Anniversary Golden Tulip Pontianak Hotel ke - 8, Upgrade Fasilitas Jadi Prioritas

3 Februari 2023 18:36 WIB
Keterangan Foto  :  General Manager Golden Tulip Pontianak, Thomas Dananjaya
Keterangan Foto : General Manager Golden Tulip Pontianak, Thomas Dananjaya ( )

Sonora.ID - Golden Tulip Pontianak menginjak usia yang ke-8 tahun tepat pada 2 Februari 2023 dengan merayakannya secara internal pada Kamis, (2/2/2023).

General Manager Golden Tulip Pontianak, Thomas Dananjaya bersyukur atas pencapaian Golden Tulip Pontianak yang tetap survive meski berada di masa sulit waktu pandemi.

"Kita bersyukur selama 8 tahun Golden Tulip tetap bisa survive meskipun kemarin pandemi, kita bisa melewatinya dengan baik tanpa harus menutup hotel, kemudian terus memberikan pelayanan pada saat pandemi kemarin. Tahun 2022 kita adakan recovery, bahkan capaian kita  luar biasa, jauh lebih baik dari pandemi dan bahkan sebelum pandemi, " ungkap Thomas. 

Dirinya mengungkapkan untuk Prencanaan - perencanaan ke depan Golden Tulip mulai melakukan perbaikan - perbaikan fasilitas yang kemarin sempat terhenti diantaranya mengupgrade fasilitas hotel, khususnya yang ada di lobby seperti Food and Beverage (F & B), Outlet, serta Restoran. Kemudian dilakukan juga upgrade di meeting room, pool side dan ke depan Golden Tulip akan melakukan penambahan kamar. 

Baca Juga: 45 Ucapan Anniversary Pernikahan Untuk Teman yang Kaya Akan Doa Baik

Untuk Anniversary yang ke-8 Golden Tulip Pontianak merayakannya secara internal untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dan juga mengundang Big Client yang terus mensupport Golden Tulip di masa sulit kemarin. 

"Tema yang kita angkat kali ini adalah maju terus atau  "Unstoppable" artinya terus menjadi pemenang. Menurut statistik data perhotelan Kalbar kita selalu di peringkat atas,  baik dari segi kepuasan tamu, pelayanan, okupansi, " lanjut Thomas. 

Spesial di Event Cap Go Meh Golden Tulip menghadirkan paket - paket spesial untuk kamar dan Food and Beverage (F & B) untuk keluarga - keluarga pengunjung hotel, dan ada juga sesi entertaiment yang dihadirkan di minggu malam. 

"Akhir minggu ini jam 7 malam kami akan  menyiapkan pertunjukkan naga di halaman hotel kami, " tambah GM.

Sementara itu Wakil Bupati Kubu Raya,  Sujiwo, S.E., M.Sos., turut mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Golden Tulip Pontianak.

"Pertama - tama atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kubu Raya saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-8 tahun untuk Golden Tulip, mudah mudahan ke depan Golden Tulip bisa memberikan pelayanan terbaiknya untuk para tamu dan menjadikan Golden Tulip sebagai pilihan utama masyarakat untuk menginap dan bersantai di Golden Tulip, " pungkas Jiwo. 

Baca Juga: Pahami Dampak Buruk Sauna Setelah Aktivitas Olahraga Berat

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.