40 Ucapan Wisuda Untuk Pacar dalam Bahasa Inggris yang Romantis

15 Mei 2023 07:00 WIB
Ucapan wisuda untuk pacar dalam bahasa Inggris.
Ucapan wisuda untuk pacar dalam bahasa Inggris. ( pixabay)

Sonora.ID - Hadir serta memberikan hadiah wisuda untuk sang kekasih hati atau pacar tentu menjadi hal yang lumrah dilakukan sebagai wujud rasa cinta, kasih sayang, dan dukungan.

Sebagai sosok yang selalu ada di sampingnya tentu kita tahu kerja keras pasangan kita dalam menyelesaikan masa kuliahnya.

Dari mulai menentukan topik skripsi, melakukan bimbingan bersama dosen pembimbing, menyusun proposal hingga menyusun skripsi dan sidang tentu bukanlah proses yang mudah untuk dilalui.

Bahkan, terkadang proses ini bisa membuat mahasiswa merasa putus asa dan menyerah di tengah perjalanan. Oleh sebab itu, wajar jika kita ingin memberikan apresiasi atas perjuangan dan kerja kerasnya selama ini.

Kita bisa memberikan hadiah yang bermanfaat untuk pacar seperti parfum, baju, jam, tas atau barang lainnya yang juga disukainya.

Supaya hadiah tersebut bisa membuatnya semakin merasa senang dan tersentuh hatinya, kita pun dapat menyelipkan kata-kata atau ucapan wisuda yang penuh dengan doa serta dukungan.

Berikut ini pun kami sajikan kumpulan ucapan wisuda untuk pacar dalam bahasa Inggris lengkap dengan arti atau terjemahannya, dikutip dari berbagai sumber.

