Sinopsis 'The Batman' yang Baru Tayang di Netflix, Ketika Robert Pattinson Memerankan Bruce Wayne

2 Februari 2024 07:39 WIB
Ilustrasi sinopsis 'The Batman' yang sedang tayang di Netflix, di mana Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne.
Ilustrasi sinopsis 'The Batman' yang sedang tayang di Netflix, di mana Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne. ( Warner Bros)

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'The Batman' yang sedang tayang di Netflix, di mana Robert Pattinson berperan sebagai Bruce Wayne.

The Batman mengisahkan perjalanan Bruce Wayne dalam tahun keduanya sebagai Caped Crusader yang menakutkan para penjahat di Gotham.

Pada suatu malam Halloween, Walikota Gotham Don Mitchell Jr. ditemukan tewas oleh seorang pembunuh berantai yang menyebut dirinya sebagai The Riddler.

Batman bersama kepolisian Gotham dan Letnan James Gordon (Jeffrey Wright) memulai penyelidikan.

Riddler selalu meninggalkan pesan misterius yang harus dipecahkan oleh Batman, dan korban pembunuhan terus bertambah.

Pesan tersebut mengarahkan Batman dan Gordon ke sebuah klub malam bernama Iceberg Lounge yang dioperasikan oleh Oswald 'Penguin' Cobblepot (Colin Farrell), orang kepercayaan Carmine Falcone (John Turturro), bos mafia Gotham.

Dalam upaya mencari informasi lebih lanjut, Batman menghadapi Penguin, tetapi tidak mendapatkan jawaban yang diinginkan.

Sementara itu, Riddler terus melakukan pembunuhan di kota, termasuk terhadap Jaksa Wilayah Gotham Gil Colson.

Perburuan Batman terhadap Riddler membawanya kepada petunjuk yang mengungkap rahasia besar tentang Gotham dan keluarganya di masa lalu.

The Batman menghadirkan cerita yang berbeda dari semesta DCEU dan menampilkan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne, menggantikan Ben Affleck yang awalnya dijadwalkan untuk peran tersebut.

Film ini juga dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Andy Serkis, dan Colin Farrell. Matt Reeves mengambil alih posisi sutradara setelah Ben Affleck mengundurkan diri.

Demikian sinopsis 'The Batman' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'Braven', Ketika Liburan Berujung Urusan dengan Narkoba

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm