12 Long Text untuk Sahabat, Bisa Jadi Ungkapan Kasih Sayang!

24 Januari 2024 12:30 WIB
Ilustrasi long text untuk sahabat
Ilustrasi long text untuk sahabat ( unsplash.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang 12 long text untuk sahabat yang dapat dijadikan sebagai ungkapan kasih sayang.

Memiliki sahabat adalah salah satu kunci untuk mendapatkan hidup yang bahagia ketika menjalani aktivitas sehari-hari.

Ada banyak sekali cara untuk mengungkapkan kasih sayang kepada sahabat, salah satunya dengan mengirimkan long text.

Kamu dapat menyimak langsung 12 long text untuk sahabat berikut ini yang sudah Sonora ID rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 15 Long Text untuk Putus dari Pacar, Hubungan Kandas secara Baik-baik

  • Tidak ada yang salah dari saling menasihati antara seseorang yang bersahabat karena mereka bertujuan untuk belajar memahami dan meluruskan jika salah satunya salah. 
  • Terima kasih untuk selalu ada dan menghargai apapun keputusan yang kubuat dan tidak menghakimi. Mari selamanya bersahabat.
  • Bagiku, kamu adalah motivasi dan inspirasi yang tidak akan kutemukan ditempat lain. 
  • Mari terus berteman dalam waktu yang lama, saling menghibur, percaya dan memahami satu sama lain.
  • Terima kasih untuk selalu ada di saat banyak orang yang menjauhiku, kita harus hidup bersama dalam waktu yang lama hingga tua
  • Tidak ada yang lebih indah dari perasaan dipahami dan memahami antara seseorang yang saling bersahabat, terlebih jika dari masa kecil hingga besar.
  • Aku tidak tahu bagaimana jadinya jika tidak memilikimu sebagai sahabatku jika aku berada dalam keterpurukan, sementara dirimu adalah rumah bagiku.
  • Kita harus saling menjaga kesehatan hingga hari tua nanti agar masih bisa bersama.
  • Sahabat harus ada dalam suka dan duka, saling memahami satu sama lain dan tidak menyalahkan jika terjadi sebuah masalah.
  • Kita seperti kepompong dan lagunya, berubah dari ulat kemudian kupu-kupu yang indah jika saling terhubung satu sama lain. 

Baca Juga: 25 Long Text untuk Crush, Romantis dan Bikin Baper Banget!

  • Hai Sahabat, Sudah cukup lama sejak kita terakhir kali bertemu dan berbicara. Rindu rasanya bisa duduk bersamamu seperti dulu, bercerita tentang segala hal, berbagi tawa, dan merencanakan petualangan bersama. Aku masih ingat betapa banyak kenangan indah yang telah kita ciptakan bersama. Setiap kali melihat foto-foto lama, hatiku selalu dipenuhi rasa hangat. Aku berharap kita bisa segera mengatur waktu untuk bertemu dan mengobrol seolah-olah waktu tidak pernah berlalu. Aku ingin tahu apa yang telah kamu lakukan dan bagaimana kamu menjalani kehidupanmu saat ini. Sampai saat itu tiba, tetaplah kuat dan bahagia di tengah kesibukanmu. Rindu sekali..
  • Halo Sahabatku yang tercinta, Aku berharap pesan ini bisa membawa senyuman di wajahmu. Rindu rasanya bertemu denganmu, mendengar ceritamu, dan berbagi gelak tawa. Ada banyak momen indah yang kita bagi bersama. Aku seringkali teringat kenangan-kenangan kita dan berharap kita bisa segera bertemu lagi. Meskipun kita mungkin berada di fase kehidupan yang berbeda sekarang, ingatlah bahwa persahabatan kita adalah sesuatu yang berharga bagiku. Aku berharap kita bisa merencanakan sesuatu untuk waktu yang akan datang. Sebuah pertemuan, panggilan video, atau bahkan hanya berbicara lewat pesan teks. Dengan cinta dan rindu. 

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm