15 Contoh Descriptive Text tentang Benda yang Singkat, Lengkap dengan Arti

4 Agustus 2023 09:45 WIB
Ilustrasi contoh descriptive text tentang benda
Ilustrasi contoh descriptive text tentang benda ( freepik.com)

Sonora.ID - Berikut adalah ulasan tentang 15 contoh descriptive text tentang benda yang singkat dan sudah dilengkapi dengan arti.

Descriptive text merupakan salah satu materi Bahasa Inggris penting yang digunakan untuk menjelaskan suatu hal secara rinci, seperti tentang benda.

Kamu dapat menyimak beberapa contoh descriptive text tentang benda untuk mempermudah dalam memahami penulisan deskripsi dengan Bahasa Inggris.

Contoh descriptive text ini juga dapat menjadi acuan kamu dalam mencari topik yang ingin dijelaskan secara rinci melalui teks.

Simak langsung contoh descriptive text tentang benda yang singkat berdasarkan rangkuman dari berbagi sumber.

1. Descriptive Text tentang Benda I

Baca Juga: 25 Contoh Kalimat About Me dalam CV dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia

I just bought a blanket from an online shop. The price is a bit, but after wearing it feels very comfortable and makes for a good night’s sleep without ever waking up in the middle of the night.

It’s pink in color and has beautiful flower pictures. That’s why I bought it. Not only that, the cloth is made of wool, the surface is soft, dense and thick.

Once upon a time when the air was cold, I put on the blanket. It turns out to be able to provide extraordinary warmth, this is the reason why I like it so much and want to buy it again.

Artinya:

Saya baru saja membeli selimut dengan cara pembelanjaan online. Harganya memang sedikit mahal, tetapi setelah memakainya terasa sangat nyaman dan membuat tidur nyenyak tanpa pernah terbangun di tengah malam.

Warnanya pink dan mempunyai gambar bunga-bunga yang indah, karena itulah saya membelinya. Bukan hanya itu saja, kainnya terbuat dari wool, permukaannya lembut, bahan padat serta tebal.

Pernah suatu ketika, udara sangat dingin kemudian, saya memakai selimut tersebut. Ternyata mampu memberikan kehangatan luar biasa, inilah alasannya mengapa saya sangat menyukainya dan ingin membeli lagi.

Ukuran dari selimut ini sekitar 200 cm x 200 cm, cukup lebar, kalau terpaksa bisa digunakan untuk dua orang. Bagian tepinya juga terlihat warna biru, tidak terlalu panjang memang.

2. Descriptive Text tentang Benda II

I have a laptop. My father bouht it for me last month. It is a nice laptop with black color. It has a 14 inch screen. This is the latest product from Asus.

The performance of this laptop is also great. I can play games that require high specification using it. I can also play music, watch movies and draw using it. And the most important thing is that I can typing using it. So, if I have the assignment from my teacher, it will help me. I also can find many references from internet using my laptop.

I really like this new laptop. Because it always be helpful to me in various situations.

Artinya:

Laptopku

Aku memiliki sebuah laptop. Ayahku membeli untuk ku bulan lalu . Ini adalah laptop yang bagus dengan warna hitam . Memiliki layar 14 inci . Ini adalah produk terbaru dari Asus .

Kinerja laptop ini juga bagus. Aku bisa bermain game yang membutuhkan spesifikasi tinggi menggunakannya. Aku juga dapat memutar musik, menonton film dan menggambar menggunakannya. Dan yang paling penting adalah bahwa aku bisa mengetik. Jadi , jika aku memiliki tugas dari guru, itu akan membantu. Aku juga dapat menemukan banyak referensi dari internet menggunakan laptop ku.

Aku sangat suka laptop baru ini. Karena selalu membantu ku dalam berbagai situasi.

3. Descriptive Text tentang Benda III

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm