Wakapolda Sumsel: 'Tindak Tegas Mafia Tanah!'

20 Mei 2023 16:32 WIB
Wakapolda mengingatkan agar DPD REI dalam mengembangkan propertinya jangan sampai terjebak dengan permainan mafia tanah.
Wakapolda mengingatkan agar DPD REI dalam mengembangkan propertinya jangan sampai terjebak dengan permainan mafia tanah. ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK., MSI., didampingi Kaŕo SDM Polda Sumsel Kombes Sudrajad Hariwibowo SIK., MSI., menerima audiensi dari DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel yang dilakukan di Ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel.

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK., MSI., menyebutkan mendukung sepenuhnya apa yang dikerjakan oleh REI Sumsel terkait dengan pengembangan properti perumahan di wilayah Sumsel

“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan DPD REI Sumsel  untuk pengembangan properti perumahan bersubsidi untuk masyarakat dan Personel Polda Sumsel dan Jajaran  di wilayah Sumsel,” kata Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M. Zulkarnain SIK., MSI., Jumat 19/05.

Selain itu, Wakapolda mengingatkan agar DPD REI dalam mengembangkan propertinya jangan sampai terjebak dengan permainan mafia tanah.

Apabila dalam pelaksanaan usahanya menemukan dan menjadi korban mafia tanah, dapat langsung melaporkan ke satgas Mafia tanah Polda Sumsel.

Baca Juga: Ini Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

Sementara itu ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim didampingi H. Agus Alamsyah SE., berserta Staff DPD REI Sumsel menyatakan "DPD REI Sumsel mengucapkan terima kasih atas sambutan Polda Sumsel, dalam menerima audensi dengan baik dan familiar," ujarnya.

Maksud dan tujuan diantaranya adalah membahas akan diselenggarakan pertemuan Rakerda REI Sumsel yang akan dilaksanakan di Palembang dan akan dihadiri olek Ketum DPP beserta Ketua dan Pengurus REI se-Indonesia.

Serta menjelaskan bahwa DPD REI Sumsel juga sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan stakeholder salah satunya dengan Polda Sumsel.

Ada beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan dengan Polda sumsel, yaitu penyaluran CSR REI Sumsel yang berupa Sembako yang dibagikan dan didistribusikan untuk masyarakat melalui Polda Sumsel, dan ada juga CSR dan Baksos untuk melakukan bedah rumah untuk rumah yang tak layak huni.

Serta DPD REI Sumsel juga telah bekerja sama dengan Baznas dalam program Sedekah Rumah yang ditargetkan 6 unit rumah setiap Tahun, dan untuk POLRI DPD REI Sumsel berkontribusi dalam pemenuhan rumah yang layak huni dan bersubsidi.

Yang mana DPD REI Sumsel bersama-sama dengan Puslitbang Mabes Polri melakukan Tracking dan Paparan terkait prasyarat anggota untuk mendapatkan Rumah Subsidi dengan Kementerian PUPR dan DPP REI.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm