Gadis ABG Dianiaya di Boyolali, Pelaku Diduga Kekasihnya Sendiri

17 Januari 2023 16:00 WIB
Gadis ABG Dianiaya di Boyolali, Pelaku Diduga Kekasihnya Sendiri
Gadis ABG Dianiaya di Boyolali, Pelaku Diduga Kekasihnya Sendiri ( Kompas.com)

Solo, Sonora.ID - SNA gadis ABG berusia 15 tahun memiliki nasib yang kurang beruntung. Dirinya mengalami penganiayaan yang diduga pelaku penganiayaan tersebut merupakan kekasihnya sendiri.

Penganiayaan tersebut terjadi di belakang gedung serbaguna atau Balai Desa Sambon, Desa Sambon, Kecamatan Banyudono, Kecamatan Boyolali.

SNA mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala. Dahinya berdarah diduga dikepruk batu bata sehingga lukanya terbuka cukup dalam.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sambon, Pelda Agus Satoto mengaku dirinya sangat terkejut ketika mendapat berita dari warga bahwa ada salah satu gadis dibawah umur yang mengalami penganiayaan. Karena saat itu, Agus sedang hadir di acara pernikahan di Desa Bendan.

Agus bercerita pada saat acara resepsi berlangsung, dia mendapat panggilan telepon pada pukul 11.00 WIB bahwa ada gadis yang terluka, terkulai lemas tanpa daya di belakang gedung serbaguna Balai Desa Sambon.

Agus pun kemudian bergegas meninggalkan acara resepsi pernikahan dan segera menuju ke lokasi kejadian karena sudah menyangkut nyawa seseorang.

Baca Juga: Bikin Heboh, Video Dua Sejoli Mesum di Sebuah Warung di Tawangmangu

Sembari menuju ke lokasi kejadian, dia meminta warga yang lain untuk segera menelpon ambulan atau bantuan lain agar bisa langsung dibawa ke Rumah Sakit.

Tak lama kemudian Agus tiba di lokasi dan melihat gadis tergeletak dengan darah bercucuran, ternyata saat dicek kondisinya korban masih dalam keadaan sadar. Hanya saja luka pada bagian kepala yang dialami korban cukup parah.

Kapolsek Banyudono AKP M Lukman Effendi telah melakukan olah TKP dan berhasil mengamankan barang bukti berupa batu bata.

Kondisi korban saat ini kritis di Rumah Sakit UNS Solo. Diduga pelakunya bukan orang yang tak dikenal, melainkan tunangannya sendiri.

Kepala Polisi Resor (Kapolres) Boyolali, AKBP Asep Mauludin melalui Kasatreskrim Polres Boyolali telah menerima laporan terkait kasus penganiayaan gadis dibawah umur, dan pelaku sedang dalam penyelidikan.

Terduga pelaku yang merupakan tunangannya tersebut berinisial A dan bukan warga Boyolali. Korban belum bisa dimintai keterangan karena hingga saat ini kondisinya masih kritis. Pihak kepolisian belum bisa mengamankan pelaku karena setelah kejadian tersebut, pelaku memanfaatkan waktu untuk melarikan diri.

Baca Juga: Luna Maya dan BCL Pamer Nonton Coachella bak ABG, Tampilannya Prima Banget!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm