Rayakan Harpelnas, Pertamina Edukasi Ramah Lingkungan Hingga Siapkan Promo Menarik

6 September 2023 11:20 WIB
Pertamina Beri Promo Menarik Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional
Pertamina Beri Promo Menarik Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional ( Dok Pertamina)

Makassar, Sonora.ID - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi punya cara unik merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas). Pihak Pertamina turun langsung menyapa dan memberikan beberapa bibit pohon kepada pelanggan yang sedang bertransaksi di SPBU.

Pihak Pertamina juga mengajak pelanggan untuk menukarkan sampah yang ada di dalam kendaraan mereka dengan berbagai macam hadiah, serta merchandise ramah lingkungan berupa tumbler dan goodiebag. Kegiatan ini dilakukan secara serentak di SPBU-SPBU yang berada di beberapa kota seperti Makassar, Manado, Gorontalo, Palu, dan Kendari.

Area Manager Communication, Relation, & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pertamina terhadap lingkungan. Apalagi saat ini tengah terjadi polusi karena emisi kendaraan semakin tinggi.

"Langkah lain yang Pertamina lakukan untuk masa depan lingkungan adalah Pertamina menghadirkan Green Energy Station (GES) yang merupakan inovasi SPBU bertenaga surya yang efisien dan ramah lingkungan," ucap Fahrougi dalam keterangan resminya, Selasa (5/8/2023).

Tidak kalah manarik, terdapat beberapa promo menarik di bulan September yang diberikan untuk pelanggan setia produk BBM non subsidi. Seperti hemat Rp 500/liter setiap pembelian produk Pertamax menggunakan aplikasi MyPertamina dan tukar 10 poin MyPertamina dapat dobel kupon undian.

Baca Juga: Peringati HPN 2023, Pertamina Patra Niaga Berikan Promo dan Apresiasi Kepada Pelanggan Setia di Sumut

Program Khusus Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023 ini berlangsung selama sepekan. Fahrougi menyebut, beragam kegiatan, promo menarik, dan hadiah langsung telah disiapkan untuk memanjakan pelanggan.

“Ini sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada pelanggan, seluruh anak perusahaan Pertamina serta unit operasi di seluruh Indonesia, turun langsung menyapa serta melayani pelanggan. Selain itu, berbagai upaya perbaikan layanan untuk menjaga kepuasan pelanggan terhadap pelayanan di SPBU adalah dengan melakukan Make Over TTM (Totem, Toilet, dan Mushollah) serta rejuvenate red carpet di jalur pengisian BBM nonsubsidi,” ujarnya.

Fahrougi menambahkan, untuk menambah semarak kemeriahan Hari Pelanggan Nasional, Pertamina mengajak Masyarakat untuk melakukan aktivasi di sosial media berupa pembuatan video testimoni terkait program make over SPBU dan berfoto menggunakan latar totem GES. Hadiah yang disiapkan adalah voucher BBM nonsubsidi senilai total 1 Juta Rupiah bagi 4 orang pemenang.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm