Kolaborasi SMART FM Pekanbaru dan Pekanbaru XChanges Sukses Adakan Event Lari

2 Maret 2023 20:05 WIB
Kolaborasi SMART FM Pekanbaru dan Pekanbaru XChanges Sukses Adakan EVent Lari.
Kolaborasi SMART FM Pekanbaru dan Pekanbaru XChanges Sukses Adakan EVent Lari. ( )

Pekanbaru, Sonora.ID - PT Halla Mohana (Halla Mohana) yang merupakan anak usaha dari PT Tiara Marga Trakindo, dan berada di bawah pengelolaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha), selenggarakan event lari dengan tema PX Warrior Run for Fun.

Acara ini diselenggarakan oleh Pekanbaru Xchange bekerjasama dengan Fox Hotel Pekanbaru, Smart FM, dan Kompas Group, serta disponsori oleh Fatigon, Hydro Coco, Le Minerale, dan Tribun Pekanbaru pada minggu (26/02/2023).

Pekanbaru Xchange Warrior merupakan event lari pertama ditahun 2023 yang di selenggarakan oleh Pekanbaru Xchange Mall.

“Pekanbaru Xchange Warrior ini, event lari pertama yang kami selenggarakan di Pekanbaru Xchange Mall” ujar Dewi Viranty selaku General Manager Pekanbaru Xchange Mall.

Kegiatan yang di selenggarakan tepat di depan Pekanbaru Xchange Mall ini di ikuti oleh beragam komunitas dari berbagai kalangan dan berbagai daerah.

Baca Juga: Perluas Layanan, Kanwil DJP Riau Buka Pojok Pajak di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru

“Masyarakat sangat antusias mengikuti event ini, terlihat dari jumlah peserta yang awalnya kami ragu apakah ini akan sesuai dengan target atau tidak, tapi ternyata peserta yang mendaftar melebihi target yang telah kami siapkan, dan luarbiasanya lagi ada peserta yang datang dari luar daerah kota pekanbaru” jelas Dewi.

Selain berlari, kata Dewi, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Pekanbaru Xchange Mall kepada khalayak ramai, ditambah peserta yang mengikuti kegiatan ini bukan hanya berasal dari Riau melainkan terdapat peserta yang berasal dari luar Riau.

Sesuai dengan tema Pekanbaru Xchange Warrior Run For Fun rute yang di tentukan bukan hanya untuk lomba lari saja melainkan untuk bersenang-senang menikmati kota pekanbaru dengan rute yang berbeda.

“Kalo di kita ini lebih mengngangkat Fun Run nya jadi bukan hanya sekedar berlomba ada keseruandi dalamnya, untuk rute sendiri kita menentukan lima kilo meter saja, dan untuk jalan yang dilalui juga sedikit menantang karena para peserta harus menaiki dua jembatan yaitu siak satu dan siak tiga” terangnya.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm