Sinopsis 'Marry Me', Ketika Seorang Diva Kesulitan Menemukan Cinta

22 Januari 2024 12:00 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'Marry Me' yang sedang tayang di Netflix, berkisah soal seorang diva yang kesulitan mencari cinta.
Ilustrasi sinopsis film 'Marry Me' yang sedang tayang di Netflix, berkisah soal seorang diva yang kesulitan mencari cinta. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Marry Me' yang sedang tayang di Netflix, berkisah soal seorang diva yang kesulitan mencari cinta.

Dilansir dari cineverse.id, sinopsis dari film "Marry Me" sendiri akan menceritakan kisah seorang superstar musik, Kat Valdez yang diperankan oleh Jennifer Lopez dan Bastian yang diperankan oleh Maluma dikenal sebagai pasangan selebritas paling menawan.

Saat singel terbaru Kat dan Bastian yang berjudul Marry Me sedang berada di puncak tangga lagu, mereka berencana menikah di depan para penggemar dan disiarkan secara live.

Tetapi ketika Kat mengetahui bahwa Bastian berselingkuh, maka Kat merasa harus menyelamatkan harga dirinya di depan ribuan penggemarnya.

Beberapa detik sebelum acara, Kat mengetahui bahwa Bastian telah berselingkuh dengan asistennya.

Hidupnya pun langsung berubah, ia bahkan mengalami kehancuran mental di atas panggung. Saat dunia Kat yang indah runtuh, ia menatap orang asing—sebuah wajah di antara kerumunan.

Dari sinilah dimulai momen twist dan romansa yang tak terduga.

Jadi, dengan spontanitas dan sedikit kegilaan, Kat memilih seorang pria secara acak dan memilih Charlie Gilbert yang diperankan oleh Owen Wilson yang merupakan seorang guru matematika yang saat itu tengah berada di kerumunan, untuk menikah dengannya.

Sejak saat itu, kisah cinta dua orang asing ini dimulai dengan cara yang tidak terduga.

Menariknya, film "Marry Me" ini tidak hanya menceritakan perjalanan kisah cinta dua orang asing yang terpaksa bersama, tetapi juga kisah tentang kehidupan para selebriti, pernikahan, dan bagaimana media sosial mengatur semuanya.

Kira-kira apa yang membuat Kat melakukan tindakan impulsif untuk menikahi Charlie Gilbert? Akankah dua insan dari dunia berbeda ini dapat menjadi pasangan yang cocok?

Demikian sinopsis film 'Marry Me' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Antisipasi Sensasi: Daftar Film Paling Dinanti-nanti yang akan Meramaikan Layar Lebar di 2024!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm