Pameran Karya Kita Hadir Kembali, Kali Ini Berjudul "Rumah Kita"

24 Februari 2023 10:50 WIB
Salah satu bentuk pameran Karya Kita di Mal Grand Indonesia
Salah satu bentuk pameran Karya Kita di Mal Grand Indonesia ( )

Sonora.ID - Karya Kita, sebuah pameran kreativitas tahunan persembahan TACO, Sejauh Mata Memandang dan Grand Indonesia hadir untuk menggairahkan jiwa kreatif dan seni di tengah masyarakat sekaligus menginspirasi para desainer professional, seniman hingga UMKM untuk berkarya.

Diadakan pada tanggal 22 Februari hingga 12 Maret 2023 di Grand Indonesia, Karya Kita kali ini membawa tajuk ‘Rumah Kita’.

Pameran kolaborasi kreativitas Karya Kita tahun ini tidak hanya bertujuan untuk dapat menginspirasi tetapi juga untuk mendukung aksi baik yang berkelanjutan terutama untuk hutan, alam dan lingkungan.

‘Rumah Kita’ sebagai latar belakang tema tahun ini yang menggambarkan konsep hutan yang terbentuk secara alami serta menjadikan sebuah rumah bagi semua makhluk hidup termasuk keanekaragaman hayati yang perlu dijaga keberlangsungannya.

Baca Juga: Terus Dukung Ekonomi Nasional, Industri Logistik dan E-Commerce Saling Dukung dan Kolaborasi

Selain itu, menurut para desainer interior profesional Indonesia, tren interior yang menyatu dengan alam akan kembali menjadi perhatian di tahun 2023 dimana Karya Kita bisa menjadi sumber inspirasi untuk desain interior di rumah.

"Semoga pameran ini menginspirasi dan membangkitkan kreativitas masyarakat luas lewat karya seni yang kreatif dan artistik," ucap Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO Anastasia Tirtabudi dikutip dari siaran pers yang diterima Sonora Bandung, Kamis (23/2/2023).

“Pameran kolaborasi kreativitas persembahan TACO ini merupakan kali ke-3 (tiga) yang diselenggarakan oleh TACO serta menjadi puncak dukungan kami terhadap industri kreatif di Indonesia dengan menampilkan kreativitas tanpa batas atau limitless yang dapat menambah inspirasi dalam berkarya termasuk memperindah hunian seperti di rumah," papar Anastasia.

Dirinya berharapkan pameran tersebut dapat juga menumbuhkan semangat berkolaborasi untuk terus berkarya, menginspirasi dan maju bersama. 

Sementara itu, Founder & Creative Director Sejauh Mata Memandang, Chitra Subyakto, mengungkapkan rasa senangnya untuk dapat kembali berkolaborasi dengan TACO di Karya Kita untuk ke-3 (tiga) kalinya tahun ini dengan tema kepedulian dan apresiasi terhadap peran hutan sebagai rumah bagi semua makhluk hidup yang perlu dijaga keberlangsungannya.

"Sejauh Mata Memandang dan TACO mempunyai tujuan yang sama untuk bersama aktif menjadi bagian positif dari industri kreatif di Indonesia," ungkap Chitra.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm