. "Akhiri setiap tahun dengan beberapa pelajaran bagus dan mulai yang baru dengan menunjukkan bahwa kamu telah mempelajari pelajaran dari masa lalu dengan baik."
  33. “Lupakan apapun dan siapapun yang menyakiti dirimu pada tahun lalu. Maafkan mereka dan jalani hidupmu sebaik-baiknya. Selamat Tahun Baru 2023!"
  34. “Berhenti menyesali keputusan yang telah kamu ambil pada tahun lalu. Kamu tidak akan menyangka bahwa keputusan tersebut akan mendatangkan hal-hal baik pada tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023!”
  35. “Selamat Tahun Baru 2023! Meskipun tahun lalu adalah sejarah, bukan berarti kita harus melupakan sejarah tersebut. Jadikan hal tersebut sebagai pembelajaran demi diri kita yang lebih baik pada tahun ini.”
  36. "Mari sambut tahun baru dengan senyuman, untuk setiap doa yang diaminkan dan untuk setiap impian yang sedang diusahakan. Tuhan selalu bersama kalian, selamat tahun baru."
  37. "Untuk setiap doa yang belum sempat dikabulkan Tuhan, pesanku jangan pernah menyerah untuk berusaha. Mari lakukan yang terbaik tahun depan, selamat tahun baru 2023!"
  38. "Pada Tahun Baru 2023 ini, saya berharap kita semua memiliki Januari yang luar biasa, Februari yang memesona, Maret yang damai, April yang bebas kecemasan, Mei yang sensasional, dan kegembiraan yang terus berlangsung dari Juni hingga November, dan kemudian diakhiri dengan Desember yang optimistis."
  39. "All our dreams can come true, if we have the courage to pursuse them." (Walt Disney)
  40. "You define your own life. Don’t let other people write your script." (Oprah Winfrey)
  41. "To improve is to change; to be perfect is to change often." (Winston Churcill)
  42. "And now we welcome the new year. Full of things that have never been." (Rainer Maria Rilke)
  43. "This is new year. A new beginning. And things will change." (Taylor Swift)
  44. “I Hope that in this year to come, you make mistakes. Because if you are making mistake…you’re doing something.” (Neil Gaiman)
  45. “Maybe this year, we ought to walk through the rooms of our lives not looking for flaws, but looking for potential.” (Ellen Goodman)
  46.  “For me, becoming isn’t about arriving somewhere or achieving a certain aim. I see it instead as forward motion, a means of evolving, a way to reach continuously toward a better self. The journey doesn’t end.” (Michelle Obama)
  47. Selamat Tahun Baru 2023. Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang meninggalkan kekhawatiran dan memberi dorongan dan harapan.
  48. Berharap setahun penuh dengan tawa, kesuksesan, dan kedamaian bersama orang-orang terkasih. Selamat Tahun Baru.
  49. Tahun Baru seperti bab dalam sebuah buku. Teruslah menulis setiap bab buku sehingga menjadi best seller. Selamat Tahun Baru!
  50. Rayakan pencapaian kamu tahun lalu, dan teruslah melangkah maju dengan antisipasi pencapaian tahun mendatang.
  51. Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidup. Saatnya menulis cerita baru yang luar biasa untuk diri sendiri. Selamat Tahun Baru 2023!
  52. Kiranya tahun baru ini akan membawa hal luar biasa untuk kita dan seluruh keluarga. Selamat tahun baru dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat.
  53. Tahun baru adalah awal yang baru untuk kita semua, dan semoga mimpi-mimpi yang belum terwujud bisa tercapai di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru 2023!
  54. Hal baik dan buruk boleh terjadi di tahun mendatang, namun apa pun yang akan terjadi, ingatlah jika Kamu adalah orang yang kuat!
  55. Selamat! Anda sudah berhasil melewati tahun ini dengan baik. Meskipun tidak mudah, tapi saya yakin Anda sudah melakukan yang terbaik. Selamat Tahun Baru!
  56. Bersyukur pada Tuhan karena tahun ini masih bisa merayakan tahun baru bersama orang-orang tersayang. Doaku untuk kalian agar selalu hidup bahagia dan dipenuhi berkat. Selamat tahun baru.
  57. Selamat Tahun Baru 2023! Semoga tahun baru ini akan penuh berkah dan penuh dengan petualangan baru.
  58. Saatnya membuka lembaran baru. Anda adalah penentu bagaimana ingin mengukir cerita yang baru. Jadi, bersiaplah karena ini kesempatan Anda untuk menulis cerita yang indah buat diri sendiri.
  59. Semoga sukacita tahun baru akan membawa hal-hal baik dalam hidup dan memberikan semangat untuk menghadapi tantangan hidup. selamat Tahun Baru 2023!
  60. Harus diakui tahun ini terasa berbeda, belum lagi dengan segala tantangan yang ada. Namun, bersyukur karena masih memiliki orang yang peduli di sekitar kita. Terima kasih dan selamat tahun baru.
  61. Semoga 12 bulan di tahun mendatang akan penuh dengan pencapaian baru dan kesuksesan untuk kita semua. Selamat Tahun Baru 2023!
  62. Tahun baru telah tiba. Semoga 2023 dipenuhi berkat Tuhan dan segala yang direncanakan terwujud.
  63. Selamat merayakan tahun baru, selamat merancang rencana baru. Semoga tak sekadar bertahan sebagai rencana tetapi nyata ada.
  64. Bukanlah tentang Tahun Baru 2023 yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.
  65. Selamat datang tahun baru, tahun yang penuh kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan, dan kedamaian.
  66. Pikiran terhangat dan harapan terbaik semoga mengiringi tahun baru. Semoga kedamaian, cinta, dan kemakmuran selalu mengikutimu.
  67. Life is an adventure that's full of beautiful destinations. Wishing you many wonderful memories made in 2023.
  68. Happy New Year! Here's to living life to the full in 2023. As a wise person once said, "You only live once, but if you do it right, once is enough!"
  69. Happy New Year! May your day start with a smile and end with champagne. Cheers!
  70. As the sun sets on another year, I wish you great company and good cheer.
  71. As the new year dawns, I hope it gets filled with the promises of a brighter tomorrow. Happy New Year!
  72. Each year is a gift that holds hope for new adventures. May your New Year be filled with exploration, discovery, and growth.
  73. Wishing you nothing but health and wealth in the new year ahead.
  74. Cheers to the New Year! May 2023 be an extraordinary one!
  75. May God shower you and your family with love and happiness! Best wishes and season's greetings for the New Year.
  76. This New Year, may God answer your prayers and fulfill your heart's desires.
  77. Wishing you a Happy New Year and blessed year ahead. May God's light guide your way in 2023.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 35 Contoh Caption Text Bahasa Inggris, Aesthetic untuk Diunggah ke Medsos!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm