50 Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris dan Arti

22 Februari 2023 15:42 WIB
Ucapan ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris.
Ucapan ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris. ( Freepik.com)

Sonora.ID - Momen ulang tahun sahabat tentu menjadi salah satu momen yang menyenangkan dengan berbagai perayaan di dalamnya.

Untuk memeriahkan hari ulang tahun sosok teman yang selalu ada di dekatnya ini banyak orang yang meluangkan waktunya untuk pergi bersama sang sahabat, misalnya, dengan makan bersama, berlibur, atau lainnya.

Tak hanya itu agar suasana perayaan semakin meriah dan hangat, mereka biasanya juga saling bertukar kado atau hadiah.

Supaya momen ini bisa semakin bermakna, kamu juga bisa menambahkan berbagai ucapan ulang tahun yang penuh doa dalam hadiah tersebut.

Berikut ini pun kami sajikan berbagai ucapan ulang tahun untuk sahabat dalam bahasa Inggris agar semakin keren.

Baca Juga: 50 Ucapan Ulang Tahun Untuk Anak Perempuan yang Menyentuh Hati

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris

  • “Happy birthday to the most beautiful person I've ever met! Every single moment that we spend together is always fun and happy, dear. Really hope you can achieve all of your dreams."

(Selamat ulang tahun untuk wanita tercantik yang pernah aku temui. Setiap moment yang kita lalui bersama selalu senang dan menyenangkan, sayang. Aku berharap kamu bisa mencapai semua cita-citamu)

  • "Be Happy. be Awesome. May peace be upon you. Happy Birthday!"

(Berbahagialah, jadilah orang yang luar biasa. Semoga keselamatan untuk kamu. Selamat ulang tahun)

  • “Even though celebrations might look a bit different this year, you're always the life of the party-over Zoom, and all. Happy birthday!” 

(Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik Semoga hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!)

  • “Because of you. I laugh a little harder. Cry a little less. And smile a lot more. Happy Birthday my friend”

(Karena kamu. Aku tertawa sedikit lebih keras. Menangis lebih sedikit. Dan lebih banyak tersenyum. Selamat Ulang Tahun temanku.)

  • “You are my special friend, I love you from the bottom of my heart. I will always keep you close. Happy birthday my dear friend.”

(Kamu adalah teman istimewaku, aku mencintaimu dari lubuk hatiku. Aku akan membuatmu selalu dekat. Selamat ulang tahun sayang temanku)

  • “Happy birthday to you, the nicest person in the world. I hope you are always happy and all your dreams will come true."

(Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan)

  • "I am so grateful to have you as my friend. You’re such a great friend. Hope your birthday is as special as you are. Happy birthday, my dearest friend!"

(Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik Semoga hari ulang tahunmu sespesial dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!)

  • "U know, I am the luckiest person in the world because of having a great friend like U. May all of your dreams come true. I wish you all the love and happiness in the world. All the best on your birthday!"

(Kamu tahu, aku orang yang paling beruntung di dunia karena memiliki teman yang hebat sepertimu. Semoga semua mimpimu bisa terwujud. Aku berharap kamu mendapat semua cinta dan kebahagiaan di dunia. Semua yang terbaik di hari ulang tahunmu!)

  • “Wishing you 24 hours of joy, though you deserve a lifetime of it.”

(Semoga kamu bahagia selama 24 jam, meskipun kamu pantas mendapatkannya seumur hidup.)

  • “Cheers to the nights that turned into mornings and the friend that turned into family. Happy Birthday!”

(Bersulang untuk malam yang berubah menjadi pagi dan teman yang berubah menjadi keluarga. Selamat ulang tahun!)

  • “Life is more fun with you at my side! Let's make this birthday memorable!”

(Hidup lebih menyenangkan denganmu di sisiku! Mari buat ulang tahun ini berkesan!)

  • “Happy birthday to my irreplaceable best friend.” 

(Selamat ulang tahun untuk sahabatku yang tak tergantikan.)

  • "Have a very amazing birthday! Enjoy all the cakes, hugs, love and happiness today. You deserve it, my friend. All the best for you!"

(Semoga ulang tahunmu sangat luar biasa! Nikmati semua kue, pelukan, cinta dan kebahagiaan hari ini. Kamu layak menerimanya, kawan. Semua yang terbaik untukmu!)

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.