Baca Juga: 50 Ucapan Selamat Wisuda Islami yang Penuh Doa Untuk Orang Tersayang

Ucapan Wisuda Untuk Pacar dalam Bahasa Inggris

  • I have no doubts that you are going to be successful in life. I believe in you and will always be there to support you. Congratulations, love! (Aku tidak ragu bahwa kau akan berhasil dalam hidup. Aku percaya padamu dan akan selalu ada untuk mendukungmu. Selamat, cinta!)
  • Words cannot fully explain what in my heart now. I am very happy for you and would wish to spend the entire day with you. I am very proud of you today, babe. Congratulations! (Kata-kata tidak bisa sepenuhnya menjelaskan apa yang kurasakan sekarang. Aku sangat senang untukmu dan ingin menghabiskan sepanjang hari denganmu. Aku sangat bangga padamu hari ini, sayang. Selamat!)
  • On this special day, I am the happiest and the proudest girlfriend on earth. Congratulations my love! (Di hari istimewa ini, aku adalah pacar paling bahagia dan paling bangga di dunia. Selamat cintaku!)
  • I saw this day from far. For the time we have been together, I have seen that you are a very hard working guy and I knew one day you will graduate with good remarks. Congratulations! (Aku  melihat hari ini dari jauh. Saat kita bersama, aku telah melihat bahwa kau adalah pria yang bekerja sangat keras dan aku tahu suatu hari kamu akan lulus dengan ucapan yang bagus. Selamat!)
  • With lots of love and warmth, in congratulate you on becoming a graduate. May you find many more opportunities to move ahead in life. (Dengan banyak cinta dan kehangatan, aku mengucapkan selamat kepadamu karena telah menjadi seorang sarjana. Semoga kamu menemukan lebih banyak kesempatan untuk maju dalam hidup).
  • Dear, congratulations on your graduation, hopefully all the knowledge you have gained with difficulty can be useful for you as well as people. (Sayang, selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah bisa bermanfaat untukmu dan juga orang banyak).
  • Happy graduation day my love and Hopefully all that you get make you better than before. (Selamat hari kelulusan cintaku dan semoga apa yang kamu dapat lebih baik daripada kemarin).
  • Happy graduation my love, hopefully what has been achieved so far can make you better again and all the knowledge you have got here will be useful for the nation. (Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kamu dapatkan disini akan berguna bagi bangsa).
  • Happy graduation beloved that I really love, hopefully the science you have gained so far can be useful for your future and hopefully can be used with the best. (Selamat wisuda kekasihku yang sangat aku cintai, semoga ilmu yang telah kamu dapatkan selama ini bisa bermanfaat untuk masa depanmu dan semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya).
  • Dear, today is your graduation day. Hopefully all that you have gained so far can be useful and also can be used for the people and hopefully the science you have gained can lead you to a brighter future. (Kasihku, hari ini adalah hari kelulusanmu. Semoga semua yang telah kamu peroleh selama ini dapat bermanfaat dan juga dapat dipergunakan untuk orang banyak dan semoga ilmu yang telah kamu dapatkan dapat mengantarkanmu ke masa depan yang lebih cerah).
  • Congratulations on graduation my dear! You worked so hard these years and proved that you can benefit the world. I'm so proud of you. (Selamat atas kelulusannya kekasihku! Kamu bekerja sangat keras selama bertahun-tahun ini dan membuktikan bahwa kamu bisa bermanfaat bagi dunia. Aku sangat bangga padamu).
  • Congratulations my beloved, welcome to a new world and hopefully bring you closer to your ideals that you first. (Selamat wisuda kekasihku, selamat datang ke dunia yang baru dan semoga ini mengantarkanmu lebih dekat lagi kepada cita-citamu yang kamu rangkai dulu).
  • Congratulations on your graduation, may the sciences you have gained here can take you for a brighter and better future.(Selamat sayang atas kelulusanmu, semoga ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik).
  • On this graduation day, I wish for you all good things that life can offer. May this day be a milestone that will bring you fond memories and may your future be brighter than this day. (Di hari kelulusan ini, aku berharap kamu mendapatkan semua hal baik yang dapat ditawarkan oleh kehidupan. Semoga hari ini menjadi tonggak sejarah yang akan membawamu ke kenangan indah dan semoga masa depanmu lebih cerah dari hari ini).
  • So happy to share in the excitement of your graduation day, and so proud of you, too! Happy graduation my beloved. (Sangat senang berbagi kegembiraan di hari kelulusanmu, dan juga bangga padamu! Selamat wisuda kekasihku).
  • Happy graduation dear! Both your parents must be proud of you. Keep your spirits up and keep fighting to make them happy. (Selamat wisuda kekasih! Kedua orang tuamu pasti bangga terhadapmu. Tetaplah semangat dan teruslah berjuang untuk membahagiakan mereka).
  • Congratulations on your achievement. Hopefully, with the increase in knowledge and skills, you can become a more useful person, especially for yourself, your parents, and for this country. I proud of your dear! (Selamat atas pencapaianmu. Semoga dengan bertambahnya ilmu dan keterampilan, kamu bisa menjadi orang yang lebih berguna terutama bagi dirimu sendiri, kedua orang tuamu, dan bagi negara ini. Aku bangga padamu sayang!)
  • You deserve get this graduation. I trust that you can get to be more effective and better than this. Try not to hand offer because of the all difficulty and keep on trying your hardest. (Kamu layak atas kelulusan ini. Saya berharap bahwa kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik). 
  • My heartfelt congratulations to you on your most significant achievement. May God bless you on your upcoming journey. (Aku dengan tulus mengucapkan selamat kepadamu atas pencapaianmu yang paling signifikan. Semoga Tuhan memberkatimu dalam perjalanan kamu yang akan datang). 
  • Finally all of your hard work is paying off my dear. Congrats for the happy day and cheers to the next step. (Akhirnya semua kerja kerasmu terbayar, sayang. Selamat untuk hari yang bahagia ini, dan mari kita bersorak untuk langkahmu selanjutnya). 

Baca Juga: 50 Contoh Ucapan Happy Graduation Bahasa Inggris, Singkat dan Berkesan

  • You overcame every test. Done tons of homework. For all those years. Congratulations, you made it. (Kamu mengatasi setiap ujian. Menyelesaikan banyak pekerjaan rumah. Selama bertahun-tahun. Selamat, kamu berhasil).
  • congratulations for your graduation. I pleased with you and trust you get an awesome achievement sometime in the not so distant future.(Selamat untuk kelulusanmu. Kami bangga dengan kamu dan berharap kamu mendapatkan sukses besar suatu hari nanti).
  • A very bright future is waiting for you. I know you are most confident about yourself, the graduation added a new level of success. Best of luck my love. (Masa depan yang sangat cerah menantimu. Aku tahu kamu paling percaya diri tentang dirimu sendiri, kelulusan menambah tingkat kesuksesan baru. Semoga berhasil cintaku).
  • Congratulations on your graduation! I am so proud of you and your accomplishments. Remember to go after what you want and to stay humble along the way. (Selamat atas kelulusanmu! Aku sangat bangga denganmu dan pencapaianmu. Ingatlah untuk mengejar apa yang kamu inginkan dan tetap rendah hati di sepanjang jalan).
  • As a graduate, you have worked long and hard, usually for many years, and deserve the recognition you are receiving. (Sebagai lulusan, kau telah bekerja lama dan keras, biasanya selama bertahun-tahun, dan pantas mendapatkan pengakuan yang kau terima). 
  • My dear, You achieved brilliant success but I failed to do such. So first, make a treat for me then I am going to wish you a bright future. (Sayangku, kamu mencapai kesuksesan yang cemerlang tetapi aku gagal melakukannya. Jadi pertama, buatkan hadiah untukku, lalu aku akan mendoakan masa depanmu yang cerah).
  • Seeing you achieving your goal and fulfilling your dream gives me so much joy. I cannot express in words how happy I’m for you. There is a long way, and you’ll be more successful. Believe me. (Melihatmu mencapai tujuan dan memenuhi impian memberiku begitu banyak kegembiraan. Aku tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata betapa bahagianya aku untukmu. Jalan masih panjang, dan kamu akan lebih sukses. Percayalah padaku). 
  • Congratulations! You made it! It's time to celebrate all the hard work that led to this joyful occasion. The road to graduation is a long, steep climb, so take a moment at the summit to be proud of your accomplishments. (Selamat! Kamu berhasil! Saatnya untuk merayakan semua kerja keras yang mengarah pada momen yang menyenangkan ini. Jalan menuju kelulusan adalah pendakian yang panjang dan curam, jadi luangkan waktu sejenak di puncak untuk berbangga atas pencapaianmu). 
  • Graduation is an exciting time. It marks both an ending and a beginning; it’s warm memories of the past and big dreams for the future. (Wisuda adalah waktu yang menyenangkan. Ini menandai akhir dan awal; ini adalah kenangan hangat dari masa lalu dan impian besar untuk masa depan). 
  • Sending you a day full of sunshine, a heaven filled with rainbows, and a pocket full of dreams. May the future ahead of you be as wonderful as you are. (Mengirimkanmu hari yang penuh sinar matahari, surga yang dipenuhi pelangi, dan kantong yang penuh dengan mimpi. Semoga masa depanmu seindah dirimu).
  • To succeed in any platform is not an easy task. It is a great achievement to be a graduate. Best wishes for the future (Untuk berhasil di platform apa pun bukanlah tugas yang mudah. Menjadi seorang sarjana adalah sebuah pencapaian yang luar biasa. Doa terbaik untuk masa depan). 
  •  I praise you for your efforts, and send good wishes too, for a future filled with happiness and your fondest dreams come true. Happy graduation! (Aku puji dirimu atas semua upayamu, dan berharap yang terbaik untuk masa depan yang penuh dengan kebahagiaan dan impian terindah agar menjadi kenyataan. Selamat atas kelulusanmu!)
  • Behind you now is yesterday; let your experience and knowledge pave the way. Here's to you and to your success, I know you will give it your best. (Di belakangmu sekarang adalah kemarin; biarkan pengalaman dan pengetahuan membuka jalan. Ini untukmu dan untuk kesuksesanmu, aku tahu kamu akan memberikan yang terbaik). 
  • Congratulations on this historic day. You have worked hard to get a goal. Now it’s time to look for a new dream and determine who you are. (Kuucapkan selamat di hari yang bersejarah ini. Kamu telah bekerja keras untuk meraih tujuan. Sekarang saatnya untuk mencari mimpi baru dan tentukan siapa dirimu).
  • Many wishes for you on your graduation. You have done the impossible my dear. You did a really good job! (Banyak harapan untukmu di wisudamu. Kamu telah menaklukkan hal yang kamu pikir mustahil. Super sekali,sayang!)
  • Congratulations on graduating! This is just the beginning, you are a star in the making. Shine on brighter! (Selamat atas kelulusan! Ini baru permulaan, karena kamu adalah bintang yang sedang berproses. Bersinarlah lebih cerah!)
  • Your future is bright after learning all night, lacking sleep and sacrifice. Enjoy your present now. Congratulations dear! (Masa depanmu cerah setelah belajar semalam suntuk kurang tidur dan pengorbanan. Nikmati hadiahmu saat ini. Selamat sayang!)
  • You've struggled for so long, and finally, the result is here. May success never stop following you. Congratulations! (Kamu telah berjuang begitu lama, dan akhirnya, hasilnya ada di sini. Semoga kesuksesan tidak pernah berhenti mengikutimu. Selamat!)
  • Now you have fulfilled the bachelor's degree, which you strive with is not easy with all your ability tirelessly. Congratulations on your graduation dear. (Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas kelulusanmu sayang).
  • I am sending this heartiest congratulation to the best boyfriend in the whole world. I hope this day will be a good one. Congratulations! (Aku mengirimkan ucapan selamat yang paling tulus ini kepada pacar terbaik di seluruh dunia. Aku harap hari ini akan menjadi hari yang baik. Selamat!).

Baca Juga: 11 Kata-Kata Bijak Selesai Wisuda, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm