JNE Ngajak Online, Ajak Pelaku UMKM Tumbuh Bersama

4 Agustus 2023 16:12 WIB
Kegiatan JNE Ngajak Online Gol..Aborasi Creativolution, Kamis (3/8/2023).
Kegiatan JNE Ngajak Online Gol..Aborasi Creativolution, Kamis (3/8/2023). ( William)

Pontianak, Sonora.ID – JNE terus berinovasi dalam memberikan layanan yang semakin dicintai oleh penggunanya, dan kali ini JNE menggelar JNE Ngajak Online 2023, dengan mengusung tema “Goll..Aborasi Creativolution” dimana JNE Ngajak Online ini diselenggarakan di beberapa kota di Indonesia salah satunya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pada event JNE Ngajak Online “Goll..Aborasi Creativolution” di Pontianak diselenggarakan pada hari Kamis, 3 Agustus 2023. Dalam kegiatan ini melibatkan audience dari teman – teman pelaku UMKM di Pontianak, dalam hal ini JNE mengajak para pelaku UMKM untuk berkolaborasi dan bertumbuh bersama dalam dunia usaha.

Sales & Marketing Unit Head JNE Pontianak, Ade Suhanda menilai acara yang diselenggarakan kali ini sangat luar biasa dimana teman – teman UMKM sangat aktif dalam memberikan pertanyaan – pertanyaannya kepada narasumber diskusi tentang strategi bisnis khususnya di bidang digital.

Baca Juga: Untuk Efisiensi Kendaraan Listrik, PGN Gandeng JNE Implementasikan Konversi BBG 

“Sangat senang sekali dengan sambutan teman – teman yang hadir, antusias dalam bertanya. Fitback yang diberikan oleh peserta ke narasumber luar biasa, dan narasumber juga menguasai dengan kapasitas yang mereka punya  masing – masing, baik itu dari Content Creatornya maupun dari Brand Ownernya, “ jelas Ade, saat ditemui di sela kegiatan JNE Ngajak Online 2023, Gol..Aborasi Creativolution, di Dapur Ume's Pavilon, Kamis (3/8/2023).

Salah satu support yang JNE berikan yaitu spesial voucher kepada UMKM berupa voucher dari Roket. “Yang ada sekarang 50%, " terangnya.

Ade mencontohkan 101 Coffee House yang memberikan tempat bagi teman - teman berkebutuhan khusus. "Mungkin kita bisa support lagi dengan program yang lain, baik secara penyimpanannya kita ada Mining Pool Payment yang sudah tersedia di JNE Pontianak serta pengantaran, " tuturnya. 

Selain itu lanjutnya, JNE juga menyediakan COD Ongkir dan COD Nilai Barang untuk UMKM.

Ade berharap JNE bisa tumbuh bersama UMKM Indonesia, ini dikarenakan salah satu pendukung tumbuhnya JNE adalah dari UMKM. "Jadi kita mau agar produk lokal bisa berkembang, karena JNE juga adalah salah satu perusahaan jasa kurir besar di Indonesia yang pendirinya adalah anak bangsa, " tambahnya.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa UNISKA Banjarmasin Antusias Ikuti Seminar Public Speaking Bersama JNE

Fasilitas - fasilitas yang diberikan oleh JNE kepada pelaku UMKM di Gol..Aborasi satu diantaranya pada jenis pengiriman Roket yaitu Delivery Instant kemudian untuk UMKM Merchant di Roket bisa dipromosikam di Media Sosial JNE. "Terus ada juga program - program yang mensupport UMKM itu misalnya semacam free ongkir, diskon produk, dam banuak lagi yang lain, " imbuhnya

Keke, satu diantara peserta acara sangat senang dengan acara JNE Ngajak Online tersebut. Dia ingin agar acara serupa ke depan bisa lebih banyak narsum yang diundang. "Harapannya, mungkin tema ke depan bisa beda lagi, dan bintang tamunya tambah banyak agar bisa banyak sharing pengalaman, " ujarnya. 

Pada sesi diskusi dan sharing pada acara JNE Ngajak Online menghadirkan narasumber diantaranya, Luthfi Zein, Head of Roket Indonesia, Putra Tarigas, Content Creator, serta Owner Siti Masitha dari 101 Coffee House.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm