Saling Serempet, Dua Sopir Duel di Simpang Joglo Solo

20 Januari 2023 15:00 WIB
Saling Serempet, Dua Sopir Duel di Simpang Joglo Solo
Saling Serempet, Dua Sopir Duel di Simpang Joglo Solo ( Tribun Madura)

Solo, Sonora.ID - Video dua pengemudi yang terlibat kericuhan di Simpang Joglo, Kota Solo saat ini menjadi viral di media sosial. Dalam video yang sudah beredar di media sosial, terlihat sebuah truk dan sebuah mobil Suzuki Carry yang saat itu berhenti di tengah jalan.

Dilihat dari video kedua mobil tersebut berpepetan. Hal tersebut yang membuat kedua orang tersebut saling baku hantam. Satu orang tersebut diketahui mengeluarkan pisau, dan sedang mengejar lawannya itu.

Di dalam video terdengar beberapa orang berteriak, karena ingin mencoba menghentikan pertikaian dua sopir tersebut.

Dilansir dari TribunSolo.com, Pihaknya yang mencoba datang ke lokasi, dan juga bertanya kepada warga sekitar tempat kejadian terkait video yang viral tersebut.

Salah satu warga di daerah tersebut bernama Santoso yang ternyata bekerja sebagai tukang tambal ban.

Pertikaian antara kedua sopir tersebut menyebabkan salah satu sopir yang mengendarai truk masuk ke rumah sakit sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Hati-Hati Dalam Berkendara, Railbus Batara Kresna Serempet PNS Di Sukoharjo

Tukang tambal ban tidak begitu ingat kapan kejadian tersebut terjadi dan ia tidak mengetahui apa penyebab mereka berdua bisa terlibat pertikaian. Kemungkinan penyebabnya terjadi gesekan antara kendaraan truk dan mobil Suzuki Carry.

Santoso juga mengatakan, apabila terjadinya pertikaian salah satu sopir membawa senjata tajam, dan sopir yang lain berusaha lari.

Ia pun juga tidak berani untuk melerai karena salah satu sopir ada yang membawa senjata tajam. Pertikaian antara sopir itu akhirnya dipisahkan oleh orang-orang proyek.

Selain diakibatkan karena gesekan antara kedua mobil, penyebab lainnya karena lalu lintas di Simpang Joglo yang sangat padat dan hal itu membuat emosi para pengendara. Akan tetapi, kejadian gesekan tersebut jarang terjadi di daerah ini.

Pada waktu kejadian pertikaian itu keadaan lalu lintas sepi bahkan ada banyak yang mengatur jalanan dari Supeltas.

Baca Juga: Truk Tabrak Tiang Listrik di Karanganyar, Sopir dan Penumpang Terlempar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm