Ungkap Prospek Kendaraan Listrik, Industri Pendukung yang Berkembang, dan Ragam Program Menarik Melalui PEVS 2023

19 Mei 2023 10:25 WIB
Ungkap Prospek Kendaraan Listrik, Industri Pendukung yang Berkembang, dan Ragam Program Menarik Melalui PEVS 2023
Ungkap Prospek Kendaraan Listrik, Industri Pendukung yang Berkembang, dan Ragam Program Menarik Melalui PEVS 2023 ( Dyandra Promosindo)

Jakarta, Sonora.ID – Hari kedua acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan teknologi canggih, pengunjung diberikan kesempatan unik untuk melakukan test drive dan test ride kendaraan listrik terkini, menguji performa dan keunggulan fitur yang ditawarkan.

PEVS 2023 memberikan wawasan dengan gambaran yang jelas tentang tren dan minat konsumen terhadap kendaraan listrik di pasar Indonesia.

PEVS 2023 menjadi panggung yang luar biasa bagi semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik. Dalam pameran ini, mereka dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi yang lebih cepat dan berkelanjutan menuju kendaraan listrik.

Baca Juga: Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023: Mendorong Pertumbuhan Industri Kendaraan Listrik dan Dukungan Pemerintah

Rudi MF, Project Manager PEVS 2023, mengungkapkan, “PEVS 2023 adalah wadah yang unik dimana kami dapat menyatukan industri otomotif dan berbagai sektor terkait untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik. Kami sangat bersemangat melihat bagaimana kolaborasi dan pengetahuan yang dibagikan di PEVS dapat membentuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi industri otomotif di Indonesia.”

Membuka Tirai Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru

atmosfer penuh kegembiraan membungkus suasana pameran, memberikan informasi menarik tentang peluncuran dan inovasi yang menakjubkan. Pameran ini memukau pelaku industri otomotif dan masyarakat yang penasaran dengan potensi dan inovasi terkini dalam kendaraan listrik.

PEVS 2023 mengumumkan berbagai hal menarik dan terbaru yang akan mengubah masa depan mobilitas di Indonesia. Deretan kendaraan yang telah diluncurkan pada acara pembukaan ini adalah PLN: SPKLU Generasi ke-2, pengguna motor listrik maupun konversi bisa melakukan pengisian daya di SPKLU tersebut melalui aplikasi PLN Mobile, MTF: Penawaran khusus untuk mobil baru dengan bunga 0% untuk tenor waktu 1 tahun, program bebas mikir asuransi sampai dengan 5 bulan, pemberlakuan admin 1 rupiah untuk customer, dan pemberian emas logam mulia sampai dengan 2 gram untuk para customer Mandiri Tunas Finance.

Sementara itu, dari kendaraan roda empat telah diluncurkan kendaraan listrik keluaran terbaru seperti Wuling: Wuling Binggo, MAB:PSDB E-Double Cabin, DFSK yang meluncurkan brand Seres berupa mobil mungil “Seres E1”, MG : MG4EV, dan KEVCBU KX melakukan upgrade series kendaraan listrik yang ramah lingkungan untuk mengurangi jejak karbon dengan memanfaatkan listrik yang canggih.Dengan desain yang futuristik, teknologi canggih, dan keunggulan performa, kendaraan-kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang baru dan memberikan solusi berkelanjutan untuk mobilitas masa depan.

Baca Juga: PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2022, Siap Dukung Kendaraan Listrik di Indonesia

PEVS 2023 menampilkan deretan pengungkapan yang tak terlupakan, seperti SMOOT yang mempersembahkan Motor Listrik Pintar Tanpa Cas Seri Zuzu, memberikan subsidi perjalanan selama satu tahun hingga 500 KM. DAVIGO hadir dengan 5 Model Kendaraan terbaru yang menawarkan jarak tempuh 120 KM dan subsidi sebesar 4 Juta Rupiah. Sementara itu, GESITS memikat hati dengan kendaraan RAYA E, menghadirkan pengalaman berkendara nyaman dan ramah lingkungan. Tidak ketinggalan VOLTA, yang menawarkan program cicilan dengan bunga rendah dan kesempatan menarik melalui SEMOLIS (sewa motor listrik) dengan biaya terjangkau. Selain itu, GREENTECH menghadirkan penawaran menarik berupa Free Charging selama 2 Tahun.

Rangkaian peluncuran yang mendebarkan ini hanya sebagian kecil dari pesona PEVS 2023. Para peserta juga memberikan daya tarik dari masing-masing produknya seperti Selis menghadirkan tipe E-Max Long Range, Benelli-Keeway yang meluncurkan skuter listrik dengan tampilan retro "Keeway EV Anne”, SAIGE dengan seri Power Bull, dan Kymco yang menghadirkan 4 varian Ionex, yaitu Agility EV, i One Series (i One Plus dan i One XS) dan Mo One sebagai motor prototype.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan listrik melalui program test drive dan ride di dalam ruangan. Program EV Taxi Ride oleh Prestige memberikan pengalaman eksklusif kepada pengunjung untuk menjadi penumpang dalam mobil Tesla, memberikan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm