CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo, Apresiasi Nasabah dan Bangkitkan Optimisme Pascapandemi

2 Maret 2023 12:51 WIB
CIMB Niaga  menggelar Wealth Xpo sebagai salah satu signature event untuk mengapresiasi nasabah istimewa.
CIMB Niaga menggelar Wealth Xpo sebagai salah satu signature event untuk mengapresiasi nasabah istimewa. ( )

Sonora.ID - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) untuk pertama kalinya menyelenggarakan Wealth Xpo sebagai salah satu signature event untuk mengapresiasi nasabah istimewa yaitu CIMB Preferred dan CIMB Private Banking, serta masyarakat di era pascapandemi.

Mengusung tema Embracing The Spirit of Opportunity, CIMB Niaga ingin membangkitkan semangat optimisme masyarakat di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional yang masih menantang.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, melalui acara Wealth Xpo CIMB Niaga ingin berbagi pengetahuan dan wawasan terbaru tentang kondisi perekonomian dan peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan nasabah.

“Kami memahami, masyarakat membutuhkan solusi finansial yang dapat diandalkan untuk pengelolaan kekayaan yang maksimal. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CIMB Niaga melalui Wealth Xpo menawarkan solusi Wealth Growth Practices yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan perlindungan yang tersedia di CIMB Niaga,” kata Noviady pada Press Conference Wealth Xpo di Jakarta, Kamis (2/3/2023).

Selama sehari, Wealth Xpo menghadirkan insightful wealth session yang terdiri dari dua sesi talkshow yaitu Wealth Practice dan Wealth Roundtable bersama para pakar dan praktisi.

Baca Juga: Kode Bank CIMB Niaga untuk Keperluan Transfer, Lengkap dengan Cara Menggunakannya

Dimulai dengan sesi Wealth Practice by AIA membincang The Right Protection for The Uncertainty yang disampaikan oleh Direktur Mayapada Hospital Grace Tahir, Guru Besar FEUI Rhenald Kasali, dan Entrepreneur, Actor & Comedian Raditya Dika.

Lalu, Wealth Practice by SunLife tentang Building Future-Ready Parents & Children yang menghadirkan pasangan Dion Wiyoko dan Fiona Anthony serta CEO Tes Bakat Indonesia Monic Christian. Sesi tersebut dapat diikuti oleh nasabah dan masyarakat yang telah terdaftar.

Selanjutnya, pada sesi Wealth Roundtable para pembicara mengupas tema Embracing The Spirit of Opportunity dari berbagai perspektif.

Narasumber yang hadir yaitu Chairman Indonesia Financial Group (IFG) Fauzi Ichsan, CEO & President Director Batavia Prosperindo Asset Management Lilis Setiadi, dan Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.