Smart FM Pekanbaru Berkolaborasi Adakan Event Lari untuk Tingkatkan Kunjungan Wisata

14 Februari 2023 17:30 WIB
Smart FM Pekanbaru Berkolaborasi Adakan Event Lari untuk Tingkatkan Kunjungan Wisata
Smart FM Pekanbaru Berkolaborasi Adakan Event Lari untuk Tingkatkan Kunjungan Wisata ( Sonora/Adi )

Sonora.ID - Guna meningkatkan kunjungan wisata di kota Pekanbaru melalui sektor olahraga, Smart FM Pekanbaru berkolaborasi dengan Pekanbaru Xchange akan menyelenggarakan event lari yang di beri tema Pekanbaru Xchange Warior.

Selain meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota Pekanbaru Asisten Manager Marcom Pekanbaru Xchange Ronald Tambunan saat dihubungi tim Smart Fm Pekanbaru (12/02/2023) mengatakan event ini juga menjadi bagian dalam memperkenalkan pekanbaru Xchange kepada masyarakat.

“Pekanbaru Xchange Worrior run for fun ini adalah bagian dari strategi Pekanbaru Xchange dalam rangka mengenalkan Pekanbaru Xchange Mall ke khalayak luas, terutama warga Pekanbaru dan Event ini akan menjadi reguler event tahunan di PX” ujar Ronald.

Lebih lanjut ia menyampaikan Pekanbaru Xchnage Warrior Run for Run ini mendeskripsikan tentang semangat berjuang seseorang.

“Dalam semangatnya mencapai garis finish, mengambil semangat seperti acara ninja warior, yang menghadapi banyaknya halangan dan rintangan yang harus dihadapi untuk mencapai garis finish” tambahnya.

Baca Juga: Targetkan Banyak Hal Di Tahun Ini, Tirta Siak Gesa Berbagai Pengerjaan

Dalam event ini akan mengajak para pelari dan komunitas lari baik yang ada dikota Pekanbaru maupun di luar kota pekanbaru sekaligus meningkatkan kunjungan wisatwan untuk datang ke kota Pekanbaru.

“Selain kegiatan lari, kami mencoba untuk memberikan warna yang berbeda di dalamnya, sperti akan ada entertaiment juga dari band lokal kenamaan, dan juga akan banyak games dan door price pada saat acara besok” ucapnya.

Event ini, kata Ronald, akan di selenggarakan pada Minggu 26 Februari 2023 dan masyarakat bisa mengikuti event ini hanya dengan melakukan registrasi dan membayar biaya pendaftaran sebesar seratus ribu rupiah.

Ia juga berharap dengan adanya event ini selain meningkatka kunjungan wisatawan ke kota pekanbaru, masyarakat juga bisa lebih mengenal Pekanbaru Xchange Mall.

“Tentu saja selain PX semakin dikenal warga Pekanbaru pada khususnya, melalui acara Run ini, PX juga ingin menjadi bagian dalam upaya membangun ekosistem masyarakat yang sehat secara Jasmani dan dapat meningkatkan kunjungan wisatwan ke kota pekanbaru khususnya para pelari baik itu dari dalam maupun dari luar daerah” terangnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap masyarakat bisa mengunjungi instagram Pekanbaru Xchange dan Smart FM Pekanbaru.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm