Audiensi Kapolda Sumsel dengan Panitia Renovasi Pembangunan Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Tanjung Enim

13 Juli 2023 11:30 WIB
Audiensi Kapolda Sumsel dengan Panitia Renovasi Pembangunan Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Tanjung Enim
Audiensi Kapolda Sumsel dengan Panitia Renovasi Pembangunan Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Tanjung Enim ( humas polda sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Irjen Pol.A.Rachmad Wibowo SIK memberikan Support penyelesaian Renovasi pembangunan Gereja Katolik Paroki Santo Yosef Tanjung Enim Kabupaten Muara Enim saat menerima audensi dari Panitia Renovasi Gereja Katolik Paroki Santo Yosef diruang Delegasi Lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang.rabu 12/7/2023

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK menyambut kedatangan RD Paulus, Pastor Paroki St Yosef Tanjung Enim beserta rombongan selaku Panitia Renovasi pembangunan gereja mengucapkan terima kasih atas sambutan Support dan menerimanya.

Audensi beserta rombongan dengan memperkenalkan diri maksud dan tujuan Mengundang kehadiran bapak kapolda sumsel pada rencana peresmian gereja tersebut diagendakan 19 juli 2023 direncanakan tiga uskup akan datang pada peresmian tersebut ujarnya

“Sementara itu Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diagendakan akan hadir dan menyambut baik pada kegiatan tersebut untuk berikan Support,dimana Support ini merupakan salah satu bentuk perhatian kami (Polri) kepada masyarakat khususnya umat Katolik, Dan bantuan seperti ini juga kami berikan kepada umat umat lainnya, bukan disini saja,” kata Supriadi

Dari pantauan turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel diantaranya Karo Log Polda Sumsel Budi Santosa, S.I.K,.M.Si, Dir Narkoba Kombes Pol Dolifar Manurung, S.I.K., M.Si, Dir Polairud Kombes Pol Drs. Andreas Kusmaedi, M.M. Kabid Kum Polda Sumsel Jansen Sitohang.SIK, M.H. dan Kabid TIK Polda Sumsel Boyke karel Wattimena, S.I.K., M.H.

Baca Juga: Berikut Penyebab Naiknya Harga Daging Ayam Potong Akhir-akhir Ini

Sedangkan RD Paulus Kristanto, Pastor Paroki St Yosef Tanjung Enim Didampingi
Mateus Sunoto,Ketua Panitia Renovasi Gereja dan Ko Sansan (anggota Panitia Renovasi.

"Terpisah saat dimintai keterangan oleh wartawan seorang jemaat mengatakan Berkat kekompakan warga jemaat talang jawa kecamatan Tanjung Enim kabupaten muara enim Sumatera Selatan dan juga dibantu dari dana CSR PTBA TBK serta pihak lainnya, Akhirnya Gereja Katolik Paroki Santo Yosef yang terletak di lingkungan Talang jawa komplek PTBA TBK telah rampung direnovasi ( Rabu , 12/7/2023) sore

Dibincangi disela kegiatan pembersihan dan finishing bangunan, Rimawan Yulianto, Mewakili Romo Paul yang merupakan pastor gereja Santo Yosef, Salah seorang pengurus gereja, Menyebutkan apresiasi dan kegembiraan serta ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah menyumbangkan baik tenaga dan pikiran sehingga renovasi gereja Santo Yosef telah berhasil terlaksana .

" Kami mengucapkan ungkapan rasa terima kasih kepada para jemaat gereja Santo Yosef, Pihak CSR PTBA serta pihak lainnya sehingga proses renovasi telah berhasil terlaksana, Sehingga bagi warga jemaat merupakan sebagai syukur dan kegembiraan serta berkat atas rampungnya proses renovasi," Sebut Rimawan Yulianto kepada awak media .

Lanjutnya, 99 persen baik ruang aula, ruang pastoran dan ruang gereja yang terletak di lantai atas yang telah rampung dan dalam proses pembersihan dari sisa material bangunan serta melakukan pembersihan dalam lingkungan gereja .

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm