35 Ucapan Selamat dan Sukses dalam Bahasa Inggris, Lengkap dengan Arti

24 Februari 2023 14:40 WIB
Ilustrasi ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris ( unsplash.com)

Sonora.ID - Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris yang sudah dilengkapi dengan arti.

Momen ketika seseorang berhasil mencapai kesuksesan bisa menjadi saat yang tepat bagi kamu untuk mengutarakan ucapan selamat dan sukses.

Ucapan ini tidak hanya bisa disampaikan menggunakan Bahasa Indonesia saja, tetapi juga dengan Bahasa Inggris agar lebih spesial.

Dengan memberikan ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris, kamu bisa membuat momen kesuksesan seseorang menjadi lebih berarti.

DIrangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah 35 ucapan selamat dan sukses dalam Bahasa Inggris yang bisa kamu sampaikan kepada kerabat terdekat.

Baca Juga: 20 Contoh Soal Present Continuous Tense Beserta Jawabannya Lengkap

1. May God bless your newborn baby with all His blessings. Congratulations to the new Mom and Dad. All the best for your new journey.

Arti: Semoga Tuhan memberkati bayimu yang baru lahir dengan semua berkat-Nya. Selamat untuk Ibu dan Ayah baru. Semua yang terbaik untuk perjalanan baru kalian.

2. My heartiest congratulations to you for this great success of yours. Keep bringing these little joys to us every year! My best wishes are for you always!

Arti: Saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada Anda atas kesuksesan besar Anda ini. Terus bawa kegembiraan kecil ini kepada kami setiap tahun! Doa terbaikku untukmu selalu!

3. My greatest pleasure is to see you victorious over all the hurdles in life. You deserve the biggest congratulation for all your hard works!

Arti: Kesenangan terbesarku adalah melihatmu menang atas semua rintangan dalam hidup. Kamu pantas mendapatkan ucapan selamat terbesar untuk semua kerja kerasmu!

4. Congratulations with love and pride! We are happy for you beyond imagination. May God bless you more.

Arti: Selamat dengan cinta dan kebanggaan! Kami senang untukmu di luar imajinasi. Semoga Tuhan memberkatimu lebih banyak.

5. Being a part of your life is an honor to live with. I have seen all your success and all your struggles behind the curtain. Congratulations!

Arti: Menjadi bagian dari hidupmu adalah suatu kehormatan untuk hidup bersama. Aku telah melihat semua kesuksesanmu dan semua perjuanganmu di balik tirai. Selamat!

6. My heartiest congratulations go to both of you for starting a new life together. May the joy of today remain with your forever!

Arti: Saya mengucapkan selamat kepada kalian berdua karena telah memulai hidup baru bersama. Semoga sukacita hari ini tetap bersama kalian selamanya!

7. Congratulations on your big promotion. You worked hard, and you deserve it, my best wishes on your promotion.

Arti: Selamat atas promosi besarmu. KamuAnda bekerja keras, dan kamu pantas mendapatkannya, harapan terbaik saya untuk promosimu.

8. So many good wishes for the next chapter of your life. Congratulations on successfully completing your graduation!

Arti: Begitu banyak harapan baik untuk bab selanjutnya dalam hidupmu. Selamat telah berhasil menyelesaikan kelulusanmu!

Halaman Berikutnya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm