Kenali Potongan Potongan Daging yang Cocok Kamu Grill Untuk Dinner Bareng Pasangan

7 Januari 2023 21:50 WIB
Ilustrasi daging
Ilustrasi daging ( magnetcreative)

Sonora.ID - Walaupun perayaan tahun baru sudah lewat, tapi tidak ada salahnya kamu membakar daging yang lezat untuk dinner bersama pasangan kamu.

Berkencan di rumah tentu saja akan memberikan kesan lebih romantis dan juga private.

Memasak dinner untuk pasangan juga akan memberikan nilai lebih untuk pasangan kamu.

Tapi sebelum kamu mulai memasak dan membakar daging kamu perlu ketahui beberapa hal karena tidak semua daging sapi cocok untuk kamu bakar ketika Kamu ingin memasak untuk pasangan kamu.

Berikut ini ada beberapa potongan daging yang paling enak empuk dan juga sesuai untuk kamu hidangkan ketika dinner bersama pasangan:

Baca Juga: Berikut ini Tips Membuat Sate Daging  yang Empuk

1. Top Loin, daging ini lebih terkenal dengan nama New York strip steak atau memiliki nama lain kansas strip. Top Loin sendiri merupakan potongan pada daging sapi yang tentu saja istimewa juga seperti Rib eye Yang di mana memiliki Tekstur yang sangat lembut dan juga empuk Sehingga sangat cocok kamu masak dan kamu hidangkan untuk pasangan kamu ketika melaksanakan dinner romantis.

2. Top Sirloin, jenis ini memiliki kelebihan pada rasa dan juga lembutnya daging serta harganya masih sangat terjangkau ketimbang daging daging pada potongan lainnya. Top sirloin sendiri diambil pada daging sapi bagian sirloin yang pada posisi punggung ke bawah hingga tulang pinggul.

3. Rib Eye, Ini merupakan daging terbaik pada daging sapi karena memiliki Tekstur yang sangat empuk untuk kamu bakar ketika ingin menyajikan dinner spesial bersama pasangan. Dengan cara memasak yang benar kamu bisa menciptakan daging rib eye akan langsung meleleh di mulut kamu. Kandungan lemak yang melimpah pada bagian daging Rib Eye, Akan memberikan rasa yang Gurih dan cocok apabila dipadupadankan dengan saus BBQ yang begitu nikmat.

Berikut adalah beberapa rekomendasi daging sapi yang cocok kamu Grill dan kamu hidangkan untuk pasangan kamu ketika melakukan dinner romantis yang di mana dan kamu memasak daging akan menambah value kamu terhadap pasangan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News

SumberParapuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm