10 Contoh Cerita Liburan Sekolah Tahun Baru yang Menarik dan Singkat!

2 Januari 2024 11:38 WIB
Ilustrasi Contoh Cerita Liburan Sekolah Tahun Baru
Ilustrasi Contoh Cerita Liburan Sekolah Tahun Baru ( freepik.com)

Sonora.ID – Berikut kumpulan contoh cerita liburan sekolah tahun baru menarik dan singkat, yang bisa dijadikan referensi untuk mengerjakan tugas sekolah.

Libur sekolah merupakan momen paling dinanti bagi siswa untuk melepas penat dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah, selama liburan siswa biasanya akan mendapatkan tugas sekolah dari guru untuk membuat cerita liburan sekolah dan tahun baru.

Tugas membuat cerita libur sekolah tahun baru umumnya dikumpulkan di hari pertama masuk sekolah.

Contoh cerita liburan sekolah tahun baru biasanya berisi suatu kejadian atau pengalaman pribadi yang kamu alami selama liburan sekolah.

Sebagai referensi, berikut 10 contoh liburan sekolah tahun baru yang menarik dan singkat.

Baca Juga: 60 Contoh Harapan di Tahun 2024 untuk Diri Sendiri, Penuh Motivasi dan Resolusi

Contoh Cerita Liburan Sekolah 1

Liburan sekolah akhir tahun kali ini menjadi momen istimewa bagi keluargaku. Meski tidak merencanakan perjalanan jauh atau liburan mewah, kami merasa berbahagia bisa menghabiskan waktu bersama di rumah.

Kami tinggal di desa kecil yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan, dan rumah kami dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau.

Liburan dimulai dengan kesibukan bersama-sama membersihkan halaman rumah. Bukan pekerjaan besar, tapi bersama-sama membersihkan halaman dan menata taman kecil kami menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Aku dan Aiden riang gembira memainkan air semprotan, sementara ayah membersihkan rumput dan merapikan bunga-bunga di taman.

Setelah selesai, kami memutuskan untuk membuat piknik di bawah pohon mangga di halaman belakang. Kami membawa selimut piknik favorit, bekal makanan lezat, dan buku-buku kesukaan kami.

Suasana pagi yang sejuk, cahaya matahari yang lembut, dan kebahagiaan keluarga mengisi momen itu. Kami bercanda, berbagi cerita, dan menikmati suguhan alam yang indah di sekitar kami.

Beberapa hari berikutnya, kami menyusun jadwal aktivitas bersama. Hari tersebut menjadi favorit kami, di mana kami mengeluarkan permainan papan lama yang sudah lama terlupakan.

Tawa dan teriakan kecil mengisi ruang keluarga kami saat kami bersaing dengan seru dalam permainan Monopoli yang seru.

Kami juga mengadakan hari memasak, di mana masing-masing anggota keluarga bertanggung jawab untuk memilih resep dan memasaknya bersama-sama.

Dapur kami dipenuhi dengan aroma harum berbagai masakan, dan kami menikmati hasil karya kami di meja makan yang penuh tawa dan cerita.

Puncak liburan kami adalah malam film keluarga di ruang tamu. Kami menyusun daftar film-film favorit kami, menyediakan cemilan, dan membuat malam itu menjadi momen yang hangat dan menyenangkan.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmati kebersamaan keluarga selain di rumah sendiri.

Saat liburan berakhir, kami semua merasa penuh dengan rasa syukur. Meskipun hanya di rumah, kehangatan dan kebahagiaan yang kami rasakan membuat liburan ini menjadi yang terbaik.

Sederhana, tapi penuh makna. Itulah liburan sekolah akhir tahun yang indah bersama keluarga di rumah kami yang sederhana di desa.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm