Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 6 Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Swj

9 Desember 2023 00:44 WIB
Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 6 Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Swj
Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 6 Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Swj ( pendam II/swj)

Palembang, Sonora.ID – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil memimpin Sertijab 6 Pejabat Utama (PJU) dijajarannya.

Adapun keenam pejabat Kodam II/Swj yang diserahterimakan tersebut antara lain, Asintel Kasdam II/Swj, dari Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si, kepada Kolonel Inf Ganiahardi, Kakumdam II/Swj, dari Kolonel Chk Donny Setyo Dwi Atmojo, S.H., M.I.P., M.H., kepada Kolonel Chk Amir Welong, S.H., Kapendam II/Swj, dari Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto, S. Sos., M.M., kepada Kolonel Arh Saptarendra Prasada, S.T., M.M.

Dandenmadam II/Swj, dari Kolonel Kav Andre Henry Masengi kepada Kolonel Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., dan Katopdam II/Swj, dari Kolonel Ctp Joni kepada Kolonel Ctp Bambang Wijanarko, S.Si. Bersamaan dengan acara Sertijab tersebut, juga dilakukan acara Penyerahan Jabatan LO TNI AL Kodam II/Swj, dari Pangdam II/Sriwijaya kepada Kolonel Laut (T) Jaya Sukamana, S.E., M.M., M.Tr.(Han)., M.M., Cfra., Ciqar.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, kepada para pejabat lama masing-masing beserta istri atas pengabdiannya yang begitu besar selama bertugas guna mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

“Semoga berbagai hal positif yang telah dicapai selama menjabat, dapat dijadikan bekal untuk terus melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru”, kata Pangdam.

Selanjutnya kepada pejabat baru beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk menjabat sebagai Asintel Kasdam II/Swj, Kakumdam II/Swj, Kapendam II/Swj, Dandenmadam II/Swj, Katopdam II/Swj dan LO TNI AL Kodam II/Swj.

Pangdam berharap para pejabat baru dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Jangan ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta memberikan warna baru yang lebih baik bagi organisasi"tegas Mayjen TNI Yanuar Adil.

“Kepada seluruh pejabat yang baru agar segera melakukan adaptasi dan kemudian merumuskan berbagai upaya inovatif untuk membangun dan mengembangkan satuannya agar semakin tangguh, profesional, dan dicintai serta mencintai rakyat”,tambahnya.

Secara khusus Pangdam, menyampaikan penghargaan kepada para istri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping suami dengan baik, serta memimpin kepengurusan Persit di tempat suami anda bertugas secara Paripurna.

“Peran para istri sangatlah penting dalam memelihara moril dan semangat sehingga mendorong suami untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dimanapun berada”, ujar Jenderal Bintang 2 yang pernah menjabat sebagai Danpussenkav tersebut .

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm