35 Long Text Anniversary buat Pacar, Romantis Bikin Hati Ketar-ketir!

29 September 2023 15:15 WIB
Ilustrasi long text anniversary untuk pacar
Ilustrasi long text anniversary untuk pacar ( freepik.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan membagikan 30 long text anniversary buat pacar yang romantis dan bikin hati ketar-ketir.

Perayaan anniversary selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh setiap pasangan yang sudah menghabiskan waktunya bersama selama setahun.

Agar perayaan ini terasa semakin spesial, kamu dapat memberikan beberapa long text anniversary buat pacar yang romantis.

Bahkan, seluruh long text ini juga dapat membuat hati pasangan ketar-ketir karena baper berkat kata-kata yang romantis tersebut.

Kamu bisa langsung menyimak 30 long text anniversary buat pacar berikut ini yang sudah Sonora ID rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 15 Long Text Ulang Tahun buat Pacar, Romantis dan Penuh Cinta

  • Aku menganggap diriku beruntung memiliki hubungan yang luar biasa ini denganmu. Tidak ada orang lain di dunia ini yang akan aku percayai. Aku suka ketika ku mendengar suaramu mengatakan sesuatu yang baik yang membuatku tersenyum dan membuatku memikirkan kamu sepanjang waktu. Happy anniv sayang.
  • Ketika aku menghitung berkah dalam hidup, wajahmu selalu muncul di benakku. Aku sangat senang mengetahui bahwa kamu adalah teman, cinta, pelindung, dan yang lainnya. Aku membutuhkanmu, dan aku bersyukur memiliki hatimu.
  • Aku ingat kencan pertama kita dengan baik ketika kamu memberi aku buket bunga eksotis dan sekotak coklat hitam. Aku mengagumi kemurahan hati dan kehangatanmu, tetapi yang terpenting, aku mengagumi cintamu untukku. Happy anniv sayangku.
  • Ini adalah sentimen tertulis dari hati dan jiwaku untukmu. Larut malam, aku membuka hatiku dan menulis jiwaku. Aku berterima kasih kepadamu karena telah membantuku menemukan keberanian, menghargai diri sendiri, dan memercayai diri sendiri; Happy anniversary, sayangku.
  • Nilai yang telah kau tambahkan dalam hidup ku tidak ternilai harganya. Itu berarti segalanya bagiku bahwa kamu ada dalam hidupku. Aku ingin kita bersama selamanya. Happy anniversary.
  • Dulu aku menyangsikan hubungan kita, tapi ternyata aku jadi lebih bahagia. Terima kasih telah meyakinkanku bahwa aku pantas untuk dicintai. Happy anniversary and I will always love you.
  • Aku tidak ingat lagi kapan merasakan patah hati. Terima kasih karena telah memenuhiku dengan cinta setiap hari. Aku ingin kita terus mencintai sampai rambut berubah jadi uban. Happy anniversary.
  • Aku masih ingat ketika pertama kali kita jadian. Sejak saat itu hari-hariku jadi terasa lebih indah dan bermakna. Terima kasih karena sudah mendengar ceritaku. Aku juga ingin mendengar ceritamu lebih lama. Happy anniversary.
  • Terima kasih karena selalu mengisi hari-hariku dengan senyuman. Rasanya aku ingin bisa setiap hari tersenyum bersamamu. Ayo, kita lanjut ke tantangan selanjutnya. Selamat hari jadian!
  • Hari jadian kita mungkin terjadi satu tahun sekali, tapi jujur saja aku selalu merasa hari jadian kita setiap hari. Alasannya karena kamu selalu ada di sampingmu. Terima kasih untuk itu!
  • Ada kalanya aku bertanya-tanya bagaimana kehadiran satu orang saja bisa berdampak begitu besar pada kehidupan seseorang. Kamu adalah satu-satunya orang yang mendefinisikan dan menambah tujuan hidup ku. Happy anniversary, sayang.
  • Sejak hari kamu memasuki hidupku, setiap hari penuh dengan cinta. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu bahkan untuk satu hari pun. Terima kasih telah membuat 365 hari terakhir luar biasa dan memenuhi semua impianku — Happy anniversary.

Baca Juga: 20 Long Text Buat Mantan Pacar: Wakilkan Perasaan dan Ungkapan Maaf

  • Dengan senyummu, kau membuat hatiku bernyanyi. Kamu hanya memberiku kegembiraan, kebahagiaan, dan tawa. Sungguh perasaan yang luar biasa untuk berbagi hidupku dengan seseorang yang memiliki hati yang baik. Terkadang aku bertanya-tanya apa jadinya hidupku jika aku tidak memilikimu. Selamat hari jadian yang ke-1 tahun, sayang.
  • Aku telah mencari cinta yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Aku menganggap cinta tidak ada karena aku belum pernah melihat dan ditunjukkan sebelumnya. Hatiku telah merindukan cinta ini selama bertahun-tahun. Happy 2nd anniversary, sayang.
  • Aku memiliki cinta yang luar biasa, jenis cinta yang berbeda yang terbungkus dalam satu orang, seseorang yang akan mencintai aku apa adanya di dalam dan luar. Selamat sudah setahun bersama!
  • Genggam tanganku dan yakinlah dengan cintaku karena sedikitpun aku tidak meragukan perasaanmu. Happy anniversary, Sayang. Rasanya hampa ketika tidak ada dirimu di sisiku.
  • Setiap hari aku kangen kamu, setiap hari aku ingin ada di sisimu. Sekarang hari yang spesial aku benar-benar yakin ingin bersamamu sampai di hari tua. Selamat hari jadian!
  • Aku tidak pernah menyesal jatuh cinta denganmu karena kamu selalu membuatku jatuh di antara bintang-bintang. Semoga di hari perayaan jadian kita ini, kita semakin jatuh cinta ya. Happy anniversary, Love!
  • Kamu memang berbeda dengan yang lainnya. Kamu selalu menaikkanku di saat yang lain ingin menjatuhkanku. Kamu tidak akan tergantikan. Aku cinta kamu. Happy anniversary, Sayang!
  • Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kita berpisah. Berharap ada di sisimu sampai waktu menjemput. Selamat hari jadian ya!
  • Semua ketakutan, kecemasan, ketidakpastian, dan rasa tidak aman memudar ketika kamu memelukku dengan kehangatan. Cintamu memberiku kekuatan dan keberanian yang aku butuhkan untuk terus maju. Happy anniversary, sayang.
  • Ada tawamu, yang mengangkatku, dan tanganmu yang hangat, yang memberiku kekuatan. Matamu, di mana aku selalu kehilangan diriku, dan kasih sayangmu padaku, yang selalu menguasaiku. Happy anniversary, sayang.
  • Aku memujamu dengan sepenuh hatiku. Kamu menjadi pacar yang luar biasa yang dapat aku andalkan tanpa keraguan. Happy 1st anniversary, sayang.
  • Aku ingin kau tahu bahwa aku bersungguh-sungguh ketika aku mengatakan aku mencintaimu. Aku menikmati hangatnya pelukanmu. Ketika aku merasa sedih, kamu menciptakan momen yang ideal untuk membantu aku terus maju. Happy anniversary, baby.
  • Kamu adalah kekasih yang akan memotivasiku untuk berhasil dalam segala hal yang aku ingin lakukan, mendorongku untuk menembak bintang. Kamu mengerti kapan harus menghiburku dan diam serta mendengarkan hatiku. Terima kasih dan selamat hari jadian, ya.
  • Mari kita merayakan hari ini dengan berbahagia! Selamat hari jadian ya. Jadi, hari ini mau ke mana? Aku ingin mengikuti kemanapun kamu pergi, Bahkan ke ujung dunia sekalipun.
  • Hal yang paling membuatku spesial saat ini adalah kamu yang mencintaiku. Terima kasih karena sudah membalas perasaan ini. Aku akan menjaga kamu terus, seperti kamu yang menjagaku. Happy anniversary, Darling!
  • Tidak terasa ya sudah lama kita menjalin hubungan ini. Semoga kamu nggak pernah bosan sama aku. Sudah siap ‘kan berpetualang ke tempat seru selanjutnya? Selamat hari jadian, Beb!

Baca Juga: 37 Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis & Mengharukan!

  • Terima kasih karena tidak pernah meragukan perasaan cinta ini. Aku jadi merasa ada karena cintaku diterima dan kamu juga mencintaiku dengan rasa sayang yang sama. Semoga setelah ini kita akan selalu baik-baik saja.
  • Aku cinta kamu, kamu harus tahu itu. Di hari yang spesial ini aku berharap cinta kita semakin kuat dan lebih yakin untuk melangkah ke depan. Yuk, hadapi dunia dengan senyuman.
  • Setiap hari yang aku habiskan menjadi pasanganmu, aku menyadari betapa beruntungnya aku menjalani kehidupan yang luar biasa ini. Selamat hari jadi!
  • Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku. Selamat hari jadian, sweety.
  • Selamat hari jadi, pacarku tersayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.
  • Hari ini adalah hari yang sangat indah, hari dimana hanya ada satu kalimat yang memenuhi isi kepalaku. Untuk seseorang yang selalu ada di hatiku dan paling spesial dalam perjalanan hidupku. Happy anniversary untuk cinta kita
  • Sayangku, Happy Anniversary. Tapi maafkanlah pacarmu ini yang tanpa permisi merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula mencuri hati ini. Aku cinta kamu.

Itu dia 35 long text anniverasry buat pacar yang romantis dan dapat membuat hati ketar-ketir; sudah kamu bagikan ke pasanganmu?

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm