Pj Bupati PPU Buka Kejuaraan Hockey Antar Club Se-Kaltim

30 November 2023 08:54 WIB
Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi tuan rumah pelaksana Kejuaraan Hockey Antar Club Se-Kaltim. Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Aden Oko PPU, Senin pagi, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun.
Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi tuan rumah pelaksana Kejuaraan Hockey Antar Club Se-Kaltim. Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Aden Oko PPU, Senin pagi, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun. ( Istimewa)

PENAJAM, Sonora.id – Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menjadi tuan rumah pelaksana Kejuaraan Hockey Antar Club Se-Kaltim.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Aden Oko PPU, Senin pagi, dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PPU Makmur Marbun mengucapkan selamat datang kepada kepada ketua pengurus Federasi Hockey Indonesia Kalimantan Timur dan para atlet hockey dari kabupaten/kota se-Kalimantan Timur.

“Pemerintah dan masyarakat Kabupaten PPU patut merasa berbahagia dan bangga karena diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah kejuaraan provinsi hockey ini,” ucapnya.

Baca Juga: Otorita IKN Tidak ada Keterbukaan Informasi, Wakil Rakyat Kaltim Kecewa

Menurutnya, kegiatan ini merupakan yang kesekian kalinya Kabupaten PPU ditunjuk sebagai tuan rumah kejuaraan hockey ini. Tentu ini membuktikan bahwa Kabupaten PPU mampu melaksanakan even-even besar seperti kejuaraan provinsi hari ini.

”Saya berharap kepada panitia lokal kiranya dapat menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu-tamu daerah, sehingga merasa nyaman untuk bertanding dan meraih prestasi terbaik pada kejuaraan ini, ” harapnya.

Makmur Marbun juga menyampaikan dihadapan para atlet yang hadir, bahwa kegiatan ini mengajarkan untuk siap berkompetisi, dengan segala konsekuensinya, baik menang maupun kalah.

”Mengajarkan kita tentang sportivitas. Yang menang jangan sombong dan yang kalah harus menerima, ” ucapnya.

Baca Juga: Manfaatkan Sawah Saat Kemarau, Poktan Setia Abadi Panen Semangka Hingga 25 Ton/Ha

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm