30 Kumpulan Kata-kata Mutiara Malam Takbiran Menjelang Hari Kemenangan

18 April 2023 15:50 WIB
Kata-kata mutiara malam takbiran
Kata-kata mutiara malam takbiran ( Freepik)

Sonora.ID – Sebelum Hari Raya Idul Fitri, malam sebelumnya umat Islam serentak mengumandangkan takbir. Berikut ini adalah 30 kata-kata mutiara malam takbiran.

Setelah berpuasa sebulan penuh, hari akhir Ramadhan pun telah tiba. Dengan mengucapkan gema takbir secara bersama-sama, menjadi pertanda malam kemenangan tersebut hadir.

Sambil menyambut Idul Fitri, kamu bisa menyebarkan kata-kata mutiara malam takbiran melalui media sosial atau WhatsApp.

Sebagai referensi,berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara malam takbiran.

Baca Juga: 5 Tradisi Unik Malam Takbiran Idul Fitri dari Berbagai Negara di Dunia

30 Kata-kata mutiara malam takbiran

  1. "Seiring tabuh bedug bertalu-talu, kumandang takbir menggema indah memenuhi angkasa raya. Saya mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin."
  2. "Allaahu akbar. Allaahu akbar. Allaahu akbar. Laa Ilaaha Illallaahu wallahu akbar. Allaahu akbar walillaahilham. Gema Takbir telah berkumandang mengagungkan NamaMu yaa Allah, Semoga engkau memberikan kemenangan bagi kami di bulan ramadhan kali ini, Aamiin."
  3. Malam ini Takbir saling bersahutan mengagungkan asma-Nya, Allahuakbar, Allahu Akbar. Bersamaan itu aku mohon dimaafkan untuk menuju hari suci Idul Fitri.
  4. Bulan Ramadhan telah berlalu, dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita, dari gelimang dosa. Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.
  5. Takbir telah berkumandang menandakan bahwa Ramadan telah berlalu. Semoga kita semua bisa bertemu di Ramadan tahun berikutnya. Mohon maaf lahir dan batin.
  6. Bulan Ramadan telah meninggalkan kita teman-teman, dan kesempatan Idul Fitri yang menggembirakan hadir di hadapan kita sekali lagi. Semoga kita semua menikmati perayaan Idul Fitri.
  7. Semoga kesempatan Idul Fitri yang indah ini memberikan kamu semua alasan untuk membuat hidup lebih indah. Selamat hari raya Idul Fitri!
  8. "Suara takbir berkumandang memenuhi langit malam, izinkan kukatakan aku mohon maaf atas segala salah baik lisan maupun perbuatan. Selamat Lebaran Idul Fitri. Minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin."
  9. "Malam ini Takbir saling bersahutan mengagungkan asma-Nya, Allahuakbar, Allahu Akbar. Bersamaan itu aku mohon dimaafkan untuk menuju hari suci Idul Fitri."
  10. "Selamat menikmati penghujung malam akhir Ramadhan bersama keluarga dan saudara seiman dalam menjemput hari kemenangan."
  11. "Ramadhan telah berlalu namun kerinduan kepadanya tak juga hilang. Ya Rabb pertemukanlah kami kembali dengan Ramadhan di tahun depan."
  12. "Berharap malam segera tiba, berganti pagi penuh doa, menyambut lebaran bersama keluarga. Izinkan kami memohon maaf atas segala dosa, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin dari kami sekeluarga."
  13. "Matahari terbenam di bulan ramadhan telah pergi. Kini cahaya fajar bulan yang penuh fitri telah muncul di pagi hari. Saatnya menyambut cahaya kedamaian dan kemenangan. Mari menebar berkah di bulan yang penuh ampunan ini. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin."
  14. "Ramadhan telah usai, malam pun berganti pagi. Indahnya hari raya idul fitri, mari kita sambut dengan senang hati. Saling memaafkan satu sama lain, dan berharap ampunan dari Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Fitri."
  15. "Kumandang takbir telah menggema. Saatnya jiwa-jiwa yang penuh dengan salah dan dosa bangkit, untuk melapangkan dada, meminta maaf dan menerima permintaan maaf. Semoga di hari yang fitri ini, semua kesalahan dapat termaafkan. Semua hati terbuka lebar, untuk melepas dendam dan mengisinya dengan kedamaian."
  16. "Ramadhan yang menjadi tempat menyucikan hati telah berlalu. Mari kita sambut bulan yang penuh rahmat dan ampunan-Nya. Semoga kita senantiasa menjadi makhluknya yang beruntung."
  17. Menghabiskan Idul Fitri bersama teman dan keluarga dengan banyak makanan enak adalah berkah yang luar biasa. Kamu beruntung jika memilikinya dalam hidupmu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.
  18. Semarak Idul Fitri diwarnai dengan gema takbir yang berkumandang memuji kebesaran Allah SWT sebagai penguasa semesta.
  19. Semoga kesempatan Idul Fitri yang indah ini memberikan kamu semua alasan untuk membuat hidup lebih indah. Selamat hari raya Idul Fitri!
  20. Taqobbalallaahu minnaa wa minkum shiyaamana washiyaamakum kullu aamiin wa antum fii khoir. Semoga kita bisa bertemu dengan Ramadan di tahun yang akan datang.
  21. Selamat menikmati penghujung malam akhir Ramadhan bersama keluarga dan saudara seiman dalam menjemput hari kemenangan.
  22. Di langit, kembang api menyala-nyala, berbarengan dengan indah takbir yang berkumandang dari masjid masjid. Mari rayakan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur atas nikmat hidup di dunia. Selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/2022.
  23. Suara takbir berkumandang memenuhi langit malam, izinkan kukatakan aku mohon maaf atas segala salah baik lisan maupun perbuatan. Minal Aizin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
  24. Idul fitri merupakan momentum istimewa untuk kita menjadi seorang pribadi yang lebih baik. Taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  25. Apabila tangan ini tak sempat berjabat saat bedug menggema dan takbir berkumandang, tak pernah ada perilaku terindah selain maaf memaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.
  26. Dalam beberapa hal, kita mungkin sering mendendam, juga sulit saling memaafkan. Mulut yang terkadang bilang ikhlas, nyatanya masih memendam amarah di dalam dada. Namun di hari yang fitri ini, mari melepaskan semua amarah yang ada di dalam hati.
  27. Ramadhan yang menjadi tempat menyucikan hati telah berlalu. Mari kita sambut bulan yang penuh rahmat dan ampunan-Nya. Semoga kita senantiasa menjadi makhluknya yang beruntung.
  28. Lisan dan sikap setiap manusia tak akan luput dari salah dan dosa. Maka di hari yang suci ini, mari saling membuka pintu maaf yang selebar-lebarnya. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  29. Hari yang Fitri telah tiba. Semoga Allah memberimu kebahagiaan hidup, mengisi hatimu dengan rasa cinta, dan memberkahi pikiranmu dengan kearifan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
  30. Setelah Ramadhan, bulan yang penuh berkah kita lewati, kini tibalah kita di hari kemenangan. Hari yang fitri dan penuh kebahagiaan. Semoga kita menjadi seorang pemenang, dan terlahir suci kembali setelah saling memaafkan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Fitri.

Baca Juga: Lirik Takbiran Idul Fitri Ada yang Versi Panjang dan Pendek

Itu dia kumpulan 30 kata-kata mutiara malam takbiran yang bisa kamu jadikan referensi untuk dibagikan ke sosial media.

Semoga bermanfaat!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm