50 Kata-Kata Anak Racing yang Unik, Keren, Lucu, dan Menyentuh Hati

25 Juli 2023 11:15 WIB
Kata-kata anak racing.
Kata-kata anak racing. ( Sonora.ID)

Sonora.ID - Selain jago berlenggak-lenggok dan menaklukkan jalanan atau arena balap, anak racing juga dinilai pandai dalam membuat kata-kata yang menyentuh hati.

Kata-kata anak racing ini bahkan kerap kali memiliki makna serta pesan yang cukup dalam lantaran berkaitan dengan segala permasalahan di kehidupan.

Biasanya kata-kata atau quotes yang mereka ciptakan ini terinspirasi dari segala hal yang mereka rasakan dan temukan saat berada di arena balap.

Dari mulai rasa keberanian mereka melakukan balapan di arena balap yang berbahaya bahkan mengancam nyawa atau aspek-aspek lainnya yang dapat menjadi ide mereka untuk menulis quotes.

Seperti halnya kata-kata anak racing di bawah ini yang unik, lucu, keren, dan menyentuh sehingga cocok untuk jadi caption media sosial, dikutip dari berbagai sumber.

Kata-Kata Anak Racing

Bahasa Indonesia

  1. "Jangan pernah peduli dengan lawanmu. Karena yang terpenting adalah mengembangkan kemampuanmu sendiri."
  2. "Tetap usaha, jangan sampai menyerah di tengah jalan."
  3. "Jangan sampai ada perasaan menyesal, maka itu perlu untuk bangun dan jangan pernah menyerah, bertarunglah."
  4. "Di dunia balap ada begitu banyak saingan, kalau Anda ingin memang sungguh-sungguh menang kalahkan mereka satu persatu, lewat dengan cara yang sportif."
  5. "It's a big, big advantage because understanding what changes we might make takes time and it takes time to work out settings and to understand everything about the new machine." - Valentino Rossi (Ini adalah keuntungan besar, besar karena memahami perubahan apa yang mungkin kita lakukan membutuhkan waktu dan perlu waktu untuk menyelesaikan pengaturan dan memahami segala sesuatu tentang mesin baru)
  6. "I race to win. If i am on the bike or in a car it will always be the same." - Valentino Rossi (Saya berlomba untuk menang. Jika saya naik motor atau mobil, itu akan selalu sama)
  7. "Kamu harus menyerah saat sektor mesinmu mulai menyerah. Pembalap yang terbaik adalah pembalap yang bisa memahami sejauh mana kemampuan mesin."
  8. "Saat berada di sebuah lintasan, di sanalah Anda akan menemukan siapa sebenarnya diri Anda, seberapa pantas diri Anda, dan sejauh mana Anda belajar."
  9. "Belajar itu ketika latihan, pada saat race sudah bukan lagi saatnya untuk belajar, tetapi memaksimalkan apa yang telah berhasil kita pelajari."
  10.  "Jangan menganggap bahwa dirimu itu tidak akan bisa melakukannya, jika belum pernah mencobanya."
  11. "Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga Anda tak mau untuk mencoba lagi."
  12. "Jangan pernah tanggung dalam berusaha karena hasilnya pasti akan tanggung juga."
  13.  "Harusnya orang yang memiliki hobi seperti kami, jangan dijadikan sebagai musuh, tapi diarahkan, sediakan tempat agar kami dapat memacu mesin."
  14. "Tetaplah melangkah dan fokus untuk menatap ke depan karena kau sesungguhnya tak pernah sendirian."
  15. "Karena sesuatu yang dilakukan dengan modal yakin saja itu semua tidak cukup, sertai dengan usaha dan doa."
  16. "I never race for records. The motivation to try to beat the record is not enough to continue. You have to enjoy it." - Valentino Rossi (Saya tidak pernah berlomba untuk mendapatkan rekor. Motivasi untuk mencoba mengalahkan rekor tidak cukup untuk melanjutkan. Anda harus menikmatinya.) 
  17. "If i test the motorcycle for a year, i can be quite competitive the next season." - Valentino Rossi (Jika saya menguji motor selama setahun saya bisa sangat kompetitif di musim berikutnya)
  18. "Maybe if my father make another work or another sport, i wouldn't have had this passion to be a rider." - Valentino Rossi (Mungkin jika ayah saya membuat karya lain atau olahraga lain, saya tidak akan memiliki keinginan untuk menjadi pembalap)
  19. “Untuk apa banyak orang kalau tidak semua diberdayakan ? Lebih baik sedikit tapi efektif dan efisien.”
  20. “Balapan itu bukan serba kebetulan dan tidak juga sekedar keberuntungan, tetapi melainkan proses-proses dan usaha yang keras.”
  21. “Optimis boleh, tapi tetap harus sesuai dengan realitas, Racing mengajarkan kita agar bisa belajar dan berusaha jika ingin menggapai sebuah impian.”
  22. “Anak racing yang sesungguhnya tidak akan pernah brutal di lintasan atau arena balap.”
  23. “Racing itu memang bukan sekedar hobi biasa, ini adalah hobi yang menyangkut jiwa raga bagi seorang pembalap!”
  24. "Kami balapan bukan untuk cari muka dan kamu balapan bukan juga untuk menacari harta tetapi kami ini balapan untuk menyalurkan hobi-hobi kami.”
  25. "The most important thing is to have a good relationship with the bike, you have to understand what she wants. I think of a motorcycle as a woman, and i know that sounds silly, but it's true.”  - Valentino Rossi (Yang paling penting adalah memiliki hubungan yang baik dengan motor, Anda harus mengerti apa yang diinginkannya. Saya menganggap sepeda motor sebagai seorang wanita, dan saya tahu itu terdengar konyol, tetapi itu benar)
  26. "I don't like being famous - it is like a prison. And driving for Ferrari would make it far worse."  - Valentino Rossi (Saya tidak suka menjadi terkenal - itu seperti penjara. Dan mengemudi untuk Ferrari akan membuatnya jauh lebih buruk)
  27. "Hidup kami memang di jalanan, hobi kami memang liar tapi kami tetap punya masa depan."
  28. "Beragam cacian, hinaan, dan kebencian itulah yang membuat kita menjadi lebih kuat dan selalu ter-upgrade untuk terus berkembang."
  29.  "Motor ini tak akan pernah aku gas sebelum ada restu ibu karena doa ibu menyertai sepanjang lintasan balap."
  30. "Memang sungguh tidak ada tempat yang nyaman selain di dalam rumah, terkadang di luar kurang ramah, tapi bagaimanapun juga setidaknya saya berani keluar untuk membuktikan saya bukanlah seorang pecundang."
  31. "Anak racing itu walau kuat dan sudah biasa jatuh seperti dalam balapan, dia tetap punya hati yang tidak ingin disakiti."
  32. "Mesin sudah optimal, usaha sudah maksimal. Selanjutnya yang tersisa adalah doa."
  33. "Tak peduli sebesar apa pun lintasan rintangan yang aku hadapi, aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya."
  34. "Mungkin kecepatan itu ada batasnya, tapi keinginan menang tidak pernah ada batasannya."
  35. "Tak mengerti seberapa tajam tikungan di depan, yang pasti lebih tajam tikungan teman.”
  36. "Senang, susah, sedih kita sudah pernah melaluinya bersama-sama, masa masa itu apakah kau masih mengingatnya?"
  37. "Jika Anda adalah tipikal orang yang malas, maka berubahlah sejak dari saat ini sebelum nanti semuanya sudah terlambat."
  38. "Ibarat ban… Cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swalow… Kuat sekali cengkramannya."
  39. "Selalu ada dua pilihan, jika bukan menang maka kalah. Kalau kamu memilih untuk menang, maka silakan perjuangkan pilihan itu."
  40. "Walau roda dua, tapi hati tak mendua."
  41.  “Once the races begin, it's more difficult and there is never that much time for testing." - Valentino Rossi (Setelah balapan dimulai, ini lebih sulit dan tidak pernah ada banyak waktu untuk pengujian)
  42. "Kami memang tak jago bersilat lidah, tapi kami jago bermain kopling."
  43. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang lurus, tetapi cintaku seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."
  44.  "Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis FINISH!"
  45. "Perempuan pasti akan memilih motor untuk kendaraan kencan saat nanti minggu malam tiba."
  46. "Jangan pernah terpikir untuk menyerah dalam usaha mendapatkannya, berusahalah sedikit demi sedikit nanti petik hasilnya."
  47. “BBM naik bukan jadi masalah besar asal kontrak pembalap juga naik.”
  48. “Dalam sebuah pertarungan sengit yang terjadi, terkadang kita harus mencoba beberapa racing line yang berbeda untuk menjadi yang terbaik dalam setiap kompetisi.”
  49. “Di hati kecil para orang tua yang terlihat tidak merestui anaknya, mereka ternyata akan berdoa diam-diam di rumah agar kelak anaknya diberi keselamatan dan kekuatan di lintasan balap.”
  50. "The great fights with your strongest rivals are always the biggest motivation. When you win easily it's not the same taste." - Valentino Rossi (Perkelahian hebat dengan saingan terkuat Anda selalu menjadi motivasi terbesar. Ketika Anda menang dengan mudah, rasanya tidak sama).

Demikianlah paparan mengenai kumpulan quotes atau kata-kata anak racing yang keren dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca Juga: 25 Kata-Kata Anime yang Ngena Banget dan Bisa Jadi Motivasi Diri

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm