Besok, 150 Ribu Pendukung Ganjar - Mahfud Siap Padati Stadion Pakan Sari Bogor

8 Februari 2024 11:30 WIB
 Ketua Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono
Ketua Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono ( )


Bandung, Sonora.ID - Satu pekan jelang hari H, pasangan Calon Presiden (capres) dan Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan hadir dalam Kampanye Hajatan Rakyat yang akan digelar di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jumat (9/2/2024) besok.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono mengatakan, di sisa waktu yang ada, pihaknya akan terus berjuang dan memperluas raihan suara untuk pasangan Ganjar - Mahfud, termasuk di wilayah kota dan kabupaten Bogor yang merupakan daerah penyangga ibukota.

Menurutnya, acara kampanye akbar Hajatan Rakyat yang telah sukses digelar di Bandung, Cirebon dan Jakarta ini, merupakan ajang konsolidasi untuk memenangkan capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

"Jelang hari pencoblosan 14 Februari mendatang, seluruh kader, relawan dan simpatisan harus terus berjuang memenangkan pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD pada Pilpres 2024," kata Ono di Bandung, Kamis (8/2/2024).

Baca Juga: Ganjar : Kalbar Menunjukkan Dirinya Sebagai Bumi Pancasila

Ono meminta agar semua kader, relawan dan simpatisan tetap waspada dan tidak boleh lengah serta bersiaga mengawal suara di TPS - TPS di wilayahnya masing-masing.

"Jangan sampai terjadi kecurangan. Mari kita kawal dan kita jaga bersama-sama mewujudkan pemilu bermartabat, jujur dan adil, demi rakyat Indonesia di masa yang akan datang," tuturnya.

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini menambahkan, kampanye terbuka pasangan nomor 3 ini akan dihadiri Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Adian Napitupulu, jurkam nasional, ketua dan kader partai, caleg, kepala daerah, simpatisan serta relawan Ganjar - Mahfud.

"Kegiatan ini akan dihadiri 150 ribuan massa pendukung yang merupakan kader dari empat partai, simpatisan dan relawan," ungkap Ono.

Diinformasikan, rangkaian acara kampanye akbar Ganjar - Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat ini menurut Ono, akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band legendaris SLANK, serta artis dan musisi seperti Anang Hermansyah, Kuburan Band, PAS Band, Jamrud, Dangdut KDI (Dina, Kania Permatasari, Shela Julian, Yayuk) dan masih banyak lagi.

"Acara inti kampanye akan ada orasi, penyampaian visi dan misi serta 21 program pro rakyat dari pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud," bebernya.

Ono pun mengajak masyarakat Kota dan Kabupaten Kota Bogor, Cianjur, Sukabumi maupun Jawa Barat pada umumnya untuk hadir dalam acara Kampanye Hajatan Rakyat ini.

"Hajatan Rakyat ini terbuka untuk umum, gratis. Mari datang ramai-ramai, ayo berikan dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud menjadi pemimpin Indonesia berikutnya," pungkas Ono.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm