25 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kakak Perempuan, Super Sweet!

2 Februari 2023 15:00 WIB
Ilustrasi, ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan
Ilustrasi, ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan ( Freepik)

Sonora.ID – Ulang tahun merupakan hari yang spesial bagi siapa pun yang sedang merayakannya, terlebih jika itu ulang tahun keluarga atau orang terdekat kita.

Memberi doa dan ucapan ulang tahun mungkin bisa membuat yang berulang tahun merasa senang.

Namun terkadang banyak orang bingung harus mengucapkan apa ketika ada keluarga seperti kakak yang berulang tahun.

Berikut ini adalah ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan yang bisa kamu bagikan kepada kakakmu yang sedang berulang tahun.

Ucapan ini bisa menunjukkan rasa perhatian dan kasih sayang kepada kakak perempuanmu dan bisa benar-benar berkesan baginya.

Baca Juga: 100+ Ucapan Ulang Tahun untuk Anak 1 Tahun dengan Doa

Ucapan selamat ulang tahun untuk kakak perempuan

  1. Selamat ulang tahun untuk kakakku yang terkeren di dunia! Hari tampak lebih cerah dan menyenangkan dengan adanya kamu disini.
  2. Selamat Ulang Tahun kakak perempuanku tersayang. Terima kasih sudah menjadi kakak perempuan terbaik yang selalu luar biasa. Tetaplah bersinar, Sissy!
  3. Hai kakakku yang cantik dan baik, selamat bertambah usia ya. Semoga dengan bertambahnya usia ini, kakak selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan dan selalu diberikan kesehatan berlimpah.
  4. Kak, di hari yang indah ini, semoga Tuhan memberkatimu dengan semua kebahagiaan, kegembiraan, dan kesehatan. Aku tahu kamu pasti mampu mengatasi semua rintangan dan tantangan yang mungkin menghadangmu menuju kesuksesan. Aku sayang kakak, selamat ulang tahun!
  5. Aku sangat bahagia memiliki kakak yang luar biasa sepertimu. Aku harap kamu mendapatkan semua kebahagiaan di dunia! Happy birthday!
  6. Terima kasih atas semua kenangan indah dan kebahagiaan yang telah diberikan kepadaku selama ini. Dan, lebih dari itu, terima kasih yang sebesar-besarnya karena selalu mendukungku, mencintaiku, dan membantuku kapan pun aku butuhkan. Selamat ulang tahun!
  7. Teruntuk kakak perempuanku, selamat ulang tahun ya. Semoga selalu diberikan kesehatan, tambah bahagia, dan bisa menjadi Bunda yang baik bagi anak-anak Aamiin.
  8. Kakakku tersayang, sebagai kakak perempuan kamu selalu menyembuhkan rasa sakitku dan membuatku bahagia dengan pelukan dan perhatianmu. Terima kasih telah menjadi kakakku. Semoga kebahagiaan meliputimu hari ini, besok, bahkan setiap hari. Selamat ulang tahun!"
  9. Di hari spesial ini kita merayakan satu tahun lagi usiamu. Selamat kak! Semoga kamu memiliki ulang tahun yang menyenangkan.
  10. Kamu cantik, penyayang, luar biasa, dan manis. Kamu adalah kakak perempuanku dan selalu menjadi sahabat terbaikku. Selamat ulang tahun untukmu kak. Nikmati hari ini dengan banyak kesenangan, Sister!
  11. Selamat bertambah usia kakakku tersayang. Semoga di hari ulang tahunmu ini, Kakak mendapatkan apa yang diinginkan, dipermudah segala urusannya, dan selalu diperlancar rezekinya oleh Allah SWT. Aamiin.
  12. Kak, kamu adalah satu-satunya alasan masa kecilku memiliki begitu banyak warna dan momen menyenangkan. Walau kita tidak bisa menjalaninya lagi, tapi aku sangat berterima kasih untuk setiap momen kecil yang kita lalui bersama. Terima kasih, kak. Selamat ulang tahun untukmu!"
  13. Kakakku tersayang, bagiku kamu amat luar biasa dan sempurna dalam banyak hal. Terima kasih telah menjadi dirimu sendiri dan tetaplah begitu, jangan pernah berubah dan teruslah menginspirasi kami. Selamat ulang tahun!
  14. Selamat ulang tahun kakak perempuanku tersayang. Tetaplah menjadi sosok kakak yang paling dicintai oleh adik-adiknya. Dan, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan melimpahkan rezeki-Nya untuk Kakak. Love you so much.
  15. Selamat ulang tahun untuk belahan jiwa, saudara kembar, teman, dan saudara perempuanku. Aku yakin bahumu selalu ada untuk bersandar saat aku sedih. Dukungan dan cintamu adalah yang kuinginkan, saudari manis. Aku mencintaimu.
  16. Tak peduli seberapa cerewet kakak padaku, aku selalu mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu. Selamat ulang tahun kak!
  17. Selamat ulang tahun kakakku yang tercantik! Semoga setiap harapan, doa dan cita-cita yang belum sempat tercapai. Tercapai di tahun ini. Amiin …”
  18. Kakakku yang manis, kamu selalu ada di sisiku saat aku membutuhkanmu di masa-masa sulitku. Hari ini, aku bersumpah untuk tidak akan pernah mengecewakanmu dan akan tetap terus mendukungmu dan mencintaimu. Selamat ulang tahun, kak!
  19. Happy Birthday My Sister. Aku berdoa semua kakak selalu sehat, bahagia dunia akhirat, dan dipermudahkan untuk urusan kesehatannya. Dan yang penting, semoga lancar dalam menempuh kehidupan rumah tangga. Aamiin.
  20. Kita mungkin menjadi tua suatu hari nanti, tapi aku tahu untukmu aku akan selalu menjadi adik perempuanmu karena kamu adalah kakak perempuanku yang penyayang dan perhatian. Aku mencintaimu. Selamat ulang tahun!
  21. Kakak tersayang, aku mungkin telah memberimu banyak masalah saat kita tumbuh bersama. Tapi, hari ini aku berjanji tidak akan membuamu kesulitan lagi. Ini adalah hadiahku untukmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun
  22. Meski kita sering berdebar, meski kadang-kadang kita saling bentak, dan meski kadang kamu menyebalkan, aku tahu kakak selalu mencintaiku dan memperhatikanku apa pun yang terjadi. Aku senang, Tuhan mengirimkanmu sebagai kakak perempuanku. Selamat ulang tahun kakak sayang.
  23. Bantuanmu, dukunganmu, dan nasehat yang ditunjukkan kepadaku selama ini semuanya berarti bagiku. Terima kasih telah melakukan semuanya untukku. Aku berharap yang paling indah di hari ulang tahunmu.
  24. Selamat ulang tahun untuk kakak paling galak, lucu, dan cantik yang pernah aku tahu! Aku harap kamu memiliki hari ini dengan penuh suka cita.
  25. Kapanpun aku membutuhkan, kamu selalu ada disana mendukungku sepenuh hati. Semoga di hari ulang tahunmu kamu mendapatkan semua yang diinginkan dengan izin Allah SWT. Amiin …

Itu dia beberapa ucapan ulang tahun untuk kakak perempuan yang bisa kamu jadikan contoh untuk diberikan kepada kakak perempuanmu.

Baca Juga: 60 Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Orang Tua, Bermakna dan Penuh Doa

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm