35 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris, Cocok untuk Diunggah di Medsos!

18 April 2023 13:10 WIB
Ilustrasi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris
Ilustrasi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris ( tribunnews.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris yang cocok diunggah di media sosial.

Hanya dalam hitungan hari saja, umat muslim akan merayakan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri yang menjadi puncak dari bulan Ramadhan.

Dalam merayakan hari spesial ini, kamu sudah pasti akan memberikan ucapan penuh doa kepada keluarga dan kerabat.

Kamu bisa menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri menggunakan Bahasa Inggris agar lebih spesial ketika diunggah melalui media sosial.

Langsung saja simak 35 ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023 dalam Bahasa Inggris berikut ini dengan artinya.

Baca Juga: 30 Contoh Kartu Ucapan Idul Fitri 1444 H, Bahasa Inggris dan Indonesia

1. On this blessed occasion of Eid al-Fitr, I seek your forgiveness for any mistakes or wrongs I have done. May this day bring you and your family joy, love, and peace. Eid al-Fitr Mubarak!

Arti:

Di kesempatan suci Hari Raya Idul Fitri ini, saya memohon maaf atas kesalahan atau kesalahan yang telah saya lakukan. Semoga hari ini membawa kebahagiaan, cinta, dan kedamaian bagi Anda dan keluarga. Selamat Hari Raya Idul Fitri!

2. May Allah's blessings be with you on this special day of Eid al-Fitr. I ask for your forgiveness for any mistakes or offenses that I may have committed. Eid al-Fitr Mubarak, sending warm hugs to you and all the family members.

Arti:

Semoga berkah Allah bersama Anda pada hari istimewa Hari Raya Idul Fitri ini. Saya meminta maaf atas segala kesalahan atau kejahatan yang mungkin telah saya lakukan. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mengirimkan peluk hangat untuk Anda dan seluruh keluarga.

3. Eid al-Fitr is a day of celebration and forgiveness. On this occasion, I apologize for any wrongs that I may have done and ask for your forgiveness. May Allah bless you with happiness and peace. Eid al-Fitr Mubarak.

Arti:

Di kesempatan ini, saya memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin telah saya perbuat dan meminta maafmu. Semoga Allah memberkati kamu dengan kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

4. As we celebrate Eid al-Fitr, I would like to apologize for any mistakes, shortcomings, or misunderstandings that may have occurred between us. May Allah bless us with peace and understanding. Eid al-Fitr Mubarak.

Arti:

Saat kita merayakan Hari Raya Idul Fitri, saya ingin meminta maaf atas segala kesalahan, kekurangan, atau kesalahpahaman yang mungkin terjadi antara kita. Semoga Allah memberkati kita dengan kedamaian dan rasa saling mengerti. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

5. On this auspicious day of Eid al-Fitr, I ask for your forgiveness for any mistakes or offenses that I may have committed. May Allah shower you with His blessings and bring joy to your heart. Eid al-Fitr Mubarak.

Arti: 

Di hari yang mulia ini, Hari Raya Idul Fitri, saya memohon maaf atas kesalahan atau kejahatan apa pun yang mungkin telah saya lakukan. Semoga Allah memberkati Anda dengan berkah-Nya dan membawa kebahagiaan ke dalam hati Anda. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

6. Eid Mubarak to all Muslim around the world. May Allah bring fun, happiness, Love, and endless blessings.

Arti: 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